c4punk1950...
TS
c4punk1950...
[LOVE LETTER 4] Surat Untuk Sahabat


Jakarta, 14 Februari 2020

Dear Sahabatku Tercinta,

Dalam hidup, tak terasa sudah banyak rintangan dan halangan yang harus kita hadapi, tapi itu semua belum berakhir jalan masih panjang. Masih terlalu dini untuk menepi, terlebih buat sahabatku.

Ingatkah kau ketika diriku masih jaya, semua akan menanggil teman walau ku tak mengenal ia siapa? Tapi aku tetap tersenyum karena kata orang banyak teman banyak rezeki! Ketika itu terjadi diriku seakan lebih percaya diri bahkan tak segan dengan kesombongan seakan ucapakanku di dengar banyak orang.

Namun ketika aku sedang terpuruk, satu persatu yang mengaku teman pun hilang tanpa bekas. Mereka pergi dengan rasa malu bertemu denganku, tapi dengan adanya kejatuhan dalam langkahku, membuat diriku sadar ada teman yang hanya ingin memperalat dan memanfaatkan saja.

Di waktu titik terpuruk ketika ku tak berdaya, barulah aku sadar siapa itu sosok Sahabat. Sosok yang selalu membantu tanpa kenal lelah, bahkan memberikan semangat bahwa kehidupan akan terus berjalan.

Sahabat memang bukan hanya nama, tapi di kala merenung ia selalu sibuk membantu dan itulah fungsi hidup saling tolong menolong sesama sahabat, tak perduli ia miskin atau orang kaya sahabat tetaplah sahabat.

Terkadang kita selalu melupakan masa sehat sahabatku, kau tahu kehidupan yang penuh hura-hura di waktu dulu namun pernahkah kau berfikir sejenak sahabatku, apa yang terjadi ketika kita jatuh sakit! Bahkan ketika jiwa diambang pintu akhirat maka kita baru sadar dan teringat waktu selalu terbuang sia-sia. Untuk itu aku perlu mengingatkanmu Sahabat, perlunya membuat hidup ini lebih bermakna.

Hidup ini tidaklah lama, ada yang datang dan ada yang pergi. Setiap masa ada orangnya begitu juga sebaliknya setiap orang ada masanya. Hidup ini tak lain agar kita berusaha menjadi pribadi yang baik, dan jadilah teman tanpa syarat.

Teman yang setia, teman yang selalu datang walau diriku atau dirimu sedang dalam keadaan terpuruk. Perlu kau tahu hidup ini penuh dengan kejutan, karena Dunia bukanlah sebuah tujuan namun hanya jalan untuk langkah kita nanti bertemu dengan Tuhan.

Ingat sahabatku, Tuhan tak pernah menjanjikan bahwa langit akan selamanya biru, bunga pasti akan mekar, atau mentari akan selalu bersinar. Tapi percayalah sahabatku, Tuhan akan selalu memberikan pelangi di setiap usahamu walau jalannya sangat terjal, Tuhan juga akan memberikan berkah di setiap cobaan dan juga jawaban atas do'a kita.

Untuk itu Sahabatku jangan lupakan tujuan hidup kita bersama, Jangan lupakan Tuhan di setiap langkah, jangan lupa selalu berbagi. Itulah yang menjadikan hidup sangat berharga.

Atas segala perjuangan dan pengorbananmu aku hanya bisa berterima kasih di surat ini, semoga kita bisa bersama melangkah dalam jalan yang lurus.


Salamku untuk sahabat ,@vitawulandari, @falashaf, @wadonsubur, @lintangayudy, @trifatoyah, @annaharry, @frontalbaby, @arbib, @powerpunk, @masnukho, @londo.046, @iskrim, @agungdar2494 dan lainnya yang tak bisa kusebutkan satu persatu.


emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk


From,
c4punk1950

Diubah oleh c4punk1950... 15-02-2020 11:42
tata604aldysaditien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2K
32
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.