Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
126
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e428d1b28c9916110635d60/minat-jadi-anggota-keluarga-kerajaan-inggris-patuhi-6-aturan-absurd-ini-dulu
Nah disamping semua skandal dan permainan politik kerajaan, faktanya keluarga kerajaan Inggris memiliki sederet “Peraturan Rumah” yang cukup unik loh, saking uniknya, bahkan peraturan tersebut terdengar sedikit konyol emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Lapor Hansip
11-02-2020 18:16

Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.


 emoticon-Malu (S) Welcome di thread sederhana ane gansis emoticon-Malu (S) 
 emoticon-Kiss (S) Selamat membaca dan semoga bermanfaat emoticon-Kiss (S) 


Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.

Nah, berbicara tentang keluarga kerajaan, kamu tentu tau dong, kalau Keluarga Kerajaan Inggris merupakan salah satu keluarga cukup tua yang masih bertahan hingga saat ini?

Hingga beberapa saat belakangan ketenangan keluarga kerajaan satu ini sedikit – nyatanya sangat – terusik dengan salah satu keinginan anggota kerajaannya yang ingin melepaskan diri dari kehidupan “Kerajaan” emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

Nah disamping semua skandal dan permainan politik kerajaan, faktanya keluarga kerajaan Inggris memiliki sederet “Peraturan Rumah” yang cukup unik loh, saking uniknya, bahkan peraturan tersebut terdengar sedikit konyol emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Penasaran?

Keep reading bellow ya emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Haram ada bawang putih di istana

Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.

Percaya atau tidak nih, salah satu peraturan paling ketat dan harus di patuhi di istana, adalah peraturan yang melarang adanya penggunaan "Bawang Putih" sebagai bahan masakan di lingkungan kerajaan emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Darren McGrady yang bekerja sebagai salah satu koki istana menjelaskan

Ratu adalah seorang yang sangat luar biasa, begitupun dengan anggota keluarga lainnya. Namun mereka kehilangan “kesenangan” untuk mencicipi bawang putih. Kami sama sekali tidak di perbolehkan untuk memasak dengan bawang putih hingga di wajibkan untuk menyajikan daging dengan kondisi well done

mungkin dari sini lah asal desas-desus atau gosip jika ratu Elizabeth adalah seorang Vampir emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Permainan Monopoly tidak di perbolehkan di lingkungan istana

Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.

Peraturan lain yang cukup absurd dan tidak boleh di langgar bagi siapa pun di lingkungan istana adalah larangan untuk memainkan game monopoly yang di populerkan oleh Hasbro.Bukan tanpa alasan, namun dalam permainan monopoly sendiri ratu Elizabeth mengkhawatirkan adanya aspek-aspek yang dapat mengganggu keutuhan monarki kerajaan emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Pernah suatu ketika Pangeran Andrew, anak daripada ratu Elizabeth di hadiahkan papan permainan monopoly di sebuah pertemuan. Dengan halus pangeran Andrew menolak pemberian tersebut sambil menjelaskan “Sang Ratu tidak terlalu menyukai permainan yang berisi persaingan akan harta dan kekuasaan

Yep, Harta, Tahta, dan Chef Renata emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Larangan untuk menang melawan ratu dalam permainan Charade 

Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.

Pada permulaan natal 2018, Pangeran Harry mengingatkan Istrinya Megan Markle tentang suatu peraturan tidak tertulis – tentang etika – terhadap sang ratu. Yaitu jangan pernah mendahului ataupun mengalahkan ratu dalam permainan Charade – permainan tebak2an – atas alasan apapun emoticon-Bingung (S)

Ratu Elizabeth nyatanya sangat percaya diri dalam permainan ini, dan menganggap dirinya seorang pro dalam meniru tokoh terkenal yang pernah di temui olehnya.Sehingga “Kesenangannya” dalam hal Charade tersebut baiknya tidak di ganggu oleh siapa pun.

Waduh, ga boleh di ganggu pokoknya kalau yang ini emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Boleh, tapi jangan menyumbangkan hak suara dalam hal politis

Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.

Khusus bagi keluarga kerajaan, terdapat kostumisasi hak suara dalam persoalan politik tertentu yang mereka hadapi. Menimbang keluarga kerajaan Inggris yang sangat simbolik dan terpandang, walaupun secara hukum tiap anggota keluarga dapat menyumbangkan hak suara mereka.

Tetapi ratu melarang hal tersebut secara tidak tertulis 

Maksudnya gimana nih? emoticon-Bingung (S)

Maksudnya, para anggota keluarga kerajaan harus dan wajib memilih “Netral” dalam setiap persoalan politik yang mereka temui, bahkan dalam persoalan Brexit yang masih hangat baru-baru ini emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Dua pewaris harus terbang secara terpisah

Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.

Untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk, maka ratu Elizabeth mewajibkan agar dua pewaris kerajaan yang hendak melakukan perjalanan menggunakan pesawat untuk terbang secara terpisah

Biar pun peraturan ini telah turun temurun dan termasuk peraturan yang paling penting tetap saja ada anggota keluarga kerajaan yang nakal dan melanggar larangan tersebut. emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Salah satunya adalah pada tahun 2014, ketika pangeran William melakukan perjalanan menggunakan pesawat udara bersama dengan pangeran George dan anggota keluarga lainnya menuju New Zealand. Tidak hanya penerbangan tersebut memungkinan terjadinya “Perjalanan keluarga yang menyenangkan” namun juga mampu menghemat pajak negara.

Namun tentu saja omelan ratu Elizabeth menunggu dalam perjalanan pulang emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Pelayanan penuh untuk 2 anjing milik ratu.

Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.

Jika kalian berfikir bahwa dua anjing peliharaan milik ratu Elizabeth memiliki kehidupan yang baik, kalian salah besar. Kehidupan dua anjing tersebut nyatanya penuh Glamor, Royal, dan bahkan sangat eksklusif dengan pelayanan yang luar biasa. emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Tentu saja pelayanan ini termasuk tempat tinggal yang nyaman, jaminan kebersihan, hingga makanan yang kualitasnya jauh di atas makanan para rakyat biasa emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Salah satu koki istana menjelaskan “Saya bertanggung jawab terhadap makanan kedua anjing peliharaan ratu. Termasuk di dalamnya tentang gizi, rasa, hingga menu yang harus berbeda setiap harinya. Bahan yang di gunakan juga harus terjamin, seperti daging kambing, hingga kelinci. Di potong dalam ukuran sekali gigit, dan harus di pastikan bebas dari tulang atau apapun yang dapat membuat dua ANJING itu tersedak

Bayangin deh gansis, sempat anjingnya ratu tersedak, dan ente yang bertugas menyiapkan makanan mereka, apa kaga di tendang dari istana emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.

Nah gimana? ada yang masih berminat jadi anggota kerajaan sono? kayaknya ribet banget dah yak emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Btw, sekian thread kali ini, thanks buat yang sudah mampir di mari, jangan lupa tinggalkan jejak berupa koment, share, dan tidak menolak cendols dari gansis sekalian emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Last but not least stay tune for another thread yak

Byeeeeeee emoticon-Kiss (S)

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.

Sumber : disini dan dimari 

Sumber gambar : Google Images



profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 29 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 07:30
udah tua. halu kek nya nih nenek
0 0
0
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 07:31


Quote:Original Posted By KeepOn777
Si ratu umur brp sih skrg? Awet banget hidupnya & kelihatan sehat

Ternyata ada yang sepemikiran...
Kayanya kok stuck segitu gitu aja ga sih gan hahaha...
Tetep seger kaya biasa, apa mungkin itu alasan kenapa ga makan bawang hahaha
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 07:37
hadeh...nenek2. maklumin lah...banyak aturannya. yakin deh ane nanti kalo ratu elizabeth wafat, tuh aturan istana bakal ganti sama penerusnya.

makan daging ga dikasih bumbu bawang putih??? amisnya kayak gimana tuh? emoticon-Hammer2
0 0
0
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 07:57
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
0 0
0
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 07:57
takut sama bawang putih = vampir
0 0
0
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 08:00
banyak peraturan sepele yg bikin ribet.. betah gitu ya org² kerajaan ama rules nya.. kalo ane mah mungkin dah kaya pangeran harry pilih minggatt
profile-picture
andretarina memberi reputasi
1 0
1
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 08:09
Ane bisa mengikuti kalau ini
profile-picture
andretarina memberi reputasi
1 0
1
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 08:16
'Gak boleh ada bawang putih' keturunan vampir kah

emoticon-cystg
Diubah oleh gin7
profile-picture
andretarina memberi reputasi
1 0
1
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 08:16
mending jadi warga sini aja deh... emoticon-Ngakak
0 0
0
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 08:18
Tidak ada hal yang gratis, jika ingin seperti kel kerajaan berati hatus beryukar dengan kehidupan merdeka
0 0
0
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 08:21
masuk akal semua sih aturannya

kaya yg ga boleh terbang bareng, ya kan menjaga agar garis keturunan kerajaan tetep ada. gitu gan
0 0
0
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 08:25
ga mau pensiun tuh ratu..
0 0
0
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 08:30
Ane baca trit sambil makan nasi bungkus..jadi minder sama guk guk nya ratuemoticon-Ngakak
0 0
0
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 08:38
no thanks ..cukup jd warga Indo aj biar bs ngaskus hehe
0 0
0
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 08:46
Orang kaya mah bebas emoticon-Big Grin apalagi ini royal family ya harus ada gengsi walau kadang gengsi emang gak masuk akal
0 0
0
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 08:48
wkwkwk luar biasa banget yah gan aturannya, dijamin ane ga bakal betah deh disana walaupun keteran dimiliki emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh cuhaii
0 0
0
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 08:52
Kgk ada bawang kgk sedap masakannya bre.
profile-picture
andretarina memberi reputasi
1 0
1
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 09:04
Gak minat ah ribet bin ruwet emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 09:10
memang bisa unik juga untuk keluarga kerajaan, ada pantangan dan tradisi tersendiri. jadi lebih tau kerajaan inggris ini
0 0
0
Minat jadi anggota keluarga kerajaan Inggris? Patuhi 6 aturan absurd ini dulu.
13-02-2020 09:28
Dua pewaris harus terbang secara terpisah mungkin maksudnya biar kalau terjadi apa-apa masih ada salah satu anggota pewaris yang selamat
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia