News
Batal
KATEGORI
link has been copied
4114
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dfabebe65b24d3a830383f0/warung-kopi-bp-raya-2020
SELAMAT DATANG Untuk menjaga ketertiban dan keamanan Warkop ini setiap Warga / Pengunjung harus mematuhi aturan sebagai berikut. Menggunakan Bahasa sopan dan santun. Untuk postingan foto sexy dan video harap memakai spoiler. Dilarang Membahas politik atau apa saja yg berbau politik. Dilarang membahas kebijakan,peraturan atau UU BerPol di sini. Dilarang Posting yang mengandung SARA / Flame / Insult
Lapor Hansip
19-12-2019 07:05

Warung Kopi BP Raya 2020

SELAMAT DATANG

Untuk menjaga ketertiban dan keamanan Warkop ini setiap Warga / Pengunjung harus mematuhi aturan sebagai berikut.

Menggunakan Bahasa sopan dan santun.
Untuk postingan foto sexy dan video harap memakai spoiler.
Dilarang Membahas politik atau apa saja yg berbau politik.
Dilarang membahas kebijakan,peraturan atau UU BerPol di sini.
Dilarang Posting yang mengandung SARA / Flame / Insult / Trolling / Sindiran / Junk.
Dilarang Berjualan, Spam, Promosi dsb.
Dilarang posting yang bersifat NUDE dan DISTURBING PIC.
DlLarang menggunakan emoticon kasar emoticon emoticon-Taiemoticon-fuck2emoticon-fuck3emoticon-fuckemoticon-babiemoticon-anjing
Dilarang REAL LIFE ABUSED dalam bentuk apapun.
Di Larang memakai Avatar / Profile Picture mengandung SARA / PORN.
Di Larang Quote postingan pelanggar
Laporan post pelanggar lewat pm ke mod bp.

Melanggar ? Banned lah  emoticon-Angkat Beer

Beranda ini mengacu pada UNDANG UNDANG BERPOL

POSTING DISINI = SETUJU dengan semua aturan dalam BERPOL
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Malu (S)emoticon-Taiemoticon-Pawemoticon-Taiemoticon-Cape deeehh
Diubah oleh gembaladomba13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan 169 lainnya memberi reputasi
84
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 79 dari 163
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 20:59
Quote:Original Posted By kicquck
Aduh kakak mah emoticon-Big Grin maksudnya kakak baru ngapain gituuu sekarang


Klo sekarang baru liat postingan kamu terus bales.. emoticon-EEK!
profile-picture
utsunomiya memberi reputasi
0 1
-1
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 21:00
Quote:Original Posted By actandprove
Lha kok gitu? Kan bro phyu yang tugas buat kopi emoticon-Ngakak (S)

Cappucino aja sist


Wewww selera kita samaan kakak...suka sama cappucino
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 21:00
Quote:Original Posted By namima
Klo sekarang baru liat postingan kamu terus bales.. emoticon-EEK!


emoticon-Big Grin sambil napas juga gak ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 21:01
Quote:Original Posted By kicquck
emoticon-Big Grin sambil napas juga gak ??


Yang barusan sih nggak.. Tapi nnt aku sempetin deh.. Makasih ya dah di ingetin.. emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 21:03
Quote:Original Posted By namima
Yang barusan sih nggak.. Tapi nnt aku sempetin deh.. Makasih ya dah di ingetin.. emoticon-Stick Out Tongue


Wahahaha ampun dah kak
Jangan2 ntar juga lupa kalau kakak punya idung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 21:04
Quote:Original Posted By kicquck
Wahahaha ampun dah kak
Jangan2 ntar juga lupa kalau kakak punya idung


Kalau itu sih aku inget kuk.. Klo gak punya idung ntr nafasnya mangap2 pake mulut atuh.. emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 21:18
Quote:Original Posted By namima
Kalau itu sih aku inget kuk.. Klo gak punya idung ntr nafasnya mangap2 pake mulut atuh.. emoticon-Stick Out Tongue


Wehehe Alhamdulillah
Kalau gt kan kaka jadi inget kalau masih punya idung emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 21:19
Quote:Original Posted By kicquck
Wehehe Alhamdulillah
Kalau gt kan kaka jadi inget kalau masih punya idung emoticon-Wink


Inget dong.. Kikuk aja inget masak yg punya gak inget.. emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 21:40
Quote:Original Posted By namima
Idiih Nyama2in.. Ntr dikira kembar lho.. emoticon-cih


Kayaknya kalo dianggap kembaran berarti banyak tuh om,
Yang malmingan di kaskus banyak tuuhemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 21:42
Quote:Original Posted By phyu.03
Kayaknya kalo dianggap kembaran berarti banyak tuh om,
Yang malmingan di kaskus banyak tuuhemoticon-Hammer2


Kembaran gk boleh banyak2.. Jd selebihnya mungkin ada jodoh kembaran ku disana.. emoticon-Angel
0 0
0
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 21:47
Quote:Original Posted By actandprove
Wah silakan dah.. ngopi kita
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kicquck
Kakak boleh ikutan ngobrol disini kagak hehehe emoticon-Nyepi


Quote:Original Posted By kenditz
Mana aja yg menurut lo baik


Quote:Original Posted By namima
Selamat malam mingguan.. emoticon-Ultah


Quote:Original Posted By phyu.03
Ikut aja, bu guru
Warkop damai buat siapa sajaemoticon-Monggo


Kadang kriteria baik tiap orang itu beda2 keiemoticon-Jempol

Siaapp om
Ucapan yang sama buat om enthutemoticon-Shakehand2


Pada gosip yak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 21:50
Quote:Original Posted By samerin12
Pada gosip yak?


Eh ada Samperin emoticon-Hai
Pengen di gosipin gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 21:56
Quote:Original Posted By namima
Eh ada Samperin emoticon-Hai
Pengen di gosipin gak?


Boleh deh emoticon-Ngakak

Biar pamor kaya id yang satunya tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 21:56
Quote:Original Posted By namima
Kembaran gk boleh banyak2.. Jd selebihnya mungkin ada jodoh kembaran ku disana.. emoticon-Angel

Bisa jadi omemoticon-Jempol
Moga ketemu kembaran jodohnya yaemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By samerin12
Pada gosip yak?

Kaga
Pada makan kuaci nih
Wkwkwkwkemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 21:58
Quote:Original Posted By phyu.03
Bisa jadi omemoticon-Jempol
Moga ketemu kembaran jodohnya yaemoticon-Leh Uga

Kaga
Pada makan kuaci nih
Wkwkwkwkemoticon-Leh Uga


Aduh bikin gue mau aja.

Sayang udeh gak bisa keluar lahan

Oit susternya galak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 22:00
Quote:Original Posted By samerin12
Aduh bikin gue mau aja.

Sayang udeh gak bisa keluar lahan

Oit susternya galak


Wih tanyain tuh suster, jangan galak2 ntar lama2 ngesot luemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 22:02
Quote:Original Posted By phyu.03
Wih tanyain tuh suster, jangan galak2 ntar lama2 ngesot luemoticon-Leh Uga


Maunya sih biar ngesot sekalian

Pan bisa gue viralkan kaya si jeker

Ups

Moga gak baca
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 22:06
Quote:Original Posted By samerin12
Maunya sih biar ngesot sekalian

Pan bisa gue viralkan kaya si jeker

Ups

Moga gak baca


Hahahaa, viralin biar lakuemoticon-Leh Uga


Eh jeker siapa?emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Warung Kopi BP Raya 2020
15-02-2020 22:09
Quote:Original Posted By phyu.03
Hahahaa, viralin biar lakuemoticon-Leh Uga


Eh jeker siapa?emoticon-Cool


Jangan banyak nanya nanti orangnya datang

Rusuh lagi

Bisa-bisa ke ban nih akun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Warung Kopi BP Raya 2020
16-02-2020 02:50
ngopiii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 79 dari 163
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia