AnunganuAvatar border
TS
Anunganu
Umur 24 tahun tapi diperlakukan masih kayak anakecil sama ortuil
Halo, aku seorang cewek umur 24 tahun yg besok akan ke Surabaya selama 2 hari buat tes CPNS. Segala perlengkapan apapun udah aku masukin ke daftar list. Dan aku lagi on going nyiapin perlengkapan ini itu. Dan yang bikin badmood adalah setiap 5 menit waktu berjalan ortuku saut-sautan bilang "jangan lupa ini, jangan lupa itu, ini udah dimasukin belum, itu udah dimasukin belum bla bla bla" sampe tata cara mau masuk peron kereta aja aing diceramahin. Oh come on, aku udah 24 tahun, sudah bukan anak kecil lagi! Annoying banget sumpah. Lagipula aku juga udah pernah naik kereta bahkan pesawat sendirian juga gak kenapa2, kenapa harus segala diceramahin dulu dah, heran aing.

Aku tau mereka tujuannya baik tapi please, ngingetin cuma satu atau 2 kali aja bisa gak sih? Heran aing teh, umur udah 24 tahun tp diperlakukan kayak masih anak kecil gini. Kejadian kayak gitu itu masih kayak sekelumit cerita ku yg dianggap kayak masih anak kecil sama ortuku. Ada lagi sebelum ini, drama pesan hotel buat ke Surabaya nya.

Jadi aku ke Surabaya tuh sama temenku cewek. Karena dia terkendala ijin berangkat yg agak susah kalo jamnya mau bareng aku, jadi aku inisiatif kalo aku aja yg duluan berangkat ke sby dan nungguin dia di hotel. Eh bapakku bener2 ngelarang dan gak setuju kalo aku sendirian nunggu temenku td di hotel. Like hellooooo emangnya kenapa kalo aku sendirian di hotel? Mau ngapain lg aku sendirian di hotel kalo gak tiduran dan nyiapin perlengkapan ujian woy! Aku beneran gak tahan kalo gini terus. Pengen cepet2 pergi dari mereka. Oiya, FYI masku udah duluan minggat dr rumah karena kelakuan ortuku yg kayak gitu. Jd akulah satu2nya anak di rmh.

Apa ini yg disebut toxic parents? Jujur aja aku pernah konsul ke psikiater dan dia bilang kalo sebaiknya aku tinggal terpisah sama ortuku demi kesehatan mentalku.
Diubah oleh Anunganu 11-02-2020 17:26
nurulnadlifa
NadarNadz
nona212
nona212 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
6.2K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.