Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4828ec82d4954f7872ff24/love-letter-4-hai-apa-kabar
Hai, Apa Kabar? Tiga kata itu yang selalu ingin aku ketik dan kirimkan kepada kamu, tapi sampai hari ini entah mengapa tak pernah terlaksana. Hai, Apa Kabar? Di hari peringatan kelahiran kamu ini tepat 482 hari kita tak lagi bersama, maafkan aku tak disampingmu seperti tahun - tahun sebelumnya dimana kita memotong kue bersama, menutup mata berdoa untuk memanjatkan harapan kepada sang khalik. Tak a
Lapor Hansip
16-02-2020 00:22

[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?

[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?





Hai, Apa Kabar?

Tiga kata itu yang selalu ingin aku ketik dan kirimkan kepada kamu, tapi sampai hari ini entah mengapa tak pernah terlaksana.

Hai, Apa Kabar?

Di hari peringatan kelahiran kamu ini tepat 482 hari kita tak lagi bersama,
maafkan aku tak disampingmu seperti tahun - tahun sebelumnya dimana kita memotong kue bersama, menutup mata berdoa untuk memanjatkan harapan kepada sang khalik.

Tak ada yang berubah,
aku tetap menjaga hatiku, aku tetap menggantungkan harapanku seperti saat pertama aku melihat kamu, saat pertama kamu begitu memukau kami di ruang kelas, aku tetap seperti itu.
Waktu cepat sekali berlalu,
hari - hari yang telah kita lalui, tertawa, menangis, cemas, berharap, sedih dan gembira semua masih tergambar jelas di otak kananku. Senyummu masih menjadi penghias mimpiku dan tawamu selalu menjadi penyemangatku.

Aku tidak perlu berjanji, aku tidak perlu bernazar dengan kata di depanmu. Lewat tulisan ini, aku hanya perlu setitik kesempatan yang akan aku buat sebesar dunia di sisa umurku.
Aku mungkin sudah terbiasa dengan hidup baru, suasana baru, teman baru, harapan baru dan iya aku mensyukurinya.
Tapi aku akan lebih bersyukur andai aku yang menuntun kamu saat menua nanti dan sebaliknya kamu yang menyandarkan kepala serta memejamkan mata di bahuku sebagai tanda akulah penanggung jawabmu.

2 tahun,
hampir 2 tahun ini malam adalah hal yang paling aku benci, gelapnya berbanding lurus dengan harapan dan dinginnya seolah mempertontonkan hatimu. Tapi aku selalu tersenyum, aku tidak ingin memusuhinya, aku berusaha berdamai kepadanya. Karena aku tau saat malamlah aku berharap kamu mengingatku walau dalam sepintas bayang, saat malamlah aku bisa memanjatkan doa untuk untukmu. Yah aku berdoa, hal yang jarang sekali aku lakukan dulu. Kamu tidak perlu kaget atau pun heran, manusia berbuat/manusia belajar/manusia berubah. Yang pasti aku selalu berdoa untuk semua pengharapan dan penyesalan, untuk kesehatan dan kebaikanmu serta kekurangan dan kelebihanmu.

Oh iya,
aku masih pasang alarm 'Careless Whisper' setiap pagi, berharap itu keluar dari playlist kamu seperti biasanya dan sebagai penanda hari baru, hari dimana aku bersyukur masih bisa mengenangmu, hari dimana aku masih bisa berharap berdansa kembali denganmu dan hari dimana aku kembali menghitung detik, menit, jam tanpa tawamu.
Aku tidak peduli betapa bodohnya aku, aku tidak peduli betapa gilanya aku dan aku tidak peduli betapa terhipnotisnya aku. Yang aku tau dengan lagu itu kau akan selalu menggandeng tanganku dan mengajakku bernyanyi.

Hai, Apa Kabar?

Tidak banyak yang bisa aku tuliskan, tak sebanyak yang bisa aku kenang
Hanya berharap suatu hari kelak aku bisa mengirimkan tiga kata itu kepadamu.

Careless Whisper




Penulis,
@dadanggalau

13 Feb 2020

sumber gambar : Link
Diubah oleh dadanggalau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 11 lainnya memberi reputasi
12
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 00:34
izin menjenguk emoticon-Nyepi
emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 00:37
Quote:Original Posted By chris.p.duck
izin menjenguk emoticon-Nyepi
emoticon-Stick Out Tongue


monggo emoticon-Monggo

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 00:43
Quote:Original Posted By chris.p.duck
"Di hari peringatan kelahiran kamu ini tepat 482 hari kita tak lagi bersama,"
> tissue, kang
>> mana tissuenya?
emoticon-Sorry


abis di borong si kiki
sengaja dia biar ambyar katanya emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 00:43
482 hari... uniknya post bareng sama kak kiki... umm emoticon-sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 00:44
Quote:Original Posted By anasabila
482 hari... uniknya post bareng sama kak kiki... umm emoticon-sudahkuduga


kurang aja si kiki berarti nih emoticon-cih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 00:47
Quote:Original Posted By dadanggalau

abis di borong si kiki
sengaja dia biar ambyar katanya emoticon-Goyang

waduh emoticon-Mewek
> ambyar tenan rek emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By anasabila
482 hari... uniknya post bareng sama kak kiki... umm emoticon-sudahkuduga

emoticon-Leh Uga
> it's just a coincidence
>> perhaps...
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 00:52
Quote:Original Posted By chris.p.duck
waduh emoticon-Mewek
> ambyar tenan rek emoticon-Sorry

emoticon-Leh Uga
> it's just a coincidence
>> perhaps...
emoticon-Goyang


wkwkkwkwwk.. kalian berdua sukses buat saya bikin ini thread emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 00:59
Quote:Original Posted By chris.p.duck
dan anda sukses membuat saya ambyar emoticon-Berduka (S)
> semoga sukses juga dalam "berpindah" emoticon-Big Grin
emoticon-Jempol


pernah terpikirkan,
dan saya memutuskan 'tidak'
setidaknya sampai beberapa tahun ke depan
emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 01:00
Quote:Original Posted By dadanggalau
wkwkkwkwwk.. kalian berdua sukses buat saya bikin ini thread emoticon-Goyang

kirain sis "dis" emoticon-Shutup
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 01:03
Quote:Original Posted By anasabila
kirain sis "dis" emoticon-Shutup
emoticon-Goyang


ahahahaa..
she's too young and she was my partner in crime emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 01:05
Quote:Original Posted By dadanggalau
ahahahaa..
she's too young and she was my partner in crime emoticon-Goyang

really? how young? under 25?
partner in crime... same as babang rock in my caseemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 01:08
Quote:Original Posted By anasabila
really? how young? under 25?
partner in crime... same as babang rock in my caseemoticon-Ngakak (S)


sepertinya bil,
tapi kalian terlihat nyata emoticon-Goyang

seems like a good idea to make a novel or movie draft from this case emoticon-sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 01:14
Quote:Original Posted By dadanggalau
sepertinya bil,
tapi kalian terlihat nyata emoticon-Goyang

seems like a good idea to make a novel or movie draft from this case emoticon-sudahkuduga

susah di tutupi emoticon-Ngakak (S)
novel? xixixi maybe... although the stories already prepared for my thread... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 01:17
Quote:Original Posted By anasabila
susah di tutupi emoticon-Ngakak (S)
novel? xixixi maybe... although the stories already prepared for my thread... emoticon-Ngakak (S)


haduuh fatal..

maksudku dari storyline Bila sama Chris, good story. Ending bikin gantung biar ada sekuel emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 01:18
Quote:Original Posted By dadanggalau
haduuh fatal..

maksudku dari storyline Bila sama Chris, good story. Ending bikin gantung biar ada sekuel emoticon-Goyang

emang ada apa akunya sama babang chris...? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 01:22
Quote:Original Posted By dadanggalau

Tidak banyak yang bisa aku tuliskan, tak sebanyak yang bisa aku kenang


aku tau rasanya... sebanyak apa aja kita tulis... berat berat berat...
selalu melulu terlalu banyak kenangan tertinggal... sekian banyak malah sulit diungkap... sesek beneran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 01:26
Quote:Original Posted By anasabila
emang ada apa akunya sama babang chris...? emoticon-Ngakak (S)

gak ada apa, ndak tau juga.

tapi charmingnya chris keluar banget saat post emoticon-Ngakak (S)
makanya aku bilang terlihat real, walau hanya di forum emoticon-Ngakak (S)

aku ingat2 film apa yah dengan tema seperti ini? emoticon-Confused
He's my guru emoticon-Goyang

Quote:Original Posted By anasabila
aku tau rasanya... sebanyak apa aja kita tulis... berat berat berat...
selalu melulu terlalu banyak kenangan tertinggal... sekian banyak malah sulit diungkap... sesek beneran

malah ditambahin emoticon-Frown
Diubah oleh dadanggalau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 05:25
Seperti yg ane bilang, suratnya pasti keren emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 06:14
Kabar aku baik2 aja kak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[Love Letter 4] Hai, Apa Kabar?
16-02-2020 10:47
Quote:Original Posted By pe.rusuh
Seperti yg ane bilang, suratnya pasti keren emoticon-2 Jempol

emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By kicquck
Kabar aku baik2 aja kak emoticon-Ngakak (S)

semoga selalu baik lah ki, jangan yang buruk-buruk emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By chris.p.duck
so you want to enjoy her memories and your solitude for a while?
> btw, whose clone are your ID, dang? emoticon-Big Grin

Its not about her memories Chris,
My solitude? Im happy being survival and keep my expectation.
Maybe for a while,
but if it will be forever, no problem with that as long as I still have an expectance
emoticon-Blue Guy Smile (S)
Diubah oleh dadanggalau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indriketaren dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia