ErickNouvelAvatar border
TS
ErickNouvel
Cinta yang tak pernah Usai
INTRO


"Senja belum lagi beranjak saat kenangan itu kembali datang menyesakan dada. Sepenggal kisah diantara kita, tiba-tiba saja berdesakan memenuhi segenap rongga didada, Kulayang kembali pandangan jauh-jauh menembus gugusan awan sore ini yang bersemburat keemasan.
"Aku merindukanmu sangat dalam"

Q: "ini fiksi apa Real gan?"
A: Ini Real gan bukan Fiksi.

Bukan berarti saya tak suka cerita fiksi ya gan!
Sesungguhnya saya termasuk penggemar karya Fiksi, sperti Novel Tulisannya Bang Andrea Hirata (laskar pelangi, sang pemimpi,Edensor dan Maryamah Karpov) yang kemudian hari memberikan banyak motifasi kepada saya dalam mengejar mimpi, termasuk karya fiksi dengan Nuansa Religius karya kang Habibburahman (AAC, KCB dll). Tapi semenjak beberapa tahun menjadi SR di forum SFTF, Ratusan Thread yang sudah saya baca, mulai dari yang katanya kisah nyata, maupun yang yang "base on true Story". Kisah hidup yang dibagikan master dan sesepuh di forum ini, memberikan banyak pelajaran yang kemudian saya Ambil Hikmahnya, bahkan Mengubah perjalan hidup saya, saya mengamatinya sebagai "fenomena Psycologi". Walaupun latar belakang pendidikan saya Teknik Arsitektur dari fakultas Teknik di salah satu Kampus di Yogyakarta, akan tetapi sudah sejak lama saya merasakan ketertarikan yang kuat terhadap Dunia fisicologi, membaca kisah mereka bagi saya sperti mengamati dari dekat Karakter seseorang, pola perilaku, kisah perjalanan hidupnya, Rasa putus asa saat jatuh dan memotivasi diri sendiri yang membuat mereka kembali bangun, Reaksi yang mereka rasakan di ujung keputus asaan adalah suatu pelajaran menarik bagi saya, hingga tampa terkecuali juga kisah-kisah yang dilabeli 18++, semuanya telah menjadi Cermin bagi saya untuk merefleksikan diri.

Oia sebelum dilanjut, Perkenalkan dulu ya gan, saya Erick
(nama samaran gan alias tak plesetin dikit). Perawakan ga Tinggi cuma 168 cm, Kulit Putih tapi sayang sekali banyak Bulu šŸ˜, berat 68 Kg, wajah ga tampan, biasa-biasa saja (Alias Jelek ya gan šŸ˜†šŸ˜†), tapi dijamin sekali senggol sudah banyak wanita yang dibuat klepek-klepek gan! Hehe

Harapan Saya, semoga ada Hikmah dan pelajaran yang bisa saya bagikan, atau paling tidak bisa jadi bahan tertawaan buat agan-agan ledekin.
Banyak-banyak minta maaf sama agan-agan, sista-sista sesepuh dan dedengkot Kaskus. Karena cara penulisannya saya yang kaku, maklum di RL saya orangnya juga kaku gan, bawaannya serius ga suka bercanda kecuali dengan sahabat dekat itupun jarang, walupun demikan tapi murah senyum gan šŸ˜.

Dan Ini untuk pertama kalinya saya mencoba menulis. Niat awalnya sih buat curhat lewat tulisan pada salah satu tokoh yang ada di Cerita ini gan (mudah-mudahan dia baca gan šŸ˜€), kerena baru pertama kali itu, Jadi masih bingung juga menulis plotnya Ceritanya. yang Awalnya saya menggunakan Nama asliTokoh-tokoh yang ada di Cerita ini, namun setelah saya pertimbangkan lagi, demi tidak mengganggu RL para Tokoh di dalam cerita ini, walau sudah terlanjur menulis beberapa Part dengan akun sebelumnya, akhirnya saya putuskan membuat akun baru, mudah-mudahan tak bisa dilacak ya gan šŸ˜€.

Oia gan dan sista, mohon maaf sebelmnya, penggunaan panggilan "Lu/Guwe"Ā  yg Umum/sudah baku digunakan agan dan sista di forum Sftf ini, masih merupakan kata yang asing bagi saya, karena saya orang yg datang dari latar belakang orang kampung, jadi pengunaan kata-kata Lu/gw dalam kehidupan sehari-hari dalam pikiran saya yg kampungan ini, sudah terbentuk image jika kata-kata tersebut digunakan anak-anak gaul Jakarta yang sehari-hari tongkrongannya di mall cafe, bukan seperti saya yang paling mentok nongkrong di angkringan wkwkwk. Coba kalian bayangkan lagi panggilan "Lu/Gw" digunakan oleh orang Jawa dengan logat medok, mungkin sosok mas Pur di Sitkom "TOP" yang diputar tiap hari di RCTI bisa jadi Studi kasusnya, sangat lucu sekali bukan!! šŸ˜šŸ˜šŸ˜
Pokoknya terlalu wah untuk saya yg dari kampung. Jadi dalam RL sayapun merasa tak biasa menggunakannya, walaupun berhadapan dengan teman-teman yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya.

Sebelum kita lanjutkan
Saya meMohon saran dan kritiknya ya gan. Tolong kasih Cendol atau Lempari Bata aja.
Bagi yang mau ngasih caci maki Hinaan dan bullyan juga dipersilahkan..
emoticon-Big Grin





Quote:
Diubah oleh ErickNouvel 05-03-2020 09:37
nurulnadlifa
NadarNadz
nona212
nona212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThreadā€¢41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.