usadaminAvatar border
TS
usadamin
Ingin Membuka Situs Tapi Terblokir ? Berikut Cara Mengatasinya
Pernakah Anda mengalami saat sedang browsing tiba-tiba muncul internet positif mengapa? Jawabanya adalah situs yang anda akses sudah diblokir oleh pemerintah karena mungkin situs tersebut mengandung konten berbau seperti pornografi, SARA, mengandung ujaran kebencian, perjudian dan lainya yang mengandung unsur tidak baik didalamnya. Pemerintah Indonesia yang didukung kominfo mempunyai program yang mendorong masyarakat agar lebih mempergunakan internet secara aman serta sehat. Namun terkadang tidak hanya situs terlarang saja yang di blokir situs baikpun tidak luput dari pemblokiran. Lalu bagaimana cara membuka situs terblokir internet positif ? Berikut kami jelaskan dibawah ini.

Apabila Anda tetap ingin membukanya dan jika tujuan masuk ke situs yang diblokir kurang baik maka pikirkanlah terlebih dahulu dan kami tidak merekomendasikan untuk membukanya, akan tetapi jika ingin membukanya dengan tujuan penting dan bersifat kebutuhan kami berikan panduanya dibawah ini kami tidak bermaksud untuk tujuan negatif hanya ingin memberikan wawasan ke pada Anda saja.

Berikut Cara Membuka Situs Yang terblokir Internet Positif.
Menggunakan Aplikasi VPN.


Aplikasi VPN mampu membuka berbagai situs yang diblokir dan VPN mugkin bisa menjadi perantara antara Anda dengan situs yang dituju dan berikut deretan beberapa aplikasi VPN terbaik.

Turbo VPN
Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi turbo VPN ya aplikasi ini memang sudah menjadi primadona tidak heran kalau aplikasi berlogo kelinci bewarna oranye ini dapat membuka situs yang terblokir internet positif, menggunakan aplikasi turbo VPN tidak menurunkan kecepatan internet seperti aplikasi-aplikasi lainya. Cara menggunakan aplikasi tubo VPN cuku mudah download aplikasinya di Google Play dan install seperti biasa setelah itu buka dan aktifkan cukup menekan tombol tap to connect anda bisa menggunakan aplikasi ini.

Tomato VPN

Sama seperti turbo VPN aplikasi tomato VPN juga dapat membuka situs yang terblokir bedanya tomato VPN sedikit lebih ringan dan cepat ranting downloadnya pun terbilang cukup tinggi diantara deretan aplikasi VPN lainya. Cara menggunakanya hampir sama dengan turbo VPN download seperti biasa di Google Play ketik tomato VPN dan download lalu install setelah menginstallnya buka dan tekan GO maka otomatis akan menyambungkanya.

Menggunakan proxy gratisan
Untuk bisa berinternetan secara bebas tanpa menginstal software atau program tertentu Anda dapat menggunakan proxy gratisan yang banyak sekali tersedia di internet. Untuk dapat bisa menggunakan proxy anda cukup membuka situs seperti proxysite.com, hidemyass.com dan hide.me/en/proxy. Cara menggunakanya sangat mudah yakni cukup masuk ke salah satu situs tersebut tulis laman situs/website yang ingin Anda buka di dalam kolom address bar. Salah satu kelemahan menggunakan proxy gratisan adalah kecepatan internet akan turun dan sedikit lebih lambat.

Sumber
NadarNadz
onik
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
9.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.