Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43a468349d0f73a22d4512/wah-gawat----akibat-virus-corona-film-mulan-2020-bisa-jadi-gagal-tayang
AKIBAT VIRUS CORONA FILM MULAN 2020 BISA JADI GAGAL TAYANG Waduhh siapa nih yang udah gasabar nungguin film mulan tampil di bioskop2 kesayangan kita  hehehe Film ini adalah film live action yang bisa di bilang di tunggu banget  gimana enggak pemainya juga ajib2  Ada gong li jetli di tambah crystal liu sebagai pemeran utama  plus ada bintang star donnie yen (bintang besar dari film ip man) Wala
Lapor Hansip
12-02-2020 14:08

WAH GAWAT . . . .AKIBAT VIRUS CORONA FILM MULAN 2020 BISA JADI GAGAL TAYANG

icon-verified-thread
AKIBAT VIRUS CORONA FILM MULAN 2020 BISA JADI GAGAL TAYANG
WAH GAWAT . . . .AKIBAT VIRUS CORONA FILM MULAN 2020 BISA JADI GAGAL TAYANG

Quote:Waduhh siapa nih yang udah gasabar nungguin film mulan tampil di bioskop2 kesayangan kita 
hehehe

Film ini adalah film live action yang bisa di bilang di tunggu banget 
gimana enggak pemainya juga ajib2 
Ada gong li jetli di tambah crystal liu sebagai pemeran utama 
plus ada bintang star donnie yen (bintang besar dari film ip man)
Walaupun film ini pernah di protes juga waktu dulu tapi tetep ga memungkiri ini memang film bagus
Gimana ga di tunggu2 ya kan. . . . di tambah ceritanya ini bakal bagus
kalo liat dari trailernya hehehe
WAH GAWAT . . . .AKIBAT VIRUS CORONA FILM MULAN 2020 BISA JADI GAGAL TAYANG

Ada kabar ga enak nih gan 
ya kita doain aja sih ga bener ya kan kabarnya kan film mulan bakal tampil di bioskop2 maret akhir ini ya 
Ts sendiri sudah nunggu2 itu film 
nah kemaren nih baca2 berita ga enak tentang film ini sih gan 
kita lanjut di bawah ya gan 
|
v



Quote:
WAH GAWAT . . . .AKIBAT VIRUS CORONA FILM MULAN 2020 BISA JADI GAGAL TAYANG
Seperti yang kita semua tahu film ini sudah mulai banyak mengeluarkan trailer2nya kan di mana2 
nih bagi yang belom liat ts kasih lihat deh hehehe
TRAILER MULAN 2020

WAH GAWAT . . . .AKIBAT VIRUS CORONA FILM MULAN 2020 BISA JADI GAGAL TAYANG
Gimana bagus banget kan??
film disney ini pembuatanya ga murah juga ya gan 
super mahal katanya sih sekitar 300 juta us dolar ya
Nah seperti yang kita semua udah tau juga ya gan kalo sekarang di china sana kan lagi merebak virus corona ya 
nah virus yang cukup mematikan ini banyak banget berdampak ke bagian ekonomi dunia dan lain2
ternyata berdampak juga ke dunia perfilman
corona ini membuat banyak bioskop di china tutup mungkin karena kalo ada yang

kena corona di dalem bioskop itu resikonya cukup besar 
nah market film disney ini menurut ts ckup besar di china sana 
jadi kalo filmnya tetep di luncurkan saat virus ini masih belum sepenuhnya berhenti otomatis dia bakal merugi 
WAH GAWAT . . . .AKIBAT VIRUS CORONA FILM MULAN 2020 BISA JADI GAGAL TAYANG
Karena pasar china situ bakal banyak yang ga nonton kan selain karena bioskopnya yang banyak tutup masalah lainya ya orang juga masih takut terjangkit virus ini kan 
jadi banyak yang memilih dirumah saja dan bahkan jangan2 memilih nonton streaming onlen aja kali ya hahahaha

Jadi katanya mereka mulai mempertimbangkan untuk mengundurkan tanggal perilisan film ini sampai saat keadaan dunia sudah tenang dari virus corona 
WAH GAWAT . . . .AKIBAT VIRUS CORONA FILM MULAN 2020 BISA JADI GAGAL TAYANG

Wah2 kalo bener di undur sih gawat juga ya gan 
jadi bakal telat juga kita2 yang udah nunggu film ini rilis 
semoga sih mereka memikirkan juga yang udah nunggu2 film ini rilis 
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka


Quote:
Nah kita udah sampai di penghujung trit nih hehehe
jangan lupa di rate5 dan di share ya gan kalo menurut agan berita ini berguna 
hehehe
Seperti biasa 
Ts mengharapkan ijo2
yang merah agan pakai aja buat bangun rumah sama si doi ya 
hehehe
emoticon-Bettyemoticon-Betty



SUMBER


emoticon-Toast emoticon-Toast
Diubah oleh manusia93
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
WAH GAWAT . . . .AKIBAT VIRUS CORONA FILM MULAN 2020 BISA JADI GAGAL TAYANG
12-02-2020 20:09
hmmmmm
0 0
0
WAH GAWAT . . . .AKIBAT VIRUS CORONA FILM MULAN 2020 BISA JADI GAGAL TAYANG
13-02-2020 11:08
ane liat trailernya bagus sih keren, semoga aja kaga diundur ya
0 0
0
WAH GAWAT . . . .AKIBAT VIRUS CORONA FILM MULAN 2020 BISA JADI GAGAL TAYANG
13-02-2020 11:29
Quote:Original Posted By edelweis111
ane liat trailernya bagus sih keren, semoga aja kaga diundur ya


Iya gan keren bget smoga kaga di undurr huhu
0 0
0
WAH GAWAT . . . .AKIBAT VIRUS CORONA FILM MULAN 2020 BISA JADI GAGAL TAYANG
13-02-2020 12:54
Quote:Original Posted By manusia93
Iya gan keren bget smoga kaga di undurr huhu


Yang jadi mulannya juga cantik euy
0 0
0
WAH GAWAT . . . .AKIBAT VIRUS CORONA FILM MULAN 2020 BISA JADI GAGAL TAYANG
13-02-2020 16:51
masuk akal sih kalo diundur... mulan walaupun global tapi kayaknya disney nargetin banyak penonton di pasar asia emoticon-Bingung

tapi keadaan lagi genting, entar momentumnya gak pad malah kagak cuan
0 0
0
WAH GAWAT . . . .AKIBAT VIRUS CORONA FILM MULAN 2020 BISA JADI GAGAL TAYANG
14-02-2020 17:38
Quote:Original Posted By blitzkriegsport
masuk akal sih kalo diundur... mulan walaupun global tapi kayaknya disney nargetin banyak penonton di pasar asia emoticon-Bingung

tapi keadaan lagi genting, entar momentumnya gak pad malah kagak cuan


Iya sih bner gam masuk akal dan bakal ga cuan tp yg udah nungguin jd berduka gan wkwkwkemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
0 0
0
WAH GAWAT . . . .AKIBAT VIRUS CORONA FILM MULAN 2020 BISA JADI GAGAL TAYANG
23-02-2020 14:08
jangan dong
profile-picture
rindudihati memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia