Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43b66c977513332b2274a6/viral-bayi-terlahir-santuy
bayi sering kali membuat suasana hati yang melihatnya menjadi tenang karena kepolosannya saat di foto atau saat berpose di depan kamera. Banyak momen-momen yang lucu dan menarik, yang dilakukan oleh seorang baby atau bayi menjadi hal unik dan penuh kekaguman. Banyak sekali gambar bayi lucu yang ada di internet, bisa kamu cari dan bisa kamu nikmati betapa lucunya ciptaan tuhan yang satu ini. Terleb
Lapor Hansip
12-02-2020 15:25

Terlahir Santuy

Viral, Bayi Terlahir Santuy

kup4s
Diubah oleh Kup4s
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evihan92 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Viral, Bayi Terlahir Santuy
12-02-2020 15:27
anjay
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Viral, Bayi Terlahir Santuy
12-02-2020 15:28
santuy bener heh bayiii
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Viral, Bayi Terlahir Santuy
12-02-2020 15:54
Santuy amat tu baby



emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Girl
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Viral, Bayi Terlahir Santuy
12-02-2020 16:41
Quote:Original Posted By stunningchicks
Santuy amat tu baby



emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Girl


Biasa lah ketua kaum rebahan
profile-picture
yueda memberi reputasi
1 0
1
Viral, Bayi Terlahir Santuy
12-02-2020 16:41
Quote:Original Posted By indra.blora
anjay


emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral, Bayi Terlahir Santuy
12-02-2020 19:36
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ortunya santuy bgt ni makanya nurun ke anak
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Viral, Bayi Terlahir Santuy
12-02-2020 20:51
ini bayi cocok tumbuh besar di +62 gan... emoticon-2 Jempol
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Viral, Bayi Terlahir Santuy
12-02-2020 23:27
jadi inget lagu raja dangdut emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Viral, Bayi Terlahir Santuy
13-02-2020 01:41
Eh buset posenya tu bayi

Sekarang boleh nyantai, belum tau kalo dunia ni kejam emoticon-Baby Boy
profile-picture
profile-picture
hary999 dan Kup4s memberi reputasi
2 0
2
Viral, Bayi Terlahir Santuy
13-02-2020 04:18
Posenya kok bisa bengitu ya? Ini alami ataukahada pengarah gayanya ya? Santuy bener nih adik.....
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Viral, Bayi Terlahir Santuy
13-02-2020 04:56
tulang kaki bayinya ga kenapa2 kan?
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Viral, Bayi Terlahir Santuy
13-02-2020 06:28
Quote:Original Posted By servesiwi
jadi inget lagu raja dangdut emoticon-Kaskus Radio


Lagu lawas itu
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
Viral, Bayi Terlahir Santuy
13-02-2020 06:29
Quote:Original Posted By antomulyo
Eh buset posenya tu bayi

Sekarang boleh nyantai, belum tau kalo dunia ni kejam emoticon-Baby Boy


Panggung sandiwara kl kata nike ardila
0 0
0
Viral, Bayi Terlahir Santuy
13-02-2020 08:26
menurut saya bayi baru lahir itu adalah privasi yg paling hakiki..
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Viral, Bayi Terlahir Santuy
13-02-2020 08:26
Bisa begitu ya..

Tapi kalo pun di atur gitu ama orgtuanya juga kyaknya susah ya .. itu baru lahir kan biasanya juga nangis terus & masih kaku juga utk gerak

Bisa ada mungkin asli juga sih
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Viral, Bayi Terlahir Santuy
13-02-2020 08:29
entar bakal jadi bos ini emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Viral, Bayi Terlahir Santuy
13-02-2020 09:03
Santuy Baby emoticon-Big Grin
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Viral, Bayi Terlahir Santuy
13-02-2020 09:06
Quote:Original Posted By Banli15122007
Bisa begitu ya..

Tapi kalo pun di atur gitu ama orgtuanya juga kyaknya susah ya .. itu baru lahir kan biasanya juga nangis terus & masih kaku juga utk gerak

Bisa ada mungkin asli juga sih


Logika yg masuk akal tuh
0 0
0
Viral, Bayi Terlahir Santuy
13-02-2020 11:13
terlahir santuy gan, asik bener ya kalo liat gaya baby nya berasa kaya pengen ikutan wkwk
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Viral, Bayi Terlahir Santuy
13-02-2020 15:34
hahaha gedenya santuy ni
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia