• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengenal Fantasi Cuckold, Fantasi Yang Senang Melihat Istri Di Wik Wik Pria Lain

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Mengenal Fantasi Cuckold, Fantasi Yang Senang Melihat Istri Di Wik Wik Pria Lain


Beberapa hari lalu sempet heboh tentang seorang suami yang tega menjual istrinya kepada teman-temannya. Tarifnya dia tawarkan beragam mulai dari 50 ribu hingga ratusan ribu. Sang suami berdalih hal tersebut dia lakukan karena membutuhkan duit dan tidak ada duit untuk melunasi hutangnya. Padahal bilang aja LU SENENG LIATIN ISTRI LU DI WIK WIK ORANG LAIN! Kalo emang beneran terpaksa ngapain coba pake di rekam?


twitter.com

Dalam dunia perlendiran, fantasi ini disebut Cuckold. Cuckold sendiri adalah sebuah fantasi dimana istri selingkuh dihadapan sang suami atau sebaliknya. Biasanya sang suami yang meminta istrinya untuk di wik wik orang lain di hadapannya. Dan selama bertapa di forum sebelah ane mengetahui bahwa biasanya sang suami juga merasakan cemburu namun senang dan terangsang. 


gambar hanya ilustrasi

tribunnews.com

Banyak yang baru mencoba fantasi ini mengatakan bahwa dia merasa ingin marah, namun dibalik itu dia menikmatinya. Biasanya sang suami hanya duduk manis melihat kekasihnya di wik wik, ada pula yang melihat melalui video call karena karena tidak sanggup melihat langsung, ada pula yang cuma pasrah aja karena dia dan istri berbeda kota. Dan semuanya itu setau ane mereka lakukan secara geratis, tanpa memungut imbalan kepada pria yang mau. Sekalinya bayar paling disuruh bayarin hotel. Alasannya ya karena emang merasakan sensasi bukan pengen ngejual istri.

SEJARAHNYA


ebird.org

Tapi siapa sangka fantasi Cuckold ini juga memiliki sejarah. Diberi nama cuckold diambil dari perilaku burung cuckoo yang senang bertelur di sarang burung lain. Yang berakibat burung pemilik sarang itu membesarkan burung cuckoo yang bukan berasal dari dirinya. Kemudian perilaku burung ini yang dianalogikan seperti kisah perselingkuhan antara suami istri, yang mana mereka membesarkan anak yang bukan dari hasil hubungan keduanya. (sumber)

ALASAN KENAPA BISA ADA ORANG YANG MENYUKAI FANTASI INI


bustle.com

Alasan kenapa orang melakukan fantasi ini, bisa karena bosan dengan hubungan rumah tangganya selama ini dan berusaha mencari variasi yang mereka anggap bisa menghilangkan kebosanan itu. Selain itu dengan melakukan fantasi ini mereka merasakan sebuah sensasi baru. Jadi dengan melihat pasangannya berhubungan dengan pria lain membuat dirinya menjadi lebih bergairah sekaligus cemburu. (sumber)

Ane bahkan pernah baca bahwa orang yang disuruh wik wikin istrinya ngerasa cuma dijadiin "pemancing" aja. Jadi begitu suaminya udah kepancing, dia disuruh udahan, dan giliran suaminya yang menikmati istrinya itu. 

Ane rasa dari sekian banyak fantasi dalam berhubungan badan, mungkin fantasi ini  termasuk yang ga mau ane coba. Kasian istri ane, karena dia buka barang yang bisa dipegang-pegang oleh orang lain. emoticon-Cool.


mommyasia.id

Dan ketahuilah, dari banyak orang yang menceritakan pengalaman cuckoldnya, hampir semua istrinya ga mau ngelakuin itu. Akhirnya setelah dibujuk, dipaksa dan diancam akhirnya istri memenuhi fantasi suaminya itu. Ya ane rasa salah satunya kasus V*na Garut, si V*na nya kan bilang kalo dia ngelakuin itu karena terpaksa dan terbukti dari ekspresi mukanya yang ga ada perasaan tertarik terhadap lawan jenisnya. 

Tapi ada juga yang akhirnya malah jadi kebablasan. Si istri jadi seneng pergi-pergi sendiri dengan pria pilihannya dan suami cuma bisa nunggu kabar dari istrinya di rumah. Ya semua hal nyeleneh tentu ada resikonya kan.

Pasti abis ini bakalan banyak yang komentar "ane mau dong jadi cowok selingkuhannya", ketahuilah gan mayoritas suami yang menyuruh istrinya selingkuh badannya udah melar, bukan tipe mahmud seksi kayak yang difilm-film. Eh tapi ada juga sih yang seksi wkwk.

Sumber: Hasil baca baca sana sini emoticon-Big Grinemoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh ayokitakemanaa 13-02-2020 15:25
tien212700
Misonansi
kangasepdotn583
kangasepdotn583 dan 33 lainnya memberi reputasi
30
75.2K
268
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.