Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
114
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4547a7c8393a5be21ce292/seolah-terobsesi-pisang-potret-kucing-ini-sukses-bikin-netizen-gemas
Siapa sih yang gak gemas saat melihat seekor kucing? eperti saat melihat seekor kucing bernama Bean ini nih. Entah kenapa kucing ini terlihat begitu sangat terobsesi dengan pisang. Sang pemilik pun langsung mengabadikan momen-momen saat Bean sedang 'bermain' dengan pisangnya dan membagikannya kepada kita.
Lapor Hansip
13-02-2020 19:57

Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Gambar

Siapa sih yang gak gemas saat melihat seekor kucing? Kucing menjadi salah satu hewan paling populer yang dipeliharaan oleh semua orang. Segala pola tingkah kucing memang kerap kali membuat kita yang melihat merasa gemas.

Seperti saat melihat seekor kucing bernama Bean ini nih. Entah kenapa kucing ini terlihat begitu sangat terobsesi dengan pisang. Sang pemilik pun langsung mengabadikan momen-momen saat Bean sedang 'bermain' dengan pisangnya dan membagikannya kepada kita.
emoticon-Motret

Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas

Kenalin, ini Bean, seekor kucing jantan yang doyan banget sama yang namanya pisang. Melihat tingkahnya yang begitu menggemaskan saat dihadapkan dengan pisang, sang pemilik langsung memposting foto-foto Bean bersama pisangnya di halaman Facebook.

Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas

Diketahui oleh pemiliknya, Bean mulai terobsesi dengan pisang ketika ia masih berusia 9 bulan. Waktu itu Bean sangat suka mencium aroma pisang, dan saat itulah sang pemilik berpikir mulai memberinya makan pisang.

Tapi menurut dokter hewan, Bean tidak boleh sering-sering dikasih makan pisang. Maka sang pemilik membatasinya dengan memberi Bean pisang sebulan sekali. Hal inilah yang mungkin membuat Bean sangat terobsesi sekali saat tiba jadwalnya dikasih pisang.

Saat disodori pisang, Bean tidak lantas langsung memakannya tapi akan menjilati dan mengulumnya dulu seolah ia sedang menikmati saat-saat mencicipi aroma dan rasa manis pisang. Hal inilah yang membuat para netizen gemas melihat tingkah Bean, apalagi bagi para pecinta kucing.

Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas

Dan ternyata, pisang bukan satu-satunya makanan yang disukai Bean. Selain pisang, Bean juga suka camilan seperti yogurt, orek telur, dan keju. Pemiliknya memberi Bean makanan-makanan tersebut dua kali sehari. Wah, bener-bener dimanjain banget yah sama pemiliknya. emoticon-Belo

Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas

Saking sayangnya, sang pemilik juga membuatkannya akun media sosial sendiri dan memposting foto-foto keseharian Bean. Akun Instaram pribadi milik Bean (@cat.named.bean) saat ini telah memiliki belasan ribu pengikut, dan ia pun mendadak berubah menjadi selebgram. emoticon-Cool

Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas

Sebelum menjadi sensasi di internet, Bean adalah seekor anak kucing yang dibuang oleh pemilik sebelumnya. Karena tidak tega melihat kucing ini hidup menggelandang di jalanan, lalu pada suatu malam di tahun 2018 kucing ini dipungut dan dirawat oleh pemiliknya yang baru hingga sekarang.

Kayaknya sang pemilik begitu sayang banget yah sama kucing imut nan menggemaskan ini. Gimana perasaan kalian setelah melihat potret-potret Bean bersama pisangnya di atas? Ekspresi kucing ini saat melihat pisang kok rasanya 'nganu' banget yah?
emoticon-Ngakak


Referensi:
1 . 2 . 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:40
kucing apa lucinta luna itu?
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan rajkapoor memberi reputasi
2 0
2
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:41
penuh birahi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:43
Biasanya kucing kalau sama makanan yang memang bukan untuk peruntukannya hanya sekedar kepo aja, di cium atau jilat tapi gak sampai di makan.

Sering banget kucing ane kepingin sama makanan ane, tapi pas di kasih terus di deketin, cium dan jilat dikit. habis itu ya udah di tinggal gak minat lagi. hehehe...
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan maria.olivia memberi reputasi
2 0
2
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:45
ekspresinya begitu lagi emoticon-Hammer (S)
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:45
kok ane jadi mikir ke situ ya? emoticon-Traveller
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:46
Quote:Original Posted By codename.isal
B O N U S +

Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas


*TEKAN GAMBAR UNTUK MELIHAT KOLEKSI THREAD ANE YANG LAINNYA


Hayo.....yang gini sini pasti auto di haluin emoticon-Ngakak
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:47
dimana2 pussy suka fisang emoticon-Leh Uga
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:48
Quote:Original Posted By Mandalorian
Biasanya kucing kalau sama makanan yang memang bukan untuk peruntukannya hanya sekedar kepo aja, di cium atau jilat tapi gak sampai di makan.

Sering banget kucing ane kepingin sama makanan ane, tapi pas di kasih terus di deketin, cium dan jilat dikit. habis itu ya udah di tinggal gak minat lagi. hehehe...


Kucing ane dikasih seafood sup mutiara mehong dia ga mau.
Pas dikasih secuil roti burger McD, eh...minta nambah emoticon-Ngakak
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:54
waw kucing vegetarian, g usah beli makanan kucing yg mahal deh
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan siapika memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 09:00
kenapa pisang gk ada yg lurus ?😊
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 09:13
pisang nya udah di isi ikan asin seperti nya itu
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 09:24
emoticon-Wakaka
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 09:25
ane ga gemas liat kucing
lebih gemas liat ini
profile-picture
profile-picture
lapakbelakang2 dan codename.isal memberi reputasi
2 0
2
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 09:27
Wkwkkw si agannya gemes sendiri nulis bagian bawah🤣🤣🤣🤣🤣🤣
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 09:27
Si Bean🤩🐈
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 09:38
cing sadar cing..kamu bukan monyet emoticon-Wakaka
Jadi keinget kucing ane yang uda meninggal...dia demen banget makan duren
Tiap ane beli duren, dia slalu deket-deket minta dikasih...
Padahal kucing ane laine nih nyium bau duren aja uda kek mo muntah emoticon-Ngakak
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 09:39
Quote:Original Posted By isu152
waw kucing vegetarian, g usah beli makanan kucing yg mahal deh


Bisa hemat di kantong ya gan kalo kucing pada vegetarian kek gini
Pola idup sehat emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan isu152 memberi reputasi
2 0
2
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 09:40
Quote:Original Posted By ahlifosil
Emang kucing suka sama buah buahan gitu ya gan ya
emoticon-Malu


Ada yang suka ada yang enggak sih gan
Kalo ane pernah nih punya kucing yang demen banget makan duren... Sebiji abis lho...
emoticon-Wakaka
0 0
0
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 09:45
Malming mandi kucing ahhh emoticon-Malu (S)
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Hobby & Community
tips-menulis-bahagia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Manga, Manhua, & Manhwa
time-paradox-ghostwriter
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia