• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Daftar Entertainer Korea yang Beragama Islam, Hoax Atau Fakta?

embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Daftar Entertainer Korea yang Beragama Islam, Hoax Atau Fakta?
Islam, Agama Minoritas di Korea Selatan





Korea sangat Istimewa, dengan segala budaya dan kulinernya yang begitu mengesankan. Tempat wisata yang menakjubkan. Entertainer yang cantik menawan dan menggemaskan, seperti selebgram, artis dan boy girl band-nya.

Hai, Sahabat Kaskus .... Ketemu lagi nih di thread ane tentang Korea. Sebuah negara yang dijuluki Negeri Ginseng.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia



Korea mayoritas beragama Budha, Kristen Roma dan Katolik dan sebagian besar memilih Atheisme. Ada nggak sih yang beragama Islam? Entertainer selebgram atau vlogger yang beragama Islam, sebagai berikut :


1. Ayana Jihye Moon




Selebgram cantik ini merupakan muallaf asal Korea Selatan. Dirinya sekarang menetap di Malaysia dan memiliki hubungan kerja sama dengan dunia entertainment Indonesia. Ayanapernah ikut bermain film 99 Nama Cinta, semakin cantik ya dengan balutan busana muslimah
emoticon-Malu





2. Breanna Youn





Selebgram kecil ini dulunya tinggal di Busan, Korea Selatan. Dirinya menjadi muallaf usai temu fans di Dubai. Lama menetap di Dubai, akhirnya mereka pindah ke Filipina dan sekarang tinggal di sana.


Spoiler for Breanna:



3. Daud Kim





Nama sebelumnya Jay Kim. Dirinya mengenal Islam dan merasa tertarik sudah sangat lama. Mendengar peristiwa WTC yang menyalahkan Islam sebagai teroris. Vlogger ini menyimpan rasa tidak suka terhadap Islam. Kok bisa Islam sekejam itu, agama yang mengerikan dalam benaknya. Busana muslimah yang penuh tekanan dan aneh. Setelah diundang ke Indonesia, dan mendapat kontrak kerja. Menetap di Indonesia membuatnya semakin menyukai Islam. Pandangan buruk selama ini semakin hilang. Ternyata Islam itu ramah, baik dan menenangkan dekat mereka. Dirinya pun mantap memilih menjadi muallaf. Setelah sering menyanyikan lagu Islam yang membuatnya tenang.


4. Oppa Ujung




Entertainer satu ini sangat terkenal di Indonesia. Dan sudah menjadi warga negara Indonesia. Dirinya mantap memilih menjadi muallaf setelah mendengar shalawat yang dinyanyikan Nissa Sabyan. Sebelumnya dirinya memiliki teman di Korea yang menjadi muallaf. Teman yang dulunya terlihat setres berubah memiliki Aura yang cerah sekalipun masalah berat melandanya. Dirinya pun merasakan hal yang sama. Dulunya tidak pernah merasakan bahagia yang sebenarnya, selalu hampa. Dan kini merasa hidupnya sangat berguna.


5. Manny





Personal dari Boyband Varsity yang diketahui tidak makan babi, dari cuitan temannya. "Salah seorang teman kami tidak makan babi", ternyata adalah seorang yang beragama Islam.


Adapun Entertainer Artis yang masih diisukan beragama Islam, sebagai berikut :


1. Jang Geun Suk





Artis yang menjadi pemeran utama dalam salah satu filmnya Baby and I yang bercerita tentang lelaki berusia 18tahun merawat bayi tak dikenal. Sangat lucu dan kocak. Masih isu tentang kebenaran agamanya yang beragama Islam
emoticon-Bingung


2. Lee Ki Woo





Film Lost In Love adalah film yang diperankan olehnya. Tentang dua teman kuliah yang selalu bersama selama 10 tahun dan mengalami jalur emosi.


3. Jung Il Woo





Kenal pastinya ya, dengan Oppa ganteng satu ini. Film yang dibintanginya termasuk film terkenal dengan rating tinggi. Seperti 49 Dayssebagai malaikat yang fashionable. Menggemaskan dan keren, atau film High Kick dan lainnya. Dirinya mengaku memiliki penyakit otak yang mematikan (Eneurisma), tapi tetap semangat menjalani hidup. Cooking dan travelling adalah kesenangannya.








Spoiler for Jung Il Woo:





4. Han Ga In





Film yang sangat membekas di hati, yakni With Yoo Hee. Film yang artinya Penyihir. Seorang eksekutif perusahaan yang dikenal diktator dan kasar. Penyihir melekat dalam dirinya sebagai julukan orang-orang. Kebiasaan berpuasa pada bulan Ramadhan menjadikan mulititafsir yang melihatnya. Artis ini sedang berpuasa sebagai umat Islam, atau hanya sedang diet.
emoticon-Bingung






5. Choi Jin Hyuk





Pemain film "Vampire In Love, selalu memiliki karakter dingin dan cuek.


6. Kim Tae Hee





Isteri dari artis papan atas ini, yakni Rain. Selalu tampil maksimal tiap film yang dibintanginya. Namun, pada tahun 2019, dirinya dinyatakan sebagai artis yang mengecewakan.





Spoiler for Soeul:



Bagaimana, Sahabat Kaskus, Ada yang kalian kenal dari beberapa entertainer di atas? Silahkan singgah dan semoga betah, ya.


Sekian thread dari ane dan terima kasih.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2




Sumber dan Gambar :
Di sini
Gambar :
Breanna
Jung Il Woo
Soeul
Diubah oleh embunsuci 13-02-2020 14:57
Jancuk056
lianasari993
tien212700
tien212700 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
6.1K
199
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.