• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Menurut Agan, Mana yang Lebih Cantik? Stephanie Poetri atau Titi DJ?

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Menurut Agan, Mana yang Lebih Cantik? Stephanie Poetri atau Titi DJ?
Agan Sista!
Menurut kalian bagaimana penampilan gadis yang ada di bawah ini?



Gadis ini tampak begitu cantik bukan?
Nah, Agan dan Sista kenal ga sih dengan gadis cantik ini?

Stephanie Poetri Dougharty

Yap! Namanya adalah Stephanie Poetri Dougharty, GanSis. Ia merupakan seorang penyanyi Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 20 Mei 2000. Gadis yang masih berusia 19 tahun ini memiliki nama panggilan Meanie dan nama panggung Stephanie Poetri. Gadis cantik dengan suara merdu ini ternyata sudah terjun ke dunia tarik suara sejak kecil loh, yaitu pada tahun 2014. Saat usianya masih 14 tahun tersebut, Stephanie Poetri pernah mengikuti audisi salah satu ajang pencarian bakat untuk anak-anak.



Lagu pertama yang dirilis oleh Stephanie Poetri adalah lagu “Bimbang” pada tahun 2015. Pada tahun 2019, Stephanie Poetri merilis 2 buah lagu, yaitu lagu berjudul “Appreciate” pada 12 April 2019 dan lagu “I Love You 3000” yang ia risil pada tanggal 3 Juni 2019. Lagu “I Love You 3000” yang ia nyanyikan membuatnya dilirik oleh perusahaan rekaman ternama asal Amerika Serikat yang bernama 88 Rising, loh. Akhirnya, Stephanie Poetri pun menjadi musisi indonesia ketiga yang bergabung dengan 88Rising.

Oh iya, Agan dan Sista tau ga, ternyata lagu dengan judul “I Love You 3000” merupakan lagu ciptaannya sendiri yang terinspirasi dari Film Iron Man, loh. Ga percaya? Lihat aja penggalan liriknya!

Quote:




Agan Sista tau ga sih, ternyata suara merdu yang dimiliki oleh Stephanie Poetri merupakan warisan dari sang bunda loh. Yap! Ibu dari Stephanie Poetri juga memiliki suara yang tak perlu diragukan lagi keindahannya. Bahkan, keindahan suara dari sang bunda telah mengantarkannya menjadi seorang Diva Pop Indonesia sejak tahun 1983 hingga saat ini, pokoknya penyanyi legendari banget deh.

Agan dan Sista tau ga siapa ibu dari Stephanie Poetri?

Titi Dwi Jayanti



Iya benar! Titi Dwi Jayanti atau yang akrab disapa Titi DJ merupakan ibu dari penyanyi cantik Stephanie Poetri. Jadi, ga usah diragukan lagi deh suara dari Stephanie Poetri, karena pasti suaranya ga akan kalah merdu dari suara sang bunda, Titi DJ. Selain suara indahnya yang ia dapatkan dari sang bunda, kecantikan Stephanie Poetri juga menurun dari sang bunda loh. Bahkan, penampilan Stephanie Poetri ga kalah cantik jika disandingkan dengan Titi DJ. Ga percaya? Lihat aja foto-foto mereka!

Spoiler for Potret Cantik Stephanie Poetri dan Titi DJ:
Polling
0 suara
Menurut kalian cantikan Stephanie Poetri atau Titi DJ?
Diubah oleh syududududuu 10-02-2020 01:15
bam09
extreme78
tien212700
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
13.5K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.