daily.planet
TS
daily.planet
Dengar Ahok Mau Luncurkan Buku Kisahnya Dipenjara, PA 212 Langsung Bereaksi


Suara.com - Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok akan kembali meluncurkan buku terbarunya. Buku tersebut berjudul 'Panggil Saya BTP: Perjalanan Psikologi Ahok Selama di Mako Brimob'.

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin memandang, peluncuran buku itu merupakan hak Ahok dalam beraspirasi. Hanya saja, Novel lebih tertarik jika Ahok bercerita secara gamblang apakah ia benar-benar menjalani penahanan di Mako Brimob atau tidak.

"Untuk Ahok bikin buku, itu adalah haknya sebagai Warga Negara Indonesia untuk menyampaikan aspirasinya dalam bentuk buku. Namun Saya tertarik untuk Ahok memberikan cerita yang sebenarnya yaitu benar atau tidak Ahok menjalankan masa tahanannya tuntas dalam penjara," kata Novel kepada Suara.com, Jumat (14/2/2020).

Novel ingin cerita tersebut ditambah dengan bukti rekaman kamera CCTV untuk dibuktikan kebenarannya. Hal itu dilakukan agar 24 jam kegiatan Ahok di Mako Brimob kala itu benar-benar nyata.

"Dengan bukti rekaman CCTV selama dia (Ahok) dipenjara , benarkah ada setiap 24 jam setiap harinya dari masuk sampai keluarnya," katanya.

Novel berpendapat, Ahok seharusnya tidak menuliskan kisahnya selama meringkuk di Mako Brimob. Sebab, Ahok masuk penjara karena kasus penistaan agama.

"Ahok apa yang dibanggakan sampai menulis buku dengan menceritakan kisahnya dipenjara. Padahal kasusnya adalah menista agama sampai membuat gaduh Indonesia, bahkan dunia yang memang sudah terpendam lama kebencian terhadap islam dengan bukti dalam e-book nya tahun 2008 yang sudah menyerang almaidah," jelas Novel.

Dalam unggahan akun @timbtp menyebutkan buku tersebut ditulis langsung oleh BTP selama berada di Mako Brimob. Dalam buku tersebut juga akan menjawab mengenai alasan Ahok meminta dipanggil BTP.

Kabar peluncuran buku Ahok tersebut mendapatkan respons positif dari publik. Banyak warganet yang antusias dan penasaran dengan buku terbaru Ahok.


Sumber : https://www.suara.com/news/2020/02/1...gsung-bereaksi
jasakurirjktsebelahblog4iinch
4iinch dan 27 lainnya memberi reputasi
28
12.5K
204
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.