PaPi.GaGaAvatar border
TS
PaPi.GaGa
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?


Banyak yang mengatakan bahwa tempat kerja adalah tempat yang memiliki kemungkinan tinggi untuk bertemu pasangan.  Benar nggak Gan? 

Yah, di kantor kamu memang punya kesempatan menjalin hubungan dekat dengan rekan kerja. Apalagi sebagian besar waktu kamu habiskan di tempat kerja.  

Tapi ngomongin nyari jodoh di kantor, sebenarnya apa enaknya sih? Buat Agan yang lagi mikir2 mau nyari jodoh di kantor coba deh lihat 4 manfaat istimewa cari jodoh di tempat kerja ini. 

1. Punya teman makan siang dan partner berbagi

 

Salah satu keuntungan cari jodoh satu kantor adalah Agan punya teman untuk makan siang bersama. Agan nggak perlu sesusah itu untuk mengajak pasangan makan siang bersama. Kamu cukup mendatangi mejanya, mengajaknya makan siang, dan pergi bersama. Tapi, sebaiknya jangan terlalu sering-sering ya. Biar nggak terlalu membosankan juga.

2. Memiliki jam kerja yang sama



Manfaat cari jodoh yang satu kantor juga dirasakan dari segi waktu, kemungkinan kalian akan memiliki jam kerja yang sama sehingga bisa saling mengerti satu sama lain. Tak hanya itu saja, tanpa disadari kamu juga bisa me-manage waktu dengan baik apabila memiliki pasangan satu kantor.

Misalnya saja, kamu ingin makan siang bareng pasangan, dengan sigap kamu menyelesaikan tugas sehingga nggak telat keluar istirahat. Begitu pun saat ingin pulang bareng, kamu memastikan semua pekerjaan sudah diselesaikan dengan baik

3. Meningkatkan semangat kerja

 


Pekerjaan kadang bisa menjadi hal yang membosankan dan bikin stres. Hadirnya pasangan akan menjadi obat penawar kebosanan.

Kamu bisa lebih semangat bekerja karena bisa bertemu dengan si dia dan tentunya menjadi motivasi kamu untuk giat bekerja. Inilah alasan cari jodoh di kantor memiliki banyak manfaat dan meningkatkan produktivitas.

4. Saling memahami



Punya pasangan sekantor, artinya pasanganmu tahu tentang seluk beluk kebijakan kantor. Jadi dia tidak akan pernah protes tentang pekerjaanmu karena dia sudah paham sebelumnya.

Kamu sudah mengerti jam kerja, tugas satu sama lain. Jadi, pasanganmu akan mengerti manajemen waktumu dan bagaimana cara menyikapi masalah di kantor bersama.



Quote:



Nah, gimana nih Gan? Yakin mau cari jodoh di kantor? Dengan mengambil langkah untuk mencari pasangan yang sekantor, artinya kamu paham dengan konsekuensinya dan tetaplah bersikap profesional ya.


Ada yang punya cerita cari jodoh di kantor? Boleh loh bagi-bagi pengalamannya di sini. 

emoticon-Jempol


Sumber artikel ane ambil dari artikel yang ini 
Diubah oleh PaPi.GaGa 10-02-2020 04:22
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 23 lainnya memberi reputasi
24
5.9K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.