ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Harta, Tahta, Raisa, Isyana, Pevita, Anya, Chef Renata. Setuju?

Kata orang-orang, ada 3 hal yang bisa merusak sikap seorang laki-laki, yaitu harta, tahta dan wanita. Seorang laki-laki bisa mendadak menjadi orang yang sombong bila mendapatkan harta. Dengan harta berlimpah laki-laki bisa lupa beribadah, lupa untuk melihat kebawah dan lupa bersyukur. Dengan tahta, laki-laki akan diuji bagaimana dia menggunakan wewenangnya dengan bijak. Apakah dia akan menjadi pria yang sewenang-wenang dengan bawahannya atau menjadi pria yang lupa dengan keluarganya karena sibuk dengan kerjaannya. 

Dan yang terakhir adalah wanita. Ane rasa semua laki-laki akan lemah sama wanita. Terbukti, banyak laki-laki yang ane kenal adalah orang yang suka selingkuh dan suka icap-icip wanita. Entah karena bosen sama yang ada sekarang atau emang cowok penyuka tantangan. Tantangan dalam artian berani deketin istri atau pacar orang. Yah, namanya wanita selalu membuat laki-laki itu luluh.

Bagaimana bila wanita kita pecah menjadi lebih khusus, yaitu Raisa, Isyana, Pevita, Anya dan Chef Renata?


liputan6.com

Mulai dari Raisa, wanita yang termasuk kedalam 100 wanita tercantik di dunia ini tentu sudah tidak perlu diragukan lagi kecantikannya. Cantik, suaranya merdu dan lucu pula. Komplit sekali rasanya. 


liputan6.com

Tapi sayangnya Raisa sudah memiliki "SATPAM" yang siap menjaganya kemanapun dan dimanapun. Dan siapa sangka, wanita yang terkenal kalem ini ternyata aslinya receh banget. Kalo ga percaya kalian bisa lihat di youtube Narasi Entertainment saat mewawancarai Raisa.


matamata.com

Lanjut ke Isyana, wanita yang beberapa hari lalu baru beres dari status singlenya ini juga memiliki senyum yang uhuy! Ane paling seneng kalo liatin Isyana lagi perform. Kayaknya unik banget gitu dan makin kelihatan cantik. 


celebrity.okezone.com

Sama seperti Raisa, Isyana juga orang yang bisa dibilang receh. Beberapa kali ane lihat kerecehan dirinya saat diundang ke acara TV. Tapi begitu dia main alat musik, seolah-olah kita lupa sama kerecehannya.


youtube.com

G-String tantee..

Mungkin agan-agan dimari inget dengan dialog dari sebuah scene film yang dimainkan oleh Pevita. Tapi yang ngomong gitu bukanlah Pevita, melainkan Herjunot Ali. Tapi inget ga dia ngomong itu pas lagi bayangin siapa? Yup bayangin Pevita yang lagi turun dari tangga sambil pake ......


ayobogor.com

Pevita memang memiliki paras cantik dan sudah pasti membuat laki-laki tergila-gila. Apalagi suranya yang serek-serek basah dan body nya yang uhuy! Tentu membuat para laki-laki tergila-gila.


hot.detik.com

Siapa yang ga kenal dengan wanita satu ini. Sering berfoto-foto dengan pakaian yang sexy di akun instagramnya membuat para laki-laki betah berlama-lama di akun instagramnya. Walau mereka tau Anya sudah memiliki kekasih, tapi rasanya hal tersebut tidak membuat para netizen laki-laki menyerah. 


beepdo.com

Tapi siapa sangka, perempuan berparas cantik ini suka makan di warteg dan jarang mandi. Kayaknya seru kalo makan ke warteg bareng Anya. Sambil suap-suapan nasi dengan orek tempe dan menyeruput dari satu gelas teh tawar yang sama. Sadis!


hot.detik.com

Yang terakhir adalah Chef Renata. Wanita pendatang baru ini sudah beberapa kali menjadi juri di acara Master Chef Indonesia. Parasnya yang cantik dipadu dengan gayanya yang tomboy membuat keindahan tersendiri di mata laki-laki. Apalagi setiap dia ngomong, seolah-olah bibirnya ditahan sedikit agar terlihat maskulin. Belum lagi dengan tato-tato yang menghiasi tubuhnya. Membuat dirinya makin terlihat seksi. 


food.detik.com

Memiliki pasangan seorang Chef tentu membuat kalian tidak perlu repot-repot cari makan dan ga perlu kecewa dengan hasil masakannya karena sudah terjamin kenikmatannya. Walaupun ane sendiripun belum pernah mencicipi makanannya emoticon-Big Grin.

5 wanita tadi memang akan memalingkan duniamu, tapi sadar, selera mereka itu bukan kita emoticon-Big Grinapalagi ane emoticon-Frown

Tapi inti dari thread ini, walaupun 5 orang itu terkenal cantik, tapi tidak ada satupun dari mereka yang merebut pasangan atau suami orang seperti para pelakor. Tapi kenapa yang mukanya pas-pasanlah malah yang menjadi pelakor?

Sumber:nemu ide pas lagi lihat postingan screensyit sih.

anasabila
sebelahblog
adnanmj
adnanmj dan 40 lainnya memberi reputasi
37
38.4K
291
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.