News
Batal
KATEGORI
link has been copied
263
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46158faf7e935bef48f953/3-hari-ditahan-begini-kondisi-lucinta-luna
Setelah ditangkap karena narkoba, Lucinta Luna masih berada di tahanan Polda Metro Jaya hingga saat ini. Lantas, bagaimana kondisi kesehatan Lucinta Luna setelah tiga hari ditahan? Kondisi terbaru Lucinta Luna disampaikan pengacaranya, Milano Lubis. Milano mengatakan Lucinta mengalami bengkak di bagian kaki.
Lapor Hansip
14-02-2020 10:35

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

Past Hot Thread
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

Setelah ditangkap karena narkoba, Lucinta Luna masih berada di tahanan Polda Metro Jaya hingga saat ini. Lantas, bagaimana kondisi kesehatan Lucinta Luna setelah tiga hari ditahan?
Kondisi terbaru Lucinta Luna disampaikan pengacaranya, Milano Lubis. Milano mengatakan Lucinta mengalami bengkak di bagian kaki.


"Kondisinya kemarin dan tadi pagi dia bilang bahwa kakinya bengkak di kaki kiri sama di telapak kaki kiri," jelas Milano saat ditemui di kantornya di kawasan Jakarta Selatan.

"Ini dari efek dia stres kan, dia kalau stres emang efeknya ke badan. Bahkan awal-awal dia suka nyakar wajahnya cuma nggak luka aja. Dia kalau stres sampai depresi ya gitu menyakiti diri sendiri," sambungnya.


Terkait kesehatan Lucinta Luna sendiri, pihak pengacara akan meminta saran dokter.

"Kita nanti mungkin akan sampaikan ke dokter dalam waktu dekat ini. Sekarang kita lagi mempersiapkan segalanya," ucapnya lagi.

Salah satu langkah yang diambil tim kuasa hukum untuk masalah kesehatan Lucinta Luna adalah mengajukan rehabilitasi.

"Iya segeralah kalau untuk itu," beber Milano.


https://hot.detik.com/celeb/d-489883...3.1541780864 

SABAR YA UKHTI SEMUA INI HANYA COBAAN

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

emoticon-Sorry
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 13
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 20:02
Bibir nya tebel, jago baik tuh pasti
Diubah oleh h.w1994
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 20:04
hadooh...
pataah... pataah...
klo udh begitu muke lu kaga enak banget, sumpah..!
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 20:05
Buset, mas fatah emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 20:05
"Ini dari efek dia stres kan, dia kalau stres emang efeknya ke badan. Bahkan awal-awal dia suka nyakar wajahnya cuma nggak luka aja. Dia kalau stres sampai depresi ya gitu menyakiti diri sendiri,"
Ternyata orang2 transgender itu memang punya kelainan mental emoticon-Nohope
Pantes sama ada statistik dari luar klo 40% transgender bunuh diri emoticon-linux2 bingung sama diri sendiri udah ganti kelamin pun kelakuan impulsif emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Mandalorian memberi reputasi
2 0
2
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 20:22
tiati silikonnya bocor ntar emoticon-Leh Uga
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 20:23
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 20:25
opo iki? berita kok kurang berbobot yo....abis abisin kuota internet wae
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 20:31
Astafirullah ya ukhti ehhh akhi ehh mbak ehh mas...trus jadinya dimasukin penjara cowo apa cewe?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 20:42
kita liat dorce , dia transgender tapi gak pernah dihujat... karena dia terus terang apa adanya

nah kalau mas fatah bersih keras dia cewek,,,bikin jijik
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 20:43
neh org banyak duit pan? napa gak tinggal dinegara yg ga ngeribetin urusan transgender
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 20:43
Quote:Original Posted By PapayaPokpok
tanpa make up beda bener yak emoticon-Belo


Jadi tambah cantik gan? emoticon-Malu
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 20:46
Quote:Original Posted By kotiii
Jadi tambah cantik gan? emoticon-Malu


Iih ya ampun

Inner biyutinya keluar gan emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 20:53
annjaaayy si jontor emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 21:05
bang fatah gan bukan lucinta luna
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 21:09
ya ampun bambaang ko Kªmu jelek sekaleee sih
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 21:14
emoticon-Malumalu
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 21:21
Quote:Original Posted By dedeselon
Kirain tumbuh kumis dan jadi brewokan... emoticon-No Sara Please


Kita tunggu seminggu lagi Gan...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 21:21
Mantab share infonya, teruskan bakatmu nak emoticon-Hammer2
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
14-02-2020 21:26
bsa jadi pisang ma bijinya numbuh lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia