Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
268
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5d28108d9b170e84595127/pemakan-demit
PEMAKAN DEMITTT Selamat datang di tread ane gan disini berisi kisah kisah pengalaman ane dan teman seperguruan ane. Cuma berbagi pengalaman dan ceritaaa ajaaa yee Thankyou sebelumnya buat agan yg sudah buatin index :shakehand2 . Nih gan dah jadi index, ambil positifnya dan kalau beda pandangan dipendem aje ye biar kagak pusing kite wkwkw 1. KEBIMBANGAN DALAM SUATU HUBUNGAN 2. RENTETAN ASPAL 3. NAH
Lapor Hansip
21-08-2019 18:16

PEMAKAN DEMIT

PEMAKAN DEMITTT

Selamat datang di tread ane gan disini berisi kisah kisah pengalaman ane dan teman seperguruan ane. Cuma berbagi pengalaman dan ceritaaa ajaaa yee

Thankyou sebelumnya buat agan yg sudah buatin index emoticon-Shakehand2 . Nih gan dah jadi index, ambil positifnya dan kalau beda pandangan dipendem aje ye biar kagak pusing kite wkwkw

1. KEBIMBANGAN DALAM SUATU HUBUNGAN
2. RENTETAN ASPAL
3. NAH! INI BARU NAMANYA DUKUN PART 1
4. NAH INI BARU NAMANYA DUKUN PART 2
5. PENASARAN DENGAN KEJADIAN HILANGNYA PENDAKI DI GUNUNG LAWU
6. MENGHAJAR DUKUN SANTET & MEMUTUS ILMU LELUHUR KE ANAK CUCU PART 1
7. MENGHAJAR DUKUN SANTET & MEMUTUS ILMU LELUHUR KE ANAK CUCU PART 2
8. TANPA JUDUL
9. SINDIKAT DUKUN GENDAM DARI JOGJA PART 1
10. SINDIKAT DUKUN GENDAM DARI JOGJA PART 2
11. PERSAINGAN BISNIS MANUSIA TAMAK
12. BERKAH DOA GURU
13. BELI DEMIT
14. Papandayan - Ciremai
15. SERANGAN LEWAT MIMPI
16. DIKASIH JUDUL APA NIH ENAKNYA?
17. DUKUN PENASARAN BERBUAH PETAKA



KEMBIMBANGAN DALAM SUATU HUBUNGAN

Awal ini ane akan melihat dari sudut pandang temen lebih dulu ya gan.

perkenalkan nama guee Ino gue laki laki berusia 24 tahun, posisi ane sekarang ingin melakukan tunangan dengan pacar ane gan 😁
Proses tunangan ane tidak lama lagi gan yahh sekitar satu bulanan lebih lah. Namun dua minggu terakhir ini ane sering banget di ganggu sama sosok kuntilanak. Entah ane gk tau kenapa kuntilanak ini mengganggu ane (oh yaa ane bisa berinteraksi dengan makhluk kasat mata ataau nama bekennya indigo).

Ane merasa risih sama kuntilanak yg selalu ngikuti ane dan ngeliat mukanya aja bikin ane sakit perut gan 🀒 . Yaudah ane coba interaksii sama tuh cewekkk wkwk

"Ente ngapain ganggu ane dan ngikutin ane terus" Tanya anee
"Saya gk sukaa kamu dekat dengan wanita yg beranama Retno (retno itu tunangan ane gan)"
"Lah apa urusan enteee ngelarang ane deket sama calon tunangan ane, dari mana asal ente neng kunti"
"Saya dari dukun tapi dukunnya sudah buang anee jadi ane nempel dimari"
"Ente balik aja sama itu dukun lebih enak dikasi makan daripada nyusahin ane ente"
"Gk mau saya gk mau kembali dan saya akan mengganggu kamu agar tidak menjalin hubungan bersama retno"
"Ente tau siapa ane"
"Ya saya tau km keturunan kerajaan padja*****)
" Lah berani ente sama ane" Oh yaa ane tidak mempunyai pendamping karena sama guru ane semua khodam ane sudah dibersihkan tapi untuk ilmu pengelihatan memang sudah ditakdirkan oleh yg kuasaa tidak bisa dihilangkan dan padahal ane pengen ngilangin soalnya rasanya gk enak πŸ˜…

"Saya tidak takut walau km keturunan raja", lah dia jawab gitu malah ane yg takut gan soalnya ane gk bisa ngelawan. Kemudiaan malamnya ane ditelfon sama bos ane (dia yg membersihkan aura ane gan, yg semula hitam menjadi putih, alhamdulillh) suruh main kerumahnya dan kebetulan juga sekalian minta tolong buat ngebersiin ini kunti kalau bisa hehe

Ane malemnya ke rumah si bos ane ini gan, sampai rumahnya ane ngopi darat lah sama kakak gue dan jam 10 malam eksekusi pun dimulai xixixi

Tuh kunti di panggil gan sama bos ane dan begini percakapannya
Bos : bissmillahirohmaniohim dengan ijin Allah swt jin yg mengganggu orang ini hadir
Kunti : ada apa km memanggilku dan apa urusanmu
Bos : lah kui boss ngapain ganggu anak ini (nunjuk ane gan)
Kunti : Hihihihi saya suka dengan anak ini dan gk rela dia menjalin hubungan dengan pasangannya.
Bos : halah demit sepertimu banyal bohongnya (bos ane tiba tiba berdo dan berucap dengan ijin Allah SWT apabila perkataan jin di depan saya ini berbohong maka badannya terbelah menjadi dua).

Anjirr tiba tiba kuntilanak jadi duaa gan, ane aja ngeliatnya ngerii dan muless. Dan bos anee kemudian berucap
Bos : "lah kon goroo (bohong), hayo kamu menempel apa disuruh dukun untuk menggagalkan hubungan anak ini
Kunti : ampun ampunnn kembalikan wujud saya semula
Bos : cobaa saja kamu bicara jujur sekarang nanti badanmu akan menyatu lagi dengan sendirinya
Kunti : ampun saya disuruh oleh seseorang (seketika badan kuntinya menyatu lagi gan, ane aja kebingungan bisa ya seperti itu)
Bos : siapa yang menyuruhmu?
Kunti : orang tuaa wanita itu, orang tuanya tidak setuju jika anaknya harus menikah dengan dia
Bos : oalahh jujur dari awal kan enakkk, yawes saya islamkan kamu yaa?mau gk?
Kunti : iya saya mau
Kemudian bos ane memasukan cahaya putih kedalam dadanya dan anepun bingung itu cahaya apa. Seketika kunti itu jadi bersih dan energinya bersih gan berbeda dengan yang tadi.
Bos : yaudah kamu sekarang sudah islma banyak banyak dzikir dan beribadah. Nanti semakin banyak beribadah cahayamu akan semakin terang. Sekarang kmu pergi ya ke pohon satpam depan disana dan gabung sama temen temenmu disana dan belajar ibadah sama penguasa disana
Kunti : baik baik terimakasih atas ilmunyaa

Dan seketikaa badan ane yg semula males kemudian jadi seger gan. Kemudian setelah itu bos ane memberikan nasehat bahwa hubungan yg tidak direstui akan berat jalannya. Jadi dipikirkan baik baik saja dahulu untuk menentukn pasangan hidupmu dll gan.
Diubah oleh makandemit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 11
PEMAKAN DEMIT
15-01-2020 22:37
lanjut yoo mas, cerita cerita mas beda sama yg lain, banyak memberikan informasi yg baik, serta memberikan pemahaman tentang dunia ghaib, terimakasi mas.. sehat selalu.. πŸ™πŸ™πŸ™
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
19-01-2020 21:39
Ora update meneh??
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
01-02-2020 16:04
Assalamualaikum wr wb...


maaf lama ga nulis karna sedang menyelesaikan tugas di planet lain.
insya allah habis ini akan update seperti biasa.

mungkin masih cerita diseputar dukun, ghaib dan sejenisnya.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
PEMAKAN DEMIT
07-02-2020 13:06
Quote:Original Posted By makandemit β–Ί
Assalamualaikum wr wb...


maaf lama ga nulis karna sedang menyelesaikan tugas di planet lain.
insya allah habis ini akan update seperti biasa.

mungkin masih cerita diseputar dukun, ghaib dan sejenisnya.


Lanjut om gan.
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
08-02-2020 01:57
asik..lanjut mas
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
12-02-2020 12:21

MENJAWAB PERTANYAAN

Banyak yg tanya.. kalo mengamalkan ilmu hikmah, kejawen dan sejenisnya bagaimana hukumnya? Apakah masuk kategori syirik, musyrik? Bagaimana kalo memiliki khodam? Khodam saya kan muslim, islam, baik, menyuruh saya sholat, ngaji, menyuruh saya taat sama orangtua, rajin menabung, saya punya khodam kan untuk menolong orang, mengobati orang dll, saya baca sholawat kan untuk memperlancar rejeki & keselamatan saya, yg saya wiritkan tiap hari kan bacaan alquran kok yg masuk dan datang kok malah jin, siluman bahkan iblis?
Saya wiritan ini katanya untuk membuat hidup tenang, tp setelah saya baca kok malah sering emosi??

Itu segelintir pertanyaan yg sering saya terima karna cerita yg saya tulis di forum ini.

Insya allah akan saya jelaskan detailnya.. siapapun nantinya boleh tidak sepakat atau tidak setuju dengan yg saya tulis, saya menjelaskan sesuai dengan apa yg saya tau, saya dapat dr guru. Jadi bukan mengarang indah atau menulis tanpa dasar. Semua ada dasarnya dan bisa dibuktikan.

Misal ada yg minta dimedium khodamnya, biasanya malah khodam yg dimedium tadi minta di islamkan karna tau sedang berhadapan dengan siapa. Kalo sudah islam khodam tadi tentu tidak mau kembali ke pemilik awalnya.

Biasanya malah berujung ngetest ilmu.. jujur saja saya ga mau ditest krn ujian hidup saya dan murid kyai yg lain sudah banyak, kalo bisa sampean jangan ikutan ngetest. Sesama HAMBA tidak boleh mengetest, hanya ALLAH yg berhak ngetest manusia.
Tapi kalo masih maksa ngetest ilmunya gpp.. silahkan.


Baiklah.. Saya mau nulis apa yg sering ditanyakan tadi. Hehehe...
Diubah oleh makandemit
profile-picture
newbike memberi reputasi
1 0
1
PEMAKAN DEMIT
13-02-2020 01:07
masih nunggu hehe
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
13-02-2020 20:26

MENJAWAB PERTANYAAN PART 2

Assalamualaikum wr wb...

Kali ini saya ga cerita soal mediuman dulu, kali ini mau sedikit menjawab beberapa pertanyaan yg sering saya terima. Mungkin ga penting juga jawaban saya ini tapi dari pada nganggur saya tulis aja. Mungkin nanti ada yg tidak setuju dengan jawaban/penjelasan saya, tidak masalah. Tidak ada paksaan sama sekali karna tiap orang punya keyakinan masing masing.

Ini salah satu pertanyaan yg paling sering saya terima, karna memang yg mengamalkan banyak sekali.. dari mengamalkan hizib, ilmu hikmah dan kejawen.

Bagaimana hukumnya mengamalkan ilmu tersebut?

Sah sah saja mengamalkan ilmu tersebut, tidak ada yg melarang. Biasanya yg tanya soal keilmuan ini sering saya tanya balik.. APA TUJUANNYA MENGAMALKAN ILMU KEJAWEN, HIZIB, HIKMAH? Biar keren kah atau biar sakti mandragade? Hehehe... Rata2 banyak yg jawab, ada yg pengen punya khodam, bisa lihat ghaib, bisa mengobati, nerawang dll.
Ketika saya tanya lagi, apa sampean tau dari mana asalnya kemampuan tersebut? Sering dijawab, saya bisa ini itu karna karomah, ilmu laduni, anugerah dll. Ketika dijawab seperti itu saya tidak bisa ngomong lagi, bisanya ya cuma nyengir aja. 😁

Dulu ada salah satu murid kyai yg nanya ke kyai.. bagaimana kalo kita punya khodam? Sama kyai dijawab, tidak apa2.. asal kamu yg menunggangi kuda, bukan kamu yg ditunggangi kuda.
Artinya.. asal kamu bisa memperintah ghaib (jin, siluman, iblis) bukan kamu yg diperintah sama mereka.
Kadang untuk membedakan kita yg memerintah atau kita yg diperintah itu sulit, karna kalo dilihat secara mata telanjang kita lah yg memerintah ghaib... Tapi kenyataannya ??? Hehehe..

Ini contoh.. Misal si A pengen rogo sukmo, trus baca amalan tertentu akhirnya ruh nya bisa kluar dari jasadnya. Disini siapa yg memerintah, siapa yg diperintah?
Siapa yg membantu rogo sukmo? Jin, siluman, iblis, malaikat, allah kah? Harus tau biar tidak tertipu dgn ghaib. Karna ghaib ini tipuannya berlapis2, sangat halus sampe susah untuk membedakan mana yg benar mana yg salah.

Untuk memerintah ghaib ini minimal harus punya kedudukan di alam ghaib. Kalo dialam ghaib tidak punya kedudukan/jabatan ya jangan harap bisa memerintah ghaib. Itu bisa dibuktikan. Karna ghaib hanya tunduk sama raja atau penguasanya.

Ini contoh lagi, sampean didunia (di alam manusia) tidak punya jabatan, kira2 sampean bisa apa tidak memerintah RT atau Hansip?? Ini memerintah ya bukan minta tolong. Untuk bisa memerintah seorang Menteri ya minimal jabatannya harus Presiden.
Makhluk ghaib itu tidak memberikan kemampuannya secara cuma cuma, pasti ada imbalannya. Lha kita aja diterminal kalo ke kamar mandi bayar 2000 perak, masa bisa jalan diatas air maunya gratisan?
Jin, siluman, iblis ini memberikan ilmu ke manusia pasti mereka minta imbalan.. ghaib ini ga butuh nasi, uang, emas dll buat imbalannya. Mereka mau yg lebih dari itu..

Ada juga yg bilang.. saya ngilmu dan punya khodam ini kan biar bisa menolong orang & mengobati orang. Ada yg salah?? Ketika ditanya seperti saya tidak mau menyalahkan, krn saya sendiri juga masih fakir ilmu jadi kalo menyalahkan sesuatu yg diyakini benar oleh oranglain itu rasanya ga pantas.. saya jawab pertanyaan tadi dengan dawuh kyai dulu.
Ini contoh lagi.. Jangan jauh2 untuk bisa menolong orang, sekarang sampean ngasi makan atau ngasi nafkah keluarga dengan hasil yg tidak benar atau hasil dari mencuri, apa itu baik? Mungkin niat sampean mencuri untuk nafkah keluarga, bisa saja hal itu terlihat baik, tapi ya namanya mencuri ya tetep salah meskipun niatnya baik. Ya seperti robin hood itulah, hasil curiannya dibagi2kan ke orang miskin. Orang miskin yg menerima pemberian robin hood ya memandang robin hood itu orang baik, pahlawan dll.
Sebaiknya jika mau menolong orang, gunakan jalan yg baik, dari hasil yg baik.. insya allah berkah.

Biasanya masih nanya.. khodamku kan islam mas, masa masih salah?
Kalo saya tanya, tau dari mana kalo khodam sampean islam? Dari pakaiannya kah?
Jangankan ghaib.. manusia yg bisa dilihat secara mata telanjang saja kalo dibungkus gamis & sorban aja ga bisa kelihatan aslinya. Hehehe..
Ghaib kalo sudah islam tidak mau repot2 ngurusi urusan manusia, semua makhluk diciptakan allah untuk beribadah. Kalo tidak islam bagaimana caranya ghaib tadi beribadah kepada allah?

Siluman ini dulunya juga manusia biasa seperti saya & sampean ini.. karna semasa hidup mengamalkan ilmu dari siluman, maka matinya jadi siluman. Kan aneh, kalo sampean manusia tp punya leluhur macan. 😁
Kalo mengamalkan ilmu dari siluman matinya ya jadi siluman, kalo mengamalkan ilmu dr iblis ketika mati ruh sukma nya akan jadi budaknya iblis.

Karna yg dibahas panjang dan bisa bikin ruwet, sebaiknya saya ngopi + ngudud dulu. Insya allah lanjut lagi dilain hari.

Maaf jika ada kata atau kalimat yg tidak mengenakkan.. mohon dimaklumi karna bukan penulis yg bisa milih kata dengan baik.

Wassalamualaikum
Diubah oleh makandemit
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
15-02-2020 03:48
gan, jika ada waktu cerita cerita lagi ya??? sangat menarik sekali ceritanya, juga ada pelajaran pelajaran hidup...nanti nulisnya panjang panjang yak biar puas membacanya emoticon-Peace

suwun nggeh emoticon-shakehand
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
15-02-2020 11:10
Quote:Original Posted By Raffaella20 β–Ί
gan, jika ada waktu cerita cerita lagi ya??? sangat menarik sekali ceritanya, juga ada pelajaran pelajaran hidup...nanti nulisnya panjang panjang yak biar puas membacanya emoticon-Peace

suwun nggeh emoticon-shakehand


Inggih.. insya allah part berikutnya lebih panjang lagi tulisannya.
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
15-02-2020 19:07

SAKIT GIGI

Disela sela nulis thread "MENJAWAB PERTANYAAN" tiba tiba keinget kejadian yg belom lama ini saya alami.. jadi mumpung inget saya tulis aja dari pada lupa lagi.

Ini kejadian waktu saya off nulis beberapa waktu kemarin. Awal kejadiannya bermula dari group wa muridnya kyai, guyon, bahas ini itu sampe akhirnya saya japri teman group tadi, saya bilang, "Ah mending disantet dari pada disesatkan iblis."
Hanya ucapan guyon sebenernya, lha kok selang 1 hari gigi saya cenut cenut, sakit banget, sakitnya ga bisa digambarkan, ini sakit gigi paling brutal sepanjang saya hidup.
Kalo sakit gigi normal paling kambuhnya disaat saat tertentu tp ini tidak.. ini sakitnya dari subuh sampe subuh, stagnant rasa sakitnya.. tidak menurun, tidak naik.
Kerja ga tenang, rokokan susah, ga bisa mikir, hati bawaannya marah tapi ga tau marah sama siapa. Memasuki sakit gigi hari kedua saya hampir nyerah krn sudah tidak kuat lagi.. akhirnya saya cerita ke salah satu muridnya kyai yg senior, niatnya mau minta tolong tp pas japri dia malah jadi curhat. Alhamdulillah diberi semangat biar makin kuat dalam menjalani ujian. Dari situ semangat saya muncul lagi dan rasa sakitnya makin menggila.. selama 3hari saya tidak bisa makan nasi, cuma makan buah sama gorengan saja.

Kata teman istri saya, gigi saya sampai ke otak ditanam jarum jumlahnya ribuan. Muka saya mati rasa separo. Untuk memastikan itu santet apa bukan akhirnya saya medium, dengan tenaga yg menipis dan nafas ngos2an nahan sakit saya paksa mediuman.

Yg masuk iblis, tubuhnya penuh api, seperti orang kebakaran.. walah pantes saja sakitnya ga karuan. Kalo urusan sama iblis saya males mengislamkan, langsung lempar saja ketempat dimana dia seharusnya berada.
Saya tarik semua dukun yg ngirim, ada 20an dukun. Saya hajar saja dukun yg paling kuat ternyata dia dari Kalimantan.

"Kamu itu bisa apa?." Ucap dukunnya.

Sekalinya ngomong langsung nantang.. saya hajar lagi, malah ketawa.

"Pukulanmu ga mempan, ga krasa sama sekali."

Ada yg membisiki kalo ditubuh dukunnya banyak tameng dari iblis. Saya berdoa, meminta semua tameng yg melindungi ruh, sukma dan jasad fisik dukunnya ditarik sampe bersih, semua khodam dan pagarnya ghaibnya dilucuti semua, seluruh ilmu dukunnya dilenyapkan, seluruh perjanjian ghaibnya dgn iblis terputus.
Sekarang dukunnya polos seperti anak bayi baru lahir. Saya ajak guyon sebentar dukunnya biar makin akrab.. saya tawarin dia untuk tag team, sapa tau guru atau temannya mau bantu. Setelah manggil kanan kiri temannya tidak ada yg mau bantu, yasudah biar sekalian gurunya saya tarik. Ternyata ada 2 orang.

"Saya tau kamu siapa, saya tau guru mu. Kyai mu dulu pernah datang kesini membantu meredakan keadaan ketika ada kekacauan. Saya minta maaf, Saya tidak mau ikut campur urusan ini." Jelas panjang lebar guru dukunnya tadi.

Muridnya tadi akhirnya dimarahin habis2an karna sudah menyerang saya, karna ulahnya semua jadi kena imbasnya.
Beres ngobrol dengan gurunya, saya kembalikan mereka ke tempat asalnya. Karna orangnya baik jadi saya juga bersikap baik.

"Maaf saya tidak tau kalo kamu muridnya kyai, saya cuma dibayar sama pesaing usaha mu disana untuk nutup tempat usahamu dan mencelakai kamu dan istri." Ujar dukunnya memelas.

"Kamu dibayar brapa untuk nyantet saya?."

"16jt. Besok uangnya saya kembalikan saja, kalo tau akibatnya seperti ini saya ga mau nerima tawarannya."

Saya tarik sekalian orang yg menyuruh dukun ini, kalo kata orang jawa.. entekno pisan cek ga tuman.
Alhamdulillah malam itu juga sakit gigi nya hilang.. tapi itu tidak bertahan lama, besok paginya sakit lagi dan rasa sakitnya lebih gila lagi dari yg kemarin.
Saya minta tolong ke beberapa murid kyai untuk narik penyakit ini. Ada juga yg sampe medium sakit saya.. katanya sakit gigi memang ujian saya dan saya ga lulus ujian krn masih terbawa nafsu dan tidak sabar. Mengingat sakit giginya seperti itu saya sudah hilang kesabaran, semoga dengan ujian yg seperti ini semakin dikuatkan dalam segala hal dan lebih sabar lagi.

Semua kejadian pasti ada hikmahnya, dan harus berhati hati lagi dalam mengucap sesuatu karna ujian itu bisa datang kapan saja, tidak harus menunggu manusianya siap di uji baru diberi ujian.

Yg saya tidak habis pikir sama orang ini.. kayanya kok istiqomah sekali kalo mencelakai saya. Ga terhitung dia sudah membayar pulahan dukun untuk nyantet dan nutup tempat usaha saya. Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan rejeki yg cukup oleh gusti allah.

Tidak ada yg melarang sampean mau pake pesugihan atau penglaris dalam mencari rejeki, itu hak masing masing, resiko juga yg nanggung sampean sendiri kalo sudah berkeluarga yg nanggung ya anak & istri krn sudah ikut merasakan uangnya.
Kalo bisa jangan sampe merepotkan orang lain seperti orang yg ada dalam kasus saya. Sudah melakukan pesugihan, pake penglaris, masih juga nutup rejeki oranglain.

Jika sampean pergi ke dukun atau paranormal untuk meminta pegangan biar tempat usahanya ramai atau rejeki lancar, ada 1 hal yg harus sampean tau.. mereka (dukun/paranormal/orang pintar) bukan asisten gusti allah yg bisa membantu mendatangkan rejeki. Kalo sampean pergi ke dukun ditanyakan lagi dihati sampean yg paling dalam, itu rejeki yg sampean terima datangnya dari gusti allah atau dari iblis.

Lha umur manusia ini tidak ada yg tau.. bagaimana kalo meninggal dunia dalam keadaan terikat perjanjian dengan ghaib soal harta duniawi? Ya kalo masih hidup tentu ga nyesel masih bisa haha hihi seenaknya, kalo sudah meninggal semuanya akan terlihat jelas.. kalo sudah meninggal tidak bisa meminta dihidupkan lagi untuk membatalkan perjanjian ghaib tadi.

Perjanjian ghaib ini ribet urusannya.. dukunnya sendiri pun belom tentu bisa membereskan. Kalo dukunnya ikut campur memutus perjanjian ghaib yg ada malah setor nyawa krn dukunnya kalah ilmu kalah sakti sama iblisnya. Biasanya kalo pesugihan ini urusannya sama siluman.. siluman ilmunya juga dari iblis.

Apa sampean ga membayangkan ketika mati nanti ruh sampean dijadikan rebutan sama mereka? Di alam ghaib cuma jadi budaknya mereka sampe kiamat.

Rejeki sudah ada yg mengatur, yaitu Allah dan itu ga mungkin keliru, ga mungkin kurang.. Yg membuat kurang itu nafsu kita.
Mau rejeki bertambah banyak? Sedekah. Nafkahi anak yatim, sedekah ke masjid, majlis dzikir.. harta kalo tidak dipakai belanja dijalan allah itu harta yg fana. Tidak kekal.

Misal sampean merasa kurang dgn rizki yg diterima trus mau menentang kehendakNYA dengan bersekutu dengan dukun? Disentil malaikat modar sampean. Sekuat2nya iblis, sekaya2nya iblis tetep kaya dan kuat gusti allah.

Jika sedang sakit atau ada masalah sabar saja, bisa jadi itu ujian, allah memberikan ujian bukan berarti benci terhadap hambanya tp karna saking sayangnya. Cuma kadang manusia ini tidak peka, yg awalnya hanya ujian akhirnya jadi azab krn tidak sabar dll.
Diubah oleh makandemit
profile-picture
newbike memberi reputasi
1 0
1
PEMAKAN DEMIT
15-02-2020 20:24

Kasih theme song gan

Untuk part ini cocokny lagu dangdut itu gan,, awokawokawokemoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
15-02-2020 22:11
Quote:Original Posted By wolffrinereader β–Ί
Untuk part ini cocokny lagu dangdut itu gan,, awokawokawokemoticon-Wakakaemoticon-Ngakak


Meggy Z gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
PEMAKAN DEMIT
29-02-2020 10:45
Nasib orang itu berbeda-beda :

- Orang polosan cuek dan bodo amat πŸ‘‰ malah semakin dibenci dan dijauhi
+ Orang yang punya pengasihan cuek πŸ‘‰ malah bikin cewek merengek-rengek

- Orang polosan berbuat salah πŸ‘‰ dicela β€œDASAR!”
+ Orang yang punya pengasihan berbuat salah πŸ‘‰ dibela β€œNobody's Perfect.”
Via konsultasi bisa wa 0896 5251 5558
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
02-03-2020 01:50
selamat pagi puh, izin PM
0 0
0
PEMAKAN DEMIT
07-03-2020 20:33

BANYUWANGI

Ini terjadi di Banyuwangi, kota yg sangat terkenal dengan Alas Purwo nya, hutan yg menjadi poros ghaib di pulau jawa bagian timur. Hutan dengan isi milyaran makhluk ghaib berbagai bentuk, mulai jin iblis siluman ada semua, tinggal pilih mana yg cocok. Hehehe
Tidak sedikit manusia yg mencari ilmu disana tapi ya sedikit skali yg bisa langsung berinteraksi dengan para penguasanya atau dapat ilmu langsung dr para penguasanya.
Kata dukun yg pernah kami tarik, penguasa alas purwo itu jual mahal
Tentulah mereka jual mahal karna ilmu yg mereka miliki biasanya bukan yg kaleng kaleng. Kalo mau ngrokok cerutu kuba ya harus siap dengan harganya yg mahal. Ada tumbal yg harus diserahkan..

Namanya juga manusia, kalo bisa mengeluarkan uang yg sedikit tapi dapet untung banyak.

Manusia kadang suka nego dengan ghaib soal keilmuan. Dikira pasar kali ya..

Jadi inget sekilas kejadian beberapa waktu yg lalu Ketika berurusan dengan dukun dari Banyuwangi, kalo ga salah ada 4 atau 5 dukun.
Mereka minta dikenalin dengan salah satu penguasa alas purwo, katanya mereka ini sering datang kesana tp yg nemuin mereka hanya sekalas penjaga gerbang saja.

Yasudah, saya panggil salah satu penguasanya.. yg datang jenglot. Umurnya sudah ratusan atau ribuan tahun saya lupa, setelah jenglot nya datang para dukunnya cengingisan seneng krn akhirnya bisa ketemu dengan penguasanya. Mungkin mereka berharap dapat ilmu yg lebih lagi.. tapi tidak semudah itu Ferguso, jenglotnya saya suruh bawa para dukun tadi ke alam ghaib terserah mau dimakan atau disiksa itu urusan jenglot nya.
Sebelum dibawa masuk ke alas purwo, para dukun meninggalkan sepatah kata romantis untuk saya.

Balik lagi ke awal, kisah ini yg mengalami salah satu murid kyai yg sedang kerja di Banyuwangi dan kebetulan sedang menjalankan lelaku puasa 100hari.
Sudah beberapa hari ini temen saya tadi curhat badannya sakit semua, kadang malah kedinginan, kakinya ga bisa buat bersila dibuat dzikiran ga bisa, kadang suka kentut tiba tiba, macem2 masalahnya.

Saya tanya, apa kamu habis nangani pasien disana?

"Ngga mas, biasa ae ga lapo2."

"Apa habis narik atau ngislamin ghaib?."

"Ngga juga."

Weleh weleh.. paling ya gangguan dari sekitarnya sendiri krn sudah sering banget ngalami kejadian kaya gini selama kerja disana. Kalo pas lagi santai ya ngobrol sama demitnya.

Saya tarik yg menyebabkan tubuhnya sakit sakit, yg datang siluman harimau.

"Ngggrrrrr... Nggrrrr..."

Datang datang langsung menunjukkan sikapnya tidak bersahabat.

"Kamu dari mana asalnya? Ada urusan apa nyakiti anak ini? (Saya tunjuk teman saya tadi)

"Saya dari gunung Ijen."

"Ada urusan apa kamu nyakiti teman saya?."

"Temanmu bikin ulah disini, kami semua kepanasan." Makin sengit omongannya.

"Teman saya kan ga ngapa2in, kok bisa kalian semua kepanasan? Gunung ijen kan jauh dari tempatnya anak ini."

"Kalo bukan gara gara temanmu, kami semua tidak mungkin marah."

