gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Viral Guru SMA di Bekasi Pukul Siswa di Lapangan, Begini Ceritanya


Jakarta - Video yang memperlihatkan kekerasan yang diduga dilakukan seorang oknum guru kepada sejumlah siswanya, beredar viral di media sosial. Kejadian itu disebut-sebut terjadi di SMA 12 Bekasi, jl I Gusti Ngurah Rai, Kota Bekasi.
detikcom mengkonfirmasi terkait kejadian yang viral itu kepada Wakil Kepala Bidang Humas SMA Negeri 12 Bekasi, Irnatiqoh. Irnatiqoh pun membenarkan adanya kejadian itu.

Inartiqoh menjelaskan, peristiwa itu terjadi di lapangan upacara sekolah pada Selasa (11/2). Kejadian itu bermula dari adanya ratusan siswa yang terlambat masuk sekolah.

"Putra ada 72, putri ada 100, jadi 172 (siswa) kemarin yang telat. Biasanya paling banyak 20 (yang telat)," kata Irnatiqoh ketika ditemui detikcom di kantornya, Rabu (12/2/2020).

Irnatiqoh menduga telatnya para siswa karena ditutupnya akses masuk dari tempat parkir yang terletak di belakang sekolah menuju ke dalam sekolah. Sehingga para siswa harus jalan kaki berputar ke gerbang depan sekolah.

Mengetahui hal itu, oknum guru berinisial I tersebut kemudian mengarahkan para siswa itu untuk berkumpul di lapangan upacara sekolah. Aksi pemukulan pun terjadi.

"2 orang (yang dipukul). Kelas 12, (berinisial) R. Satunya lagi A," kata Irnatiqoh.

"Mungkin beliau melihat anak-anak ada yang santai padahal sudah tahu terlambat ada yang masih bergurau dan lain-lain, padahal sudah terlambat," lanjutnya.

Aksi itu menjadi viral usai salah satu siswa merekam dengan kamera ponsel. Namun, kata Inartiqoh, video itu disebarkan ke media sosial oleh eks siswanya.

"Itu yang mengupload pun statusnya bukan anak SMA 12 setelah kita lacak," tuturnya.

Dalam video yang beredar, tampak sejumlah pelajar laki-laki duduk jongkok, sementara di hadapannya tampak pelajar perempuan berdiri.

Seorang pelajar tampak berdiri di depan barisan para pelajar yang sedang jongkok. Kemudian, seorang pria berkemeja putih yang diduga oknum guru, mendekati pelajar laki-laki itu.

Aksi pemukulan pun terjadi. Pukulan itu mengarah ke kepala dan lengan pelajar.

"Kenapa nggak jawab? hah? kenapa nggak jawab?" ujar pria yang diduga sang guru itu.

"Dubes the real alcatraz ini mah wkwkwk," tulisan dalam video itu seperti yang dilihat detikcom. Video itu tersebar viral di media sosial.

https://m.detik.com/news/berita/d-48...ni-ceritanya/2

Dan terjadi lagi.....

Kisah lama yang terulang kembali....

emoticon-Kaskus Radio
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
11
12.2K
215
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.