iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Tantangan Tiktok Makin Ektrem dan Berbahaya! Demi Apa?

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, semoga bahagia selalu. Aplikasi tiktok sedang mewabah bukan hanya di tanah air, ya, GanSist. Bahkan sekelas pebalap kelas dunia aja ikut meramaikan challenge tiktok. Semua seakan berlomba untuk membuat video singkat dan unik. Dari pihak tiktok telah disediakan Tiktok Challenge atau tantangan membuat video singkat dengan tema tertentu. Makin ektrem dan berbahaya, semakin viral.

Beberapa waktu lalu, sebuah challenge 'testicle dipping' atau celup testikel yang nekat. Di mana para pria mencelupkan pusakanya ke dalam kecap. Tantangan ini bermula ketika seorang membaca sebuah hasil study pada tahun 2013 yang telah dipublikasikan oleh Proceedings of the National Academy of Sciences yang menyatakan tikus bisa mencicipi rasa dengan testis mereka. Edaaan! Namun, ketika mereka melakukannya tidak direkam oleh kamera.

Beberapa negara mulai bermunculan tantangan tiktok yang berbahaya, taruhannya nyawa, minimal cacat seumur hidup alias lumpuh. Yang sedang ramai dibicarakan warganet adalah tantangan dari Rompcraneos Challenge dari Venezuela, alias #skullbreakerchallenge.

Cara bermain tantangan ini dengan 3 orang pemain. Di mana dua orang di kanan dan kiri meloncat terlebih dahulu, disusul pemain yang di tengah, ketika yang ditengah melompat, pemain di kanan dan kirinya menendang kaki yang ditengah hingga jatuh! Akibat mengikuti tantangan ini, dikabarkan pengguna tiktok di Amerika dan Meksiko mengalami cedera, bahkan harus berurusan dengan pihak kepolisian setempat.
Spoiler for youtube:

Tantangan tiktok yang ekstrem lainnya adalah #cerealchallenge yang bukan hanya jorok tetapi bisa menyebabkan kematian apabila tersedak. Cara bermain challenge ini adalah dengan memakan cereal yang ada di dalam mulut temannya yang sedang menganga. Ya Lord, ada yang mau mengikuti tantangan ini ternyata.
Spoiler for youtube:

Tantangan tiktok gila lainnya adalah #outletchallenge atau Penny Challenge. Tantangannya adalah merusak stop kontak listrik dengan sengaja menggunakan koin. Bahaya banget pastinya. Bisa menyebabkan kematian dan juga kebakaran. Di Amerika banyak pelajar yang mendapat hukuman dari pihak sekolah.
Spoiler for youtube:

Atas banyaknya kelakuan absurd penggunanya, pihak tiktok akan menghapus tindakan yang membahayakan jika mendapat laporan dari pengguna lainnya.

Mau terkenal, mau viral, mau beken, nggak harus membahayakan nyawa. Nggak ada gantinya klo sampe nyawa melayang.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Maafkan jika ada khilap kata. Jika berkenan tinggalkan jejak cendol dan rate-nya. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Klik
Referensi : 1, 2

emoticon-terimakasihemoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
embunsuci
sebelahblog
cattleyaonly
cattleyaonly dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.2K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.