Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
302
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e41223ef4d6956dad4bdcf1/mengenal-budaya-nyotaimori-makan-sushi-di-atas-tubuh-wanita-telanjang
Kali ini ane mau bahas tentang budaya orang Jepang yang cukup nyeleneh, yaitu Nyotaimori, yang berarti makan hidangan (biasanya sushi atau sashimi) di atas tubuh wanita telanjang. Ada juga yang disediakan di atas tubuh pria telanjang, namanya Nantaimori. Mau lihat gambarnya?
Lapor Hansip
10-02-2020 16:28

Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
Kali ini ane mau bahas tentang budaya orang Jepang yang cukup nyeleneh, yaitu Nyotaimori, yang berarti makan hidangan (biasanya sushi atau sashimi) di atas tubuh wanita telanjang. Ada juga yang disediakan di atas tubuh pria telanjang, namanya Nantaimori. Mau lihat gambarnya? Mendingan gausah ya, ane sendiripun takut muntah wkwk.

Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang

youtube.com 

Budaya ini dimulai pada zaman dulu kala, biasanya diselenggarakan untuk merayakan kemenangan seorang Samurai. Diadakan dirumah gisha (wanita penghibur Jepang) dan dilakukan di atas tubuh seorang Geisha. Meski sebenarnya Nyotaimori adalah budaya kuno orang Jepang, namun Nyotaimori kembali menjadi trend di Jepang. Biasanya dilakukan oleh para model yang terlalith.

Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang

scoopwhoop.com

Yup, siapa sangka menjadi "piring suhsi" perlu latihan. Wanita/pria yang akan menjadi piring harus berlatih. Latihannya adalah berbaring selama satu jam tanpa bergerak sedikitpun yang artinya mereka harus tahan gatel, selain itu mereka juga dilatih untuk tahan terhadap makanan dingin unggtuk membiasakan diri mereka saat menjadi piring nantinya. MBila sudah lolos latihan tersebut, mereka juga diharuskan mandi dengan sabun khusus dan kemudian dibilas dengan air dingin agar tubuh tetap dingin saat menjadi piring. Untungnya yang disajikan adalah sushi atau makanan yang dingin, coba yang disajiin adalah makanan yang panas macem mie rebus atau gorengan, melepuh dah tuh badan emoticon-Big Grin.

Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang

scoopwhoop.com

Orang yang menjadi piring haruslah benar-benar dalam kondisi telanjang. Biasanya untuk menutupi organ vital, para chef akan menutupi dengan bunga atau dedaunan yang sudah di bersihkan. Selain itu makanan yang disajikan juga dialasi dengan daun, tujuannya agar tubuh tidak kontak langsung dengan makanan yang disajikan. 


Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
vice.com

Walau begitu, sebenarnya Nyotaimori adalah tradisi yang dianggap tidak menghargai wanita (karena biasanya yang jadi piring adalah wanita). Namun walau begitu, orang-orang yang menyajikan makanan tersebut (terutama sushi) malah senang dan bangga. Karena mereka merasa bisa menuangkan seni mereka di tempat yang berbeda. Ane sendiri tentu juga seneng kalo disuruh jadi kokinya emoticon-Big Grin.


Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
deependdinning.com

Nyotaimori sendiri adalah budaya yang sudah mendunia mulai dari Amerika hingga Rusia. Banyak diterapkan di beberapa negara dengan menu yang berbeda pula. Nyotaimori dibeberapa negara bisa disajikan pada acara-acara tertentu seperti acara ulang tahun, perayaan bisnis bahkan untuk acara amal. gila gila gila. Begitupun juga negara China, hanya saja di China praktik ini akhirnya dilarang dan dianggap ilegal sejak tahun 2005 dengan alasan kesehatan dan moral. 

Nah habis baca-baca ini kira-kira adakah yang tertarik untuk nyobain makan ala Nyotaimori? Semoga ini ga menjadi trend di Indonesia ya. Bisa digeruduk warga kalo beneran ada emoticon-Big Grin.

Bonus



profile-picture
profile-picture
profile-picture
llolaakw383 dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 15
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 11:26
Quote:Original Posted By vinuskha
Enak tuchh kayaknya


mari kita nyotomiekari..soto mie tambah kariemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
vinuskha dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 11:26
Sushi nya bau badan dan mki emoticon-Hammer2
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1 0
1
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 11:28
kebayang dong kalo lakik, pas bagian anu meskipun ditutupin juga namanya ditowel2 pake sumpit geli gimana gitu, eh ngatjeng.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 11:36
sedap banget sih tatakannya gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 11:37
Ane kalau makan kayak begitu..

Awal nya sok baik. Mba kalau gatel kasih tau di mana. Di saat dia mulai percaya dan rileks, ku mulai aksi ku. Kasih jokes2 receh biar dia goyang, makanan jatoh, terus dimarahin bos nya.
0 0
0
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 11:39
Untung ini bukan di Indonesia ya gan (jangan sampai ada sih emoticon-Big Grin )

apa gak risih ya orang yang jadi piringnya? emoticon-Big Grin
0 0
0
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 11:46
Mba mbanya udah mandi blom ??? emoticon-Bingung
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 11:59
sekali makan brp ya?? penasaran.wahahhaa
0 0
0
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 12:02
Quote:Original Posted By Udinjack
coba menu nya ganti sama ayam geprek, atau bebek rica²

wkwkwk ribet makannya dong wkwk

Quote:Original Posted By prince6sky
Kan fungsinya cuma sebagai piring, ada hukum tersendiri ga misal ga boleh toal toel atau gimana gitu

oiya lupa ga ane masukkin, pelanggan juga ga boleh ngajak piringnya gan, toal toel juga ga boleh
hanya sebatas pembeli dan piring saja

Quote:Original Posted By achmadzulanda
terus ada yang komen "tanda-tanda kiamat" emoticon-Blue Guy Bata (L)

belum ada si wkwk

Quote:Original Posted By adicepy
jadi piringnya dapat bayaran berapa gan

entah, ane belom pernah jadi piringnya

Quote:Original Posted By nurinu
Mantap
bisa sekalian ngeraba😂

ga boleh gan
kecuali ente jago make sumpit muehehe
0 0
0
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 12:20
Quote:Original Posted By leh..uga
kok rasanya menjijikan yah?? tubuh wanita enaknya/harusnya di pake secara normal, bukan beginiii!!! emoticon-Marah


saya setuju bro
0 0
0
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 12:26
Makanannya mantap abis kenyang mantap mantapemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 12:44
ane jadi penasaran rasa makanannya jadi berubah ga ya kalau kayak gini? emang budaya kalau terus digali bakal.ketemu hal2 yang unik ya gan
0 0
0
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 12:44
buseeet
0 0
0
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 12:46
Quote:Original Posted By pinterpijitplus
serius nanya, di indo ada kagak?


Kayaknya belum ada, deh. Belum pernah denger juga soal ini. Soalnya buat jadi modalnya kan juga syaratnya ga gampang
0 0
0
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 12:52
Gimana kalo makan yg bugil di atas sushi ? emoticon-Traveller
0 0
0
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 12:54
kalau ane sih ogah. Bayangin aja kalau cewenya gugup terus keringetan. Masa mau makan sushi yang udah ada bekas keringet orang.
0 0
0
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 13:00
kalau bonus yg terakhir itu ane dikasi makan gratis pun ogahemoticon-Cape d...
0 0
0
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 13:06
Kalo sampe ini ada di Indonesia sih kayaknya udah terjadi pergolakan dimana mana, biarlah di Jepang aja ada beginian, kalo disini ntar malah bikin ribut sana sini
0 0
0
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
12-02-2020 13:35
sushi on sussy
0 0
0
Halaman 10 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia