tim2one
TS
tim2one
Apakah Benar Keluarga Gen Halilintar Tak Punya Bakat?
OK, halo semua, kembali lagi bersama tim2one KW sejuta di sini dan di thread kali ini, saya mau membahas hal-hal yang berkaitan dengan salah satu keluarga youtuber kondang paling wadidaw di bumi pertiwi ini (atau mungkin se-galaksi Bima Sakti) yaitu Gen Halilintar.

Gen Halilintar (Sumber : reqnews.com)

Kenapa saya mau membahas hal tersebut? Karena entah kenapa, saya jadi teringat lagi aja gitu sama roastingannya si Yudha Keling yang bilang kalo keluarga tersebut merupakan keluarga tanpa bakat (buat yang penasaran, silahkan buka videonya mulai dari durasi 7:21).


Kalo boleh jujur, sebenernya saya sudah membahas keluarga ini secara detail di threadyang saya buat tahun lalu. Maka dari itu, di thread kali ini, saya gak akan bahas panjang lebar lagi perihal Gen Halilintar ini. Adapun yang bakalan saya bahas di thread kali ini ialah suatu kebenaran apakah keluarga Gen Halilintar ini bener-bener gak punya bakat atau malah punya bakat.

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan pada judul thread ini, mending langsung aja deh simak ulasan berikut ini.

Saatnya Menjawab


Anak-anak Gen Halilintar (Sumber : grid.id)

Yap, tanpa banyak basa-basi lagi, saya bakal jawab kalo keluarga Gen Halilintar itu sebenarnya cukup berbakat. Adapun bakat mereka sendiri diantaranya bisa bikin vlog, nge-prank settingan, nge-cover lagu, bikin lagu, rusuh di manapun tempatnya, terus suka nyari sensasi juga, dan masih banyak lagi.

Jadi, pernyataan Yudha Keling tersebut kalo menurut saya sih gak relevan juga. Lagipula ketika Yudha Keling belum ngomong gitu, Gen Halilintar juga udah bikin banyak vlog plus rusuh kayak orang gila juga kan? Iya kan, guys?

Anak-anak Gen Halilintar (Sumber : youtu.be/BkXd3bjChcQ)

Jadi pada intinya, buat kalian yang suka ngatain keluarga wadidaw ini gak punya bakat, ubahlah mindset kalian itu. Karena seperti yang kita tau, semua manusia itu sebenernya udah diberkahi dengan bakat, yang membedakan tentunya dari segi pengasahan bakatnya aja, apakah bakatnya terus diasah dengan baik atau tidak (atau bahkan gak diasah sama sekali mungkin?).

Penutup

OK, mungkin cukup sekian saja thread singkat bin gak jelas kali ini dan jika ada salah-salah kata di dalam thread ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. OK, cukup sekian dan terima kasih.

Diubah oleh tim2one 14-02-2020 04:54
sebelahblog4iinchsugarkills
sugarkills dan 68 lainnya memberi reputasi
-29
31.1K
253
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.