Kok silumannya tadi ngomong "kami" brarti ada banyak yg ngamuk.

"Ada brapa orang yg ngirim kamu untuk nyakiti teman saya?."

"Kamu diam saja ga usah ikut campur!." Makin meninggi ucapannya, kayanya ya bener bener ngamuk silumannya.

"Lha kok ga boleh ikut campur? Lha kamu saja jumlahnya jutaan nyerang teman saya, skrg cuma saya yg bantu, apa kamu mau seluruh kerajaan dan rakyatmu saya hancurkan?."

"Coba saja kalo bisa." Tantang harimau nya sambil nyengir

Saya berdoa sebentar...

"Kamu kemanakan semuanya?." Harimau nya bingung karna sudah tidak punya kerajaan lagi, semua rakyatnya juga hilang.

"Masih mau nyoba lagi?."

"Saya tidak takut!."

Saya tarik aja orang yg sudah menyuruh siluman harimau nyerang teman saya.

"Ini majikanmu?."

"Nngg.. iya bener.. kok bisa ada disini?." Harimau nya makin bingung

Ga pake lama.. saya hajar dukunnya tadi sampe ampun ampun.

"Kamu dari padepokan mana?." Dukunnya ngomong dengan suara yg putus putus

"Oh, anu.. saya dari padepokan ZAKARUL QUBRO."

Kalo inget saya jawab kaya gini perut saya mules nahan ketawa.

"Ah saya tidak tau nama padepokan mu." Kata dukunnya

"Sampean ga perlu tau.. sekarang apa urusannya sampean nyakiti teman saya?."

"Temanmu membaca ajian ajian yg membuat kita semua terusik!."

Saya mikir keras.. anak ini punya ajian apa ya, seinget saya kyai ga pernah ngasih ajian apapun ke murid murid nya

"Oohhh.. maksudmu dzikiran teman saya sudah membuat kalian terganggu?."

"Iya, dia dzikir terus2an setiap hari.. sudah banyak yg protes sama kelakuannya temenmu."

"Lha orang muslim dzikiran itu sudah biasa, kalo sampean kepanasan ya pindah yg jauh."

"Wis ga usah kakean cangkem!."

Energinya lumayan kuat karna ada 18 dukun yg ikut bantu.

"Ya sudah sampean mau nya gimana?."

"Minggato tekan banyuwangi!."

Waduh dukunnya malah bentak bentak..

"Sabar mbah.. sebelum temen saya minggat dari banyuwangi semua santet sampean saya kembalikan lagi ya. Boleh ga?."

"Coba saja kalo bisa!."

Saya tarik semua ilmu2 dukunnya, semua khodam dan pagar ghaib nya saya hancurkan sekalian. Beres ngurusi khodamnya saya tarik semua santet kirimannya, saya kembalikan jutaan kali lipat, semua saya masukkan di dada nya.

"Ugh.. ugh.. aduh opo iki?."

"Lha kuwi santet mu dewe to.. mosok dukun ga kuat nerimo santet e dewe? Brarti sampean nek topo kurang suwi. Nyoba maneh? Mumpung belom saya kembalikan semua santetnya." Saya tawari aja sapa tau mau nambah lagi

Tubuhnya mulai menghitam.. batuk darahnya juga mengalir deras, trus tidak bersuara.

Mungkin sekarat...

Apa yg kami alami ini sebenernya sudah pernah dialami oleh kyai dulu.. padahal ya tidak pernah mengganggu dukun atau makhluk yg lain. Semua jalan sendiri2 dijalannya, kami fokus sama amaliyah saja.
Karna sejarah akan terulang kembali.

Kyai dulu mengamalkan amaliyah dari gurunya, sekarang kami juga melakukan hal yg sama. Tidak ada yg aneh sama skali.

Makhluk ghaib yg fasik ini memang terganggu dengan dzikir atau amaliyah yg sanadnya menyambung sampai gusti Allah.

Thoreqoh ini Jalan Menuju Allah.
Ketika manusia kembali ke jalan Allah tentu iblis tidak akan tinggal diam, mereka tidak ingin anak cucu Adam kembali ke jalan yg benar, itu sudah janjinya iblis. Iblis akan menggunakan berbagai cara untuk menyesatkan manusia, cara paling gampang adalah lewat ilmu.
Iblis tau kalo menyesatkan lewat mantra mantra dan benda pusaka manusia ga bakal mau, jadi menyesatkan lewat ilmu dan bacaan alquran itu lebih mudah.

Pernah juga beberapa ngalami kejadian, ketika bertemu dengan orang yg mengamalkan hikmah, hizib, kejawen dll mereka biasanya ga betah. Saya juga bingung kok bisa kaya gitu.. kadang lewat tlp juga kaya gitu, kepalanya tiba tiba pusing rasanya berat, perutnya mual mual. Padahal ya cuma ngobrol biasa.

Ingat dawuh kyai dulu.. Misal sampean ibadah ini tidak diganggu dan disesatkan iblis, lurus2 aja, santai2, kudu waspada.. iblis tidak suka dgn ibadahnya anak cucu adam, misal sampean tidak diganggu berarti ibadah sampean tidak ada nilainya di mata iblis.
Sebaiknya di cek lagi, sampean ini anak cucu Adam atau anak cucu iblis. Karna janjinya iblis ini menyesatkan, kok sampean merasa tidak tersesat ini aneh.

Dawuh kyai ini tidak pernah menghakimi seseorang, bahkan seringnya dawuh kyai itu malah jadi bahan renungan murid2nya.. kadang niatnya masih keliru, males2an dalam menjalankan amaliyah dll.

Tidak masalah jika sampean merasa benar, tentu kebenaran tadi harus di uji kebenarannya. Biar tidak salah sangka atau timbul tanda tanya.
Ngaku beriman akan di uji keimanannya.
Ngaku ikhlas akan di uji keikhlasannya.
Ngaku sabar akan di uji kesabarannya.
Diubah oleh makandemit
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
PEMAKAN DEMIT
25-03-2020 10:14

PROSES SANTET

Memang tidak ada habisnya kalo bahas soal yg satu ini, Santet.
Mulai dari pelosok desa sampai hutan beton ibukota pun masih banyak yg memakai santet untuk menuntaskan segala hajatnya. Apalagi jika menyangkut bisnis atau perkara sakit hati. Bisa tanpa ampun santetnya.
Saya sendiri ga terlalu paham sama jenis atau nama nama santet ini, karna beberapa orang sengaja memberi nama atau mengkategorikan santetnya masing masing. Misalnya di kota B ada jenis "Sewu Nyowo" dll biar kesannya seram dan harga jualnya mahal. Ilmu marketing sangat berguna juga dibidang santet menyantet.

Bagi saya santet ya santet apapun namanya atau kategorinya. Ga terlalu ambil pusing juga. Orang yg memakai jasa dukun santet ini masuk kategori orang yg punya nyali kecil, lebih kecil dari butiran debu.

Dulu ada yg nanya proses santet awalnya bagaimana sampe bisa masuk ketubuh korbannya.

Santet ini seperti ekspedisi yg mengirim paket, seperti pos, jne, jnt dll.. jadi ada pengirim (dukun), yg menyuruh dukun (pasien si dukun), korban.
Untuk memasukkan benda santet ke tubuh korbannya ini butuh sarana atau kendaraan, biasanya "kendaraan" yg dipakai adalah jin, siluman atau iblis jika dukunnya berilmu tinggi. Rata rata siluman dan jin karna keilmuan mereka tidak jauh jauh dari gunung, hutan, laut. Jika dukunnya tidak segan segan ngasi tumbal nyawa biasanya akan berurusan langsung dengan iblis tidak lewat "perantara" jin & siluman lagi. Bisa dibilang jin & siluman ini perantaranya iblis krn ilmunya mereka juga dari iblis.

Ketika dukun mulutnya komat kamit baca mantra atau amalan itu aslinya memberi perintah ke jin atau siluman yg membawa santet. Dukun pun harus memberi upah ke ghaib pembawa santet tadi, jadi skalipun dukunnya sakti ya tetep ada harga yg harus dibayar, karna jin siluman iblis ini tidak mau uang maka bayarannya bukan uang, mereka biasanya meminta makan atau tumbal, entah tumbal hewan atau nyawa manusia, paling murah ya sesajen. Tumbalnya semakin banyak, ilmu dukunnya juga bertambah sakti.

Jika pasien request hanya untuk menyakiti biasanya ya santetnya ya kelas ringan, salah satu ciri orang yg terkena santet ini selain perubahan dari fisik juga bisa dilihat dari kondisi rumahnya.
Biasanya rumahnya jadi angker, sering muncul penampakan pocong, kunti, genderuwo, banaspati atau munculnya hewan hewan aneh yg tidak biasa.
Jin dan siluman ini akan menebar energi negative nya disekeliling rumah korbannya tujuannya untuk meneror penghuni rumah, membuat kondisi rumah panas, semua orang bawaannya emosi, ga betah dirumah dll.

Biasanya pasien ini tidak hanya menyuruh satu dukun mencelakai orang atau sasarannya.. kalo duitnya banyak bisa mencapai 5 dukun atau lebih. Yg saya heran tarifnya dukun santet ini kok murah ya? Saya pernah tau ada orang membayar dukun 600rb untuk nyantet istri saya. Misal semua kiriman santetnya dikembalikan trus dukunnya mati apa ya ga menyesal? 600rb ditukar nyawanya rasanya ga sebanding.. mati juga langsung ke neraka. Saya memang tidak bisa memutuskan surga dan neraka seseorang tp belom ada ada sejarahnya dukun santet mati masuk surga.

Ada juga santet yg pake wirit.. kalo yg pake wirit ini biasanya ga mau dipanggil dukun karna amalan yg dijalankan berbeda. Orangnya biasanya terkesan alim, rajin ibadah dll. Santet ini tidak harus berupa paku, beling, rambut dll.. mengirim ghaib dengan tujuan menyakiti seseorang itu juga santet namanya.

Sepertinya pamor demit akhir2 ini kalah dengan corona/covid. Kapan2 aja bahas yg satu ini..
Diubah oleh makandemit
0 0
0
Halaman 11 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia