Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
112
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4547a7c8393a5be21ce292/seolah-terobsesi-pisang-potret-kucing-ini-sukses-bikin-netizen-gemas
Siapa sih yang gak gemas saat melihat seekor kucing? eperti saat melihat seekor kucing bernama Bean ini nih. Entah kenapa kucing ini terlihat begitu sangat terobsesi dengan pisang. Sang pemilik pun langsung mengabadikan momen-momen saat Bean sedang 'bermain' dengan pisangnya dan membagikannya kepada kita.
Lapor Hansip
13-02-2020 19:57

Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Gambar

Siapa sih yang gak gemas saat melihat seekor kucing? Kucing menjadi salah satu hewan paling populer yang dipeliharaan oleh semua orang. Segala pola tingkah kucing memang kerap kali membuat kita yang melihat merasa gemas.

Seperti saat melihat seekor kucing bernama Bean ini nih. Entah kenapa kucing ini terlihat begitu sangat terobsesi dengan pisang. Sang pemilik pun langsung mengabadikan momen-momen saat Bean sedang 'bermain' dengan pisangnya dan membagikannya kepada kita.
emoticon-Motret

Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas

Kenalin, ini Bean, seekor kucing jantan yang doyan banget sama yang namanya pisang. Melihat tingkahnya yang begitu menggemaskan saat dihadapkan dengan pisang, sang pemilik langsung memposting foto-foto Bean bersama pisangnya di halaman Facebook.

Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas

Diketahui oleh pemiliknya, Bean mulai terobsesi dengan pisang ketika ia masih berusia 9 bulan. Waktu itu Bean sangat suka mencium aroma pisang, dan saat itulah sang pemilik berpikir mulai memberinya makan pisang.

Tapi menurut dokter hewan, Bean tidak boleh sering-sering dikasih makan pisang. Maka sang pemilik membatasinya dengan memberi Bean pisang sebulan sekali. Hal inilah yang mungkin membuat Bean sangat terobsesi sekali saat tiba jadwalnya dikasih pisang.

Saat disodori pisang, Bean tidak lantas langsung memakannya tapi akan menjilati dan mengulumnya dulu seolah ia sedang menikmati saat-saat mencicipi aroma dan rasa manis pisang. Hal inilah yang membuat para netizen gemas melihat tingkah Bean, apalagi bagi para pecinta kucing.

Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas

Dan ternyata, pisang bukan satu-satunya makanan yang disukai Bean. Selain pisang, Bean juga suka camilan seperti yogurt, orek telur, dan keju. Pemiliknya memberi Bean makanan-makanan tersebut dua kali sehari. Wah, bener-bener dimanjain banget yah sama pemiliknya. emoticon-Belo

Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas

Saking sayangnya, sang pemilik juga membuatkannya akun media sosial sendiri dan memposting foto-foto keseharian Bean. Akun Instaram pribadi milik Bean (@cat.named.bean) saat ini telah memiliki belasan ribu pengikut, dan ia pun mendadak berubah menjadi selebgram. emoticon-Cool

Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas

Sebelum menjadi sensasi di internet, Bean adalah seekor anak kucing yang dibuang oleh pemilik sebelumnya. Karena tidak tega melihat kucing ini hidup menggelandang di jalanan, lalu pada suatu malam di tahun 2018 kucing ini dipungut dan dirawat oleh pemiliknya yang baru hingga sekarang.

Kayaknya sang pemilik begitu sayang banget yah sama kucing imut nan menggemaskan ini. Gimana perasaan kalian setelah melihat potret-potret Bean bersama pisangnya di atas? Ekspresi kucing ini saat melihat pisang kok rasanya 'nganu' banget yah?
emoticon-Ngakak


Referensi:
1 . 2 . 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyimak92 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
13-02-2020 19:57
B O N U S +

Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas


*TEKAN GAMBAR UNTUK MELIHAT KOLEKSI THREAD ANE YANG LAINNYA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KRAVZHENKO dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
13-02-2020 20:41
Gemes amat si kucingnyaa, tapi itu dimakan beneran nggak ya?
profile-picture
profile-picture
ghaniys dan codename.isal memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
13-02-2020 21:04
not my fetish emoticon-Mad
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
13-02-2020 22:00
Ih kinky
Pussy licking banana



emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
j0npet0k dan codename.isal memberi reputasi
2 0
2
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
13-02-2020 23:03
ah elah pasti itu si kucing sering ngeliat majikannya blow job. jadi di tiru dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kijangrusa dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
14-02-2020 06:12
Quote:Original Posted By christyas1994
Gemes amat si kucingnyaa, tapi itu dimakan beneran nggak ya?

Menurut cerita sang pemilik sih begitu emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By chisaa
ah elah pasti itu si kucing sering ngeliat majikannya blow job. jadi di tiru dah

Hmmm bisa jadi tuh emoticon-Wink
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:05
nanti kucing ana mau ana beliin pisang aja dah ngirit ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:06
Wkwk iyaaa lucu juga ya kucingnya tuh
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan Giruvegan08 memberi reputasi
2 0
2
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:07
Njieerrrr emoticon-Takut
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:14
what da fuq is this?
Diubah oleh EclipsCOOL15
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:17
di dunia mpus ternyata ad jg ya emoticon-Malu

emoticon-Ngacir
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:20
mungkin dikehidupan sebelumnya... dia pornstar.... 😁
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:21
Emang kucing suka sama buah buahan gitu ya gan ya
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:23
actually pussy loves banana..emoticon-Big Kiss
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:26
Lucu kochenknya emoticon-Hansip
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:27
Quote:Original Posted By richardo168
actually pussy loves banana..emoticon-Big Kiss


Yeah. . . "PUSSY" love "BANANA". I like PUSSY too. . .
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:29
Banana dancing dulu gan :goyang
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:29
Gemeeeesssssss
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:35
Yg moto punya bakat jadi kameraman AV emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codename.isal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Seolah 'Terobsesi' Pisang, Potret Kucing Ini Sukses Bikin Netizen Gemas
15-02-2020 08:37
Kucing di rumah gw malah doyan dg pepaya wkwkwk
profile-picture
codename.isal memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia