• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Warga Bandung Melepas Rindu dengan Dilan dan Milea Di Acara Milea Day!

surayrusAvatar border
TS
surayrus
Warga Bandung Melepas Rindu dengan Dilan dan Milea Di Acara Milea Day!


Quote:


Apa Sista rindu dengan Dilan juga?
Atau Agan yang rindu dengan Milea?



Mungkin kerinduan ini ga berlaku bagi Agan dan Sista warga Bandung. Kenapa? Karena kemarin, Dilan dan Milea baru saja keliling kota Bandung, GanSis. Yap! Dilan, Milea dan para pemain film “Milea : Suara dari Dilan” hadir menyapa semua para penggemarnya di daerah Bandung.



Dilan, Milea, Ibu Dilan, Disa, Wati, Nandan, Rani, Akew, Piyan, Yugo, dan Dilan Kecil menghabiskan waktu seharian di Bandung loh. Rangkaian kegiatan bernama Milea Day yang diselenggarakan dalam rangka Gala Premier film “Milea : Suara dari Dilan” ini dimulai dengan kegiatan Meet and Great yang diselenggarakan di beberapa mall di kota Bandung, GanSis. Mereka mengunjungi 4 mall di Kota Bandung, mulai dari Miko Mall, 23 Paskal Mall, Bangdung Electronic Center (BEC), dan berakhir di Cihampekas Walk (Ciwalk).



Berbeda dari cerita pada film “Dilan 1990” dan “Dilan 1991” yang menceritakan kisah Dilan dan Milea dari sudut pandang Milea, seorang anak pindahan dari Jakarta yang berpacaran dengan seorang panglima tempur anak geng motor. Film “Milea : Suara dari Dilan” justru menceritakan kisah cinta mereka dari sudut pandang Dilan, seorang panglima tempur, anak dari bunda, dan pacar dari Milea. Pokoknya Film “Milea : Suara dari Dilan” sangat mewakilkan perasaan para lelaki deh, ehehehe.

Quote:






Sebagai film terakhir dari trilogi Dilan, seluruh pemeran film “Milea : Suara dari Dilan” berharap semoga film ini bisa dinikmati oleh semua orang, sama seperti orang-orang menikmati film “Dilan 1990” dan juga “Dilan 1991”.





Oh iya, sebelum mereka menuju mall terakhir, Ciwalk, mereka melakukan convoy loh. Para pemeran film “Milea : Suara dari Dilan” convoy dari Gedung Sate menuju ke Ciwalk dengan menggunakan Bandros. Kegiatan Convoy ini rame banget GanSis, karena convoy ini juga diikuti oleh masyarakat Bandung dengan menggunakan motor. Mulai dari yang muda sampe yang tua, dari motor matic sampe motor vespa, semua ikut meramaikan convoy “Milea Day”.



Sesampainya di Ciwalk ternyata udah rame banget GanSis. Semua orang sudah merapat ke area panggung menunggu kehadiran pada pemeran film “Milea : Suara dari Dilan”. Mereka pun langsung menyapa warga Bandung yang sangat antusias dengan kehadiran meraka.

Ada Agan dan Sista ga di antara kerumunan orang di foto itu? Ehehehe...



Serangkaian kegiatan “Milea Day” pun diakhiri dengan nonton bareng film “Milea : Suara dari Dilan” bersama dengan para pemeran, sutradara, produser, dan tentunya Ayah Pidi penulis novel “Dilan 1990”, “Dilan 1991”, dan “Milea : Suara dari Dilan”.

***


Waaaaahhhh, seru banget deh temu kangen dengan Dilan, Milea, dan seluruh pemeran film “Milea : Suara dari Dilan” di acara Milea Day. Rasa rindu Agan dan Sista kepada Dilan dan Milea pasti langsung terobati deh kalau kalian dateng ke Milea Day, kemarin.

Eits, Agan dan Sista yang tak sempat hadir ke Milea Day jangan bersedih ya. Kalian juga tetap bisa kok melepas rindu kalian kepada Dilan dan Milea, yaitu dengan menonton film “Milea : Suara dari Dilan” yang sudah tayang di bioskop sejak kemarin, 13 Februari 2020.

Agan dan Sista udah nonton belum?

Diubah oleh surayrus 14-02-2020 05:30
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.