• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Rekomendasi Series Indonesia Untuk Agan dan Sista Pecinta Genre Thriller Kriminal!

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Rekomendasi Series Indonesia Untuk Agan dan Sista Pecinta Genre Thriller Kriminal!
Agan Sista!

Pasti tak jarang kan Agan dan Sista memiliki waktu luang?
Misalnya sedang dalam perjalanan di kereta atau bus, menunggu antrian, atau memang sedang tidak ada kerjaan.
Untuk mengisi waktu luang tersebut, biasanya hal apa sih yang bakalan Agan dan Sista lakukan?

Pasti ada di antara Agan dan Sista yang memilih untuk menonton film atau serial melalui smartphone mu kan? Bagaimana tidak, smartphone adalah pelarian ternyaman untuk mengisi waktu. Nah, khusus untuk Agan dan Sista yang seneng banget mengisi waktu dengan menonton, ane punya rekomendasi serial indonesia terbaru nih.



Kenapa ane nyaraninnya serial? Karena secara durasi serial pasti lebih lama jika dibandingkan dengan film, sehingga konflik-konflik dan penyelesaiannya lebih banyak dan bervariasi, pokoknya ga ujug-ujug selesai deh, ehehehe. Kali ini ane mau kasih rekomendasi serial indonesia dengan genre thriller kriminal, yaitu Brata season 2. Yap! Setelah kesuksesannya di season 1 dengan meraih berbagai penghargaan di ajang Asian Academy Creative Awards 2019, Brata season 2 hadir lebih pelik, menegangkan dan mendebarkan dengan konflik-konflik baru dan tentunya dengan karakter-karakter yang baru juga.



Masih dibintangi oleh Oka Antara dan Laura Basuki, Brata Season 2 mengisahkan tentang Brata yang telah ditransfer ke Departemen Kearsipan terpaksa harus kembali ke lapangan ketika serangkaian pembunuhan sadis terjadi di desa Sukadamai. Kasus ini mengharuskan Brata untuk menghadapi trauma di masa lalunya. Di saat yang sama, Brata juga dihadapkan pada pilihan sulit, di mana ia harus memilih di antara dua perempuan penting dalam hidupnya.



Selain Oka Antara dan Laura Basuki, serial yang disutradarai oleh Kuntz Agus dan Aldo Swastia tersebut juga dibintang oleh artis-artis ternama lainnya seperti Yayu Unru, Dewi Irawan, Ully Triani, Rendy Kjaernett, Nicole Christy dan Emil Kusumo.

Gimana GanSis?
Kalian tertarik untuk nonton Brata Series 2?

Serial thriller kriminal yang terdiri dari 10 episode tersebut bisa Agan dan Sista saksikan secara eksklusif hanya di HOOQ setiap hari Selasa mulai tanggal 11 Februari 2020!
darmawati040
bisnisajahh
bisnisajahh dan darmawati040 memberi reputasi
2
3.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.