• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kedatangan Mohamed Salah Merupakan Keajaiban Meski Bukan Keinginan Jurgen Klopp

bimbimzdtAvatar border
TS
bimbimzdt
Kedatangan Mohamed Salah Merupakan Keajaiban Meski Bukan Keinginan Jurgen Klopp

sumber: bola.net



Siapa yang tidak mengenal pemain sayap milik Liverpool yaitu Mohamed Salah. Pemain asal Mesir tersebut menjalani perjalanannya bersama The Reds sangat mengesankan sejak bergabung pada jendela transfer musim panas 2016.

Datang dari AS Roma dengan biaya transfer sekitar 42 juta euro, Salah berhasil menjadi pembelian termahal The Reds saat itu. Menjadi pemain dengan biaya transfer termahal, pemain asal Mesir tersebut pun tampil sangat fantastis bersama Liverpool sejauh ini.



sumber: express.co.uk



Di musim perdana, Salah berhasil menjadi topskor Liga Primer Inggris dengan raihan 32 golnya. Mantan pemain Chelsea ini juga berhasil membawa Liverpool menjadi finalis Liga Champions Eropa musim 2017-2018.

Musim selanjutnya dia masih tampil bagus meskipun sedikit menurun jika dilihat dari catatan golnya. Meskipun hanya mengemas 22 gol di Liga Primer Inggris, Mohamed Salah masih menjadi topskor bersama Sadio Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang.



sumber: express.co.uk



Di musim keduanya ini juga dia berhasil membawa The Reds merengkuh tiga gelar sekaligus bagi Liverpool. Liga Champions Eropa, Liga Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub berhasil dia bawa pulang ke Anfield.

Saat ini pun Mohamed Salah masih bersinar di atas lapangan dengan raihan 18 gol dan 19 assistnya di semua kompetisi. Saat ini dia juga merupakan pemain termahal keempat di dunia dengan nilai sekitar 150 juta euro dilansir dari situs Transfermarkt.



sumber: zimbio.com



Namun siapa sangka kalau pada awalnya kedatangan Mohamed Salah ke Anfield adalah bukan atas kehendak Jurgen Klopp. Kedatangannya ke Liverpool merupakan keinginan dari tim analis internal The Reds itu sendiri.

Tim analis milik Liverpool sudah memantau perkembangan pemain asal Mesir ini saat dirinya bermain di AS Roma. Mereka melihat Mohamed Salah memiliki potensi untuk menjadi pemain hebat di bawah asuhan Jurgen Klopp. Oleh sebab itu tim analis The Reds pun membuat Mohamed Salah sebagai prioritas pemain yang harus didatangkan saat itu.

Dia merupakan pemain sayap yang sangat cepat dan berbahaya bagi lawan terutama saat melakukan serangan balasan. Bersama AS Roma, Salah berhasil mencetak 29 gol dari 65 penampilan.

Apa yang dilakukan oleh tim analis Liverpool memang tepat. Siapa sangka pemain yang pernah "dibuang" oleh Chelsea tersebut kini menjadi salah satu pencetak gol terbanyak bagi Liverpool. Terlebih The Reds hanya harus mengeluarkan dana sekitar 42 juta euro dan kini harganya justru naik menjadi 150 juta euro.



sumber: TEAMtalk



Ayo Kasih Saya Bintang Lima Dan Cendol Untuk Thread Ini Agar Saya Semangat Untuk Update Thread Terbaru.

Terimakasih Yang Sudah Membaca Thread Ini GanSist emoticon-Smilie

GanSist, Yuk Diskusi Di Kolom Komen!
sebelahblog
4iinch
HernandezJoe
HernandezJoe dan 51 lainnya memberi reputasi
50
10.4K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.