• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aneh! Sulap Buka Daleman Cewek, Kalau Di Asia Sih Auto Di Tampar Gan

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Aneh! Sulap Buka Daleman Cewek, Kalau Di Asia Sih Auto Di Tampar Gan




Bukan sulap bukan sihir, tapi tetep saja aksi Sulap mengundang decak kagum dan sulit di percaya. Para penggemar permainan sulap tahu sebenarnya permainan sulap itu hanya trik, bukan dengan bantuan jin, setan apalagi kuntilanak.

Namun di beberapa trik sulap yang sulit banyak orang masih percaya itu bukanlah sebuah trik, namun ada hal ghaib yang membuatnya bisa melakukan hal yang amazing. Apalagi warga +62 yang masih erat kaitannya dengan hal mistis seperti santet dan sejenisnya, maka tak heran bila Ningsih Tinampi bisa meraup jutaan rupiah dari hasil pengobatan yang katanya menggunakan hal tak kasat mata. Bahkan batu Ponari pun menjadi berkah masyarakat, hingga kekuatannya pun luntur saat ini.

Hal-hal seperti ini masih banyak di percaya orang, maka tak salah kalau trik sulap pun dianggap ada bantuan dari pasukan Jin. Kasihan sekali om Jin selalu saja di salahkan, padahal mereka ga bikin salah tetep lah di jadikan kambing hitam.



Banyak trik-trik sulap di dunia ini dibongkar oleh mereka yang membuat konten di youtube, alat-alat sulap memang beraneka ragam bentuknya namun sebagai seorang pesulap kecepatan tangan menjadi hal yang utama.

Tapi kalau di China beda nih gan, kebetulan di grup WA ada yang share, dimana seorang pesulap asal China sedang atraksi yang membuat penonton selain kagum juga tertawa. Bayangkan trik yang dilakukan adalah menarik daleman wanita yang sedang di pakai.





Baik itu daleman atas maupun bawah, tentu saja mereka yang menjadi talent ketika pesulap beraksi memberikan berbagai macam reaksi, ada yang tertawa, atau malu-malu meong tapi ada juga yang marah dan auto nampar gan.

Bagaimana kalau trik sulap itu dilakukan di Indonesia ya? Otomatis sih langsung kena tampar deh gan, masa iya daleman yang lagi dipakai malah diambil ettt dah bisa kedinginan itu badan.

Walau sebenarnya trik sulap ini sudah mendunia, jadi bukan di pergunakan oleh pesulap china saja sih gan. Bisa jadi pesulap China hanya mengikuti trend, tapi sayang kena tampar. Namun ada kamu yang ingin tahu trik dan caranya sulap ini bisa dilakukan bisa lihat video dibawah.



Nah gimana sudah tahukan, sulap itu hanya trik sebagaimana anda dibohongi orang-orang yang ngaku Dukun. Kalau Dukun Indonesia hebat-hebat ga akan mungkin perang angkat senjata hingga meninggal rubuan jiwa pahlawan kita, mending cukup dengan santet para pejuang tinggal ngopi sama rokok di pojokkan rumah, wong serdadu Belanda dah pasti kalah. Tapi buktinya seperti yang kita tahu Perang dan Diplomasi.

Nah untuk itu saya sisipkan video pesulap Asia yang kena tampar gara-gara melakukan trik ini gan, jadi bagaimana kalau trik ini dilakukan di Indonesia?

{thread_title}


Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




Diubah oleh c4punk1950... 14-02-2020 02:53
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
6.5K
45
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.