VolkswagenPutihAvatar border
TS
VolkswagenPutih
Burung Beo Ungkap Skandal Perselingkuhan Suami dengan Pembantu, Kok Bisa?
Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti bakalan jatuh juga. Begitu pula dengan manusia, sepandai-pandai menyimpan keburukan, suatu saat pasti bakal kebongkar juga. Bahkan, bisa terbongkar melalui hal-hal yang gak akan pernah disangka-sangka.

Peribahasa yang gw sampaikan di awal thread ini ternyata benar adanya loh. Contoh nyata yang relevan dengan peribahasa tersebut terjadi di daerah timur tengah, tepatnya negara Kuwait. Belum lama ini, negara yang kaya akan minyak di pesisir Teluk Persia ini dihebohkan karena adanya skandal perselingkuhan antara suami dan seorang pembantu yang bekerja di rumahnya.

Sebenarnya, kegiatan berselingkuh yang dilakukan sang suami tidak diketahui oleh istri. Tapi ya kalau bangkai udah busuk, mau diumpetin kayak apapun bakal kecium juga baunya. Lebih epic-nya lagi skandal perselingkuhan suami dengan pembantu tersebut terkuak berkat kicauan burung beo. Kok bisa?




Seperti sudah diketahui bersama kalau burung beo memang bisa menirukan suara manusia. Kepintaran burung tersebut dikarenakan burung beo mempunyai susunan otak yang unik dan berbeda dengan burung lainnya. Otak burung beo itu mempunyai bagian yang dinamakan core. Tugas core ini berfungsi untuk mengatur suara yang akan dikeluarkan burung beo. Gak cuma itu, ada juga bagian otak yang terdapat di burung beo yang dinamakan shell. Nah, bagian shell inilah yang berfungsi untuk mengingat suara dan meniru suara. Siapa sangka, dua bagian penting yang terdapat di otak burung beo tersebut mampu menguak skandal perselingkuhan. Keren nih burung. emoticon-Genit




Back to topic, namanya lagi selingkuh pasti bakal banyak tuh gombalan yang keluar dari mulut sang suami untuk menyenangkan hati dan gairah dari si pembantu. Nah, tuh burung beo merekam gombalan tersebut Gan. Apesnya, burung beo tersebut mengucapkan ulang kalimat gombalan berkali-kali dihadapan sang istri a.k.a majikan dari pembantu.

Merasakan ada sesuatu yang janggal, sang istri pun langsung berlagak layaknya FBI yang mencoba meraup informasi dari suami. Tapi karena sang suami dalam situasi terdesak karena konfrontasi dari si istri, hal itu membuat suami skakmat dan gak berkutik sama sekali.




Ia pun langsung mengakui kepada sang istri mengenai skandal perselingkuhannya dengan si pembantu. Gak lama kemudian si istri langsung melaporkan perselingkuhan ini ke pihak berwajib.

Selingkuh doang kok dilaporin ke polisi? Ya, karena di Kuwait sana kalau ada orang yang ketahuan selingkuh bisa kena hukuman penjara atau kerja sosial Gan.

Buat lo yang sekarang ini lagi menjalani aktivitas perselingkuhan, jangan lupa cek-cek dulu rumah tetangga. Apakah ada burung beo atau gak ada? emoticon-Ngakak (S)




Quote:
jokoganteng
anasabila
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
16.6K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.