lickmyballs
TS
lickmyballs
Ade Armando Bongkar Kejahatan FPI: Mereka Minta Perempuan Bule



VIVAnews - Dosen Universitas Indonesia Ade Armando membuka front 'peperangan' terhadap Front Pembela Islam (FPI). Baru-baru ini, dalam sebuah video yang diunggah oleh Cokro TV, Ade menguliti habis organisasi yang masih dipimpin oleh Habib Rizieq Shihab tersebut.

"Keberangasan FPI tercatat rapi dalam sejarah." kata Ade dalam video tersebut, dikutip VIVAnews, Selasa, 11 Februari 2020.

Ade mengatakan salah satu gebrakan paling terkenal adalah pada 2008 ketika FPI menyerang aksi damai Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan di Monas. Menurutnya, waktu itu ratusan orang FPI menyerbu dan memukuli para anggota aksi yang bukan saja terdiri dari pria dewasa, tapi juga ibu-ibu.

"Empat belas orang terluka," kata Ade lagi.

Ade mengungkapkan sejak saat itulah nama FPI menjadi semakin mengemuka sebagai kumpulan tukang pukul berjubah agama. Dan citra itu, kata Ade, sangat digunakan oleh FPI.

"Seorang kenalan di sektor hiburan bilang mereka tidak mau berurusan dengan FPI. Kalau FPI datang ya sudah siapkan saja amplop, biasanya urusan segera selesai," kata Ade.

Tak berhenti di sana, cerita soal FPI juga terkait dengan majalah Playboy pada 2006. Pada saat itu, FPI mengancam majalah tersebut.

"FPI menolak kehadiran majalah playboy Indonesia, mereka bahkan menyerbu kantor Playboy di Jakarta. Playboy dituntut ke pengadilan," kata dia.

"Nah, saat itulah, menurut cerita mantan pemred Playboy ada anggota-anggota FPI mendatangi kantor Playboy, mereka menjanjikan akan menstop proses pengadilan kalau Playboy mau memenuhi permintaan mereka," ujarnya.

Mula-mula, lanjut Ade, permintaan mereka masih bisa dipenuhi. Mereka minta tiket ke Bali dan dibiayai ongkos naik haji.

Sampai di sana, Ade menyebutkan permintaan itu masih diikuti. Tapi di Bali, mereka minta lebih.

"Mereka minta disediakan, maaf ya, perempuan bule. Ketika itulah si pemred menolak sambil bilang 'Kami bukan germo'," kata Ade.

Ade percaya cerita itu benar terjadi karena si pemred menyampaikannya secara publik. "Jadi apa lagi yang perlu dibela dari FPI? Dan kalau FPI terus berkembang, Indonesia akan menjadi korban," kata Ade.


Atas pernyataan dalam video tersebut, Kuasa Hukum FPI Aziz Yanuar menolak organisasi yang dia bela disebut jahat. Sebaliknya, Aziz menilai bahwa yang penjahat sesungguhnya adalah Ade Armando sendiri.

"Justru penjahat sejati yang kebal hukum itu ade armando, hampir seluruh pernyataannya cuma asal bunyi dan tidak ada dasar serta cenderung ngawur," kata Aziz saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 11 Februari 2020.

Aziz menyebut pernyataan Ade sebagai penipuan publik, penghasutan dan pembodohan publik. Ditambah lagi, dia menilai pernyataan dan segala yang keluar dari mulut Ade serta postingannya banyak berisi hinaan dan cacian serta cemoohan baik terhadap agama Islam, terhadap Nabi Muhammad SAW, terhadap beberapa individu maupun kelompok masyarakat, terhadap ulama dan ustaz.

"Dan aneh bin ajaibnya dia bebas melenggang dan bicara apapun kemanapun meski beberapa sudah berstatus tersangka, apa tidak hebat namanya?" katanya.

Saat ditanya apa langkah yang akan FPI ambil selanjutnya, Aziz mengatakan bahwa mereka akan terus meminta keadilan ditegakkan terutama buzzer-buzzer itu. Dia juga sudah melaporkan Ade ke Polda Metro Jaya.

"Sudah di Polda. Lagi proses," kata dia.
https://www.vivanews.com/amp/berita/...mpression=true

astagfirullah.. doyan cewek bule jg bib,
double haromnya bib bib..
emoticon-Leh Uga
sebelahblog4iinchtien212700
tien212700 dan 74 lainnya memberi reputasi
67
36.1K
244
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.