marsetee
TS
marsetee
Maknae Dengan Sejuta Pesona! Adakah Bias Kalian?


Hai agan dan sista. Bicara tentang Korea pasti tak jauh-jauh dari artis dan idolnya. Dalam grup K-Pop pasti ada seorang leaderyang bertanggung jawab memimpin anggotanya, biasanya seorang leader adalah anggota tertua dari grup tersebut. Tapi banyak dari grup K-Pop dengan seorang leader yang bukan anggota tertua. Namun tak memungkiri ia mampu memimpin grupnya dengan baik. Ngomongin tentang grup idol, fanbase K-Pop pasti tak asing dengan sebutan maknae.

Maknae adalah sebutan bagi anggota atau member termuda dalam sebuah grup. Sebagai anggota termuda dari grup masing-masing idol, maknae sering kali dirawat dalam artian dimanjakan oleh anggota yang lebih tua. Sesuai umurnya yang lebih muda dari member lainnya, seorang maknae lebih cepat dikenal fans karena memiliki sisi menonjol dalam hal pesona, vokal, ataupun kepribadiannya.

Berikut adalah maknae dengan sejuta pesona menurut TS:

1. Jungkook (BTS)




Siapa sih yang nggak tau Jungkook BTS yang baru-baru ini wajahnya muncul di iklan tv. Member dengan nama lengkap Joen Jungkook ini dijuluki golden maknae. Bukan hanya parasnya saja yang menawan tapi ia adalah member andalan BTS dengan dance dan visualnya yang dapat meluluhkan hati para ARMY.

2. Sehun (EXO)




Selain Jungkook, maknaeyang satu ini tak kalah hebat. Sehun EXO mendapat gelar best maknae dengan pesona kharismanya sendiri. Maknae yang terkenal stylist ini, selain pandai dalam dance dan menyanyi ia juga jago dalam berakting. Terbukti dengan film dan drama yang sudah diperankannya.

3. Sungjae (BTOP)




Selain wajahnya yang rupawan, maknaeyang satu ini juga multitalenta banget nih. Tak diragukan dalam hal dance dan menyanyi, Sungjae BTOP juga ikut membintangi sebuah drama hits 'Goblin' loh. Ia juga pernah menjadi salah satu pria romantis di serial we got married.

4. Lisa (BLACKPINK)




Maknaeasal Thailand ini memiliki suara yang bisa dibilang unik. Menjadi seorang rapper yang mempunyai sejuta pesona membuat nama Lisa BLACKPINK dikenal banyak orang. Juga kemampuan dance yang sangat playfull dan savage.

5. Tzuyu (TWICE)




Maknaeyang terkenal anggun ini berhasil membuat ONCE meleleh. Selain lihai dalam menyanyi dan menari, Tzuyu TWICE juga masuk dalam nominasi perempuan tercantik di dunia loh gansis. Duh pasti seneng ya yang jadi suaminya nanti wkwk.

6. Yeri (RED VELVET)




Seperti yang diketahui, RED VELVET mulai debut dengan 4 member, karena sebelumnya Yeri pernah menjadi bagian dari grup pra debut S.M Rookies. Maknaedengan kecantikan yang alami terlihat menonjol dari peserta lainnya. Setelah empat tahun pelatihan, akhirnya ia bergabung dengan RED VELVET dengan promosi album mini pertama mereka yaitu ice cream cake.

Sebenernya banyak banget maknae yang berbakat seperti Taemin (SHINEE), Chanwoo (IKON), Dino (SEVENTEEN) dan masih banyak lagi. Sayangnya TS nggak bisa bahas semuanya. Semoga yang sepenggal itu dapat memberikan informasi lebih pada agan dan sista. Kamsahamida.


Sumber : Opini Pribadi, disini, disini.
Sumber Gambar : Google, Instagram.
sofiayuantsan.c.tEloah
Eloah dan 42 lainnya memberi reputasi
41
4.8K
116
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.