iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Goodie Bag Oscar 2020 Senilai Rp 3M! Apa Saja Isinya?


Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, semoga bahagia selalu. Perhelatan akbar tahunan, Piala Oscar akan digelar pada tanggal Minggu, 9 Februari 2020. Sedangkan para nominasi sudah diumumkan pada Senin, 13 Januari 2020. Dalam perhelatan Academy Award ke-92 tahun ini, para pemenang bukan hanya diberikan Piala Oscar saja, tetapi juga goodie bag dari para sponsor. Eiitts ... bukan hanya pemenang saja, kok, semua yang masuk nominasi Oscar tahun ini akan mendapatkan goodie bag senilai USD225.000, jika dirupiahkan setara dengan Rp 3M! Harga yang fantastis buat rakyat jelata, kek, ane, GanSist.

Yuk, intip isinya apa aja, sih.
Paket Wisata

Paket wisatanya bukan kaleng-kaleng, GanSist. Para penerima goodie bag ini akan diajak ke pesiar ke Mediterania dan Antartika dengan kapal super mewah, selama 12 hari. Tiket ini berlaku untuk 2 orang dalam satu goodie bag. Fasilitas yang didapat ada kapal selam, restoran buat ngisi perut, dua helikopter, dan klo mau memanjakan tubuh, tersedia spa. Paket ini senilai USD78.190.

Makan Malam di Meksiko

Masih tentang kemewahan, GanSist. Terletak di Cabo, Meksiko. Flora's Field Kitchen menjamu para nominator dengan makanan mewah yang langsung di ambil dari peternakan seluas 1,5 hektare. Chef yang mumpuni akan menggoyang lidah para penikmatnya.

Kalung dari TAPS for Hope

Kalung ini terbuat dari batu permata yang ditemukan di Afghanistan. Denger nama Afghanistan, jadi inget negara konflik ane. Sedih. Katanya, keuntungan dari penjualan perhiasan ini disumbangkan kepada janda tentara perang Amerika dan Afghanistan.

Bath Bomb Berlapis Emas 24 Karat

Widih, ni sabun cakep bener penampakannya. Bath Bomb ini berlapis emas 24 karat, lho. Jika dilarutkan dalam air, akan terlihat kristal amethyst.

Paket Liburan Mewah di Mercusuar Aktif Spanyol

Masih seputar paket liburan, GanSist. Siapa, sih, yang nggak suka liburan? Nah, masih isi goodie bag Piala Oscar, nih. Para nominator piala oscar akan menikmati paket wisata mewah, menginap di Faro Cumplida, mercusuar aktif di Spanyol yang bisa menampung hingga delapan tamu di tiga suite pribadi. Gokil, nggak, tuh!

Selain hadiah yang tersebut di atas, ternyata masih ada hadiah lainnya, yaitu
voucher spa di Golden Door, California, menginap lima malam di hotel Waikiki, Hawaii, baju hingga sunglasses.

Ajib bener, GanSist. Goodie bag senilai Rp 3M. Kalo ane yang dapet, izin ngehalu bentar, ya, GanSist, ane minta mentahan aja, dah. Bisa buat beli semua keinginan yang selama ini hanya ada dalam angan, gitu, maksudnya. Kalo, Agan dan Sista, dibuat apa?

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Maafkan jika ada khilap kata. Jika berkenan tinggalkan jejak cendol dan rate-nya. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Google
Referensi : 1, 2
sebelahblog
4iinch
c4punk1950...
c4punk1950... dan 29 lainnya memberi reputasi
26
12.5K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.