• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sempat VIRAL Di Medsos, Mobil Tanpa Jejak Lumpur Tiba-tiba Berada Di Tengah Sawah

periscopeAvatar border
TS
periscope
Sempat VIRAL Di Medsos, Mobil Tanpa Jejak Lumpur Tiba-tiba Berada Di Tengah Sawah
Sempat Heboh, Mobil Tanpa Jejak Lumpur Tiba-tiba Berada Di Tengah Sawah


Sumber gambar

Apa yang gansis pertama kali pikirkan ketika tahu kendaraan gansis entah itu motor atau mobil tiba-tiba saja tanpa ada angin tanpa ada badai diketahui sudah berada pada tampat yang tidak semestinya tanpa ada bukti serta penjelasan yang masuk akal? ya pastinya kaget dan penasaran apa yang sebenarnya terjadi,
nah baru-baru ini ada sebuah peristiwa aneh bin ajaib yang akhirnya menjadi ramai pembicaraan warganet, dimana dikabarkan ada sebuah mobil berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) yang tiba-tiba saja 'NYOSOR' sendiri ke tengah sawah tanpa ada yang mengemudikan.




Bisa dibayangkan apa yang terjadi? oke, ane perjelas lagi gans, jadi sebuah mobil berjenis MPV yang pastinya kalian semua tahu bentuknya seperti apa, diberitakan sudah berada di tengah sawah yang berlumpur tanpa ada yang mengemudikan, mendorong apalagi menggendongnya, tapi ya siapa juga yang mau gendong mobil ke tengah sawah, kayanya kurang kerjaan banget.


Sumber gambar

Yang menjadi pertanyaan adalah, kondisi ban mobil tersebut sama sekali tidak ada lumpur sawah yang menempel, padahal mobil MPV tersebut jelas-jelas berada di tengah sawah yang pastinya sangat basah dan berlumpur.
Tentu saja kejadian aneh ini mendadak ramai jadi perbincangan warganet, mereka mulai mencari-cari alasan logis bagaimana mobil tersebut bisa 'NYOSOR' ke tengah sawah yang berlumpur, dan kejadian ini seperti yang ada di dalam video tersebut dikabarkan terjadi di daerah Kanigoro, Madiun, Jawa Timur.

Dan yang lebih bikin ngga habis pikir adalah, ternyata sang supir saat kejadian berlangsung sedang tertidur didalam mobil tersebut gan,
dan ketika dirinya terbangun dia kaget karena posisi mobil sudah berada di tengah sawah, untuk sekedar informasi, disawah itu banyak dikelilingi oleh saluran air untuk mengairi areal persawahan, dan sepertinya sangat tidak mungkin jika sebuah mobil MPV bisa sampai ke tengah sawah tanpa melewati saluran air yang tentunya cukup dalam dengan lebar.

Munurut keterangan warga setempat, kejadian mobil masuk sawah tersebut terjadi pada sekitar pukul 03.00 alias saat subuh,
yang tentunya hal ini juga membuat warga heboh.

Ya, tentunya hal-hal seperti bisa dijelaskan secara logis sih gan dan menurut keterangan pihak kepolisian memang ini akibat si pengemudi yang tak sadar dan tak mampu mengendalikan kendaraanya hingga akhirnya masuk ke tengah sawah.


--------------------------------------------------------------------------------------------------



Penulis : Periscope
Referensi : Pendapat Pribadi



emoticon-Rate 5 Staremoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
-periscope 2020-


Diubah oleh periscope 13-02-2020 05:09
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 35 lainnya memberi reputasi
34
22.2K
242
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.