Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
252
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e423600365c4f3fdd391981/viral-polisi-ini-terciduk-selingkuhdisidak-oleh-mertua-yang-jabatannya-wakapolda
Selingan keluarga utuh memang tak selamanya syahdu, bahkan bisa jadi itu adalah pemicu hancurnya rumah tangga seseorang. Prahara dalam keluarga hingga akhirnya penuh nestapa dan gunjingan.
Lapor Hansip
11-02-2020 12:05

Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh! Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.

Dunia selingkuh ini memang tak pandang bulu, mau dia jabatannya apa? Baik itu orang kaya maupun miskin selingkuh tetap menjadi primadona.

Selingan keluarga utuh memang tak selamanya syahdu, bahkan bisa jadi itu adalah pemicu hancurnya rumah tangga seseorang. Prahara dalam keluarga hingga akhirnya penuh nestapa dan gunjingan. Resiko sebagai seorang pendekar cinta memang seperti itu, mau poligami takut mau nikah siri bingung, akhirnya selingkuh saja deh apalagi kalau yang di selingkuhi bini orang atau suami orang, wahh rasanya bikin greget kenyes-kenyes, hatipun terasa dag, dig, dug, duerr dah.

Begitu juga dengan oknum Polisi yang ingin menjadi pendekar cinta, sudah tahu punya istri bahkan Bapaknya adalah Wakapolda Babel ehhh masih cari penyakit. Alhasil disidaklah si target dan terbukti lagi asyik-asyik berdua dengan wanita lain. Maka sang mertua pun marah, hingga oknum polisi menantunya ini pun tak bisa memberikan alasan, hanya plintat plintut penjelasannya seperti orang nahan kentut.

Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.

Istrinya pun memberikan penjelasan bila si oknum Polisi itu tidak hanya selingkuh namun juga sering menganiaya secara fisik. Namun lagi dan lagi perempuan melihat kepada anak yang sudah ia lahirkan, 10 tahun berumah tangga bukan waktu yang sebentar. Tiga buah hati pun sudah didapat, lalu nikmat mana lagi yang kau dustakan.

Harusnya hidup sudah bahagia, ehh malah cari perkara. Istri masih kuat dirinya disakiti dengan pukulan, fisiknya masih menerima tapi istri sudah tak akan kuat bila hatinya yang tersakiti. Dan alhasil hancur sudah biduk rumah tangga yang sudah dibina hingga 10 tahun, bahkan sang istri pun menanyakan perihal suaminya yang ketahuan selingkuh kepada ayahnya.

Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.

Jawabannya tentu saja bikin nerizen tertawa " Ga bisa ngomong Gelagepan" lah jelas di depan Wakapolda sekaligus mertua ya habis sudah masa depannya sebagai Polisi, bisa-bisa di tendang jadi cleaning service lah siapa yang rugi.

Setidaknya pesan moral dari kisah ini, kalau sudah merasa punya jabatan apalagi institusi negara tingkah mbok ya dirubah. Jangan salahkan bila akhirnya karir macet, rezeki seret gara-gara selingkuh ingat do'a orang teraniaya terkadang mustajab bisa-bisa sampean dicabut kenikmatannya oleh Tuhan lah sampean nanti jadi opo? Jadi gembel gitu, sampah masyarakat, pencuri, jambret, atau pendekar mesum yang sering begal payudara di jalanan.

Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.

Ealahhh, semoga kisah ini mengajarkan kita untuk selalu waspada pada yang namanya "Selingkuh".

Salam lur, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.

GIF




Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 48 lainnya memberi reputasi
47
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 13
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 15:25
Quote:Original Posted By jambulajaib
10 tahun berkeluarga, masih balok 2 ... bukan taruna ya dulunya?
tapi lumayan moncer klo bukan taruna sudah balok 2, eh disia2kan ....

siap2 nonjob di polda bertahun2


Kayanya dia polisi sumber sarjana gan,
Bukan taruna kayanya
0 0
0
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 15:30
Rumput liar lebih gurihemoticon-Ngakak
0 0
0
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 15:36
Khontolnya ga sekolah sampe S2 gt lah..maklum cm lulusan caba yg kerjaanya nyari sabetan kiri-kanan, pdhl mertua udh jamin masa depan cucunya..eh malah petingkah, tamat riwayat karir & keluarga

Makan kerak nasi kering di sisa hidupnya emoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan rajkapoor memberi reputasi
2 0
2
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 15:52
Quote:Original Posted By masnukho
😑auto kenak depak


Iya tuh mas nukho 🤭🤭
0 0
0
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 16:07
goblok 😁
0 0
0
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 16:08
bini wajib interospeksi juga....
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
1 0
1
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 16:14
wnita emg bahaya agagagagaggagaajahhaha asu
0 0
0
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 16:16
di pecat atau trun jabatan?? mertuanya msih sabar klo panasan udh di dor ....
0 0
0
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 16:16
intinya misal hanya dunia yg dikejar gak akan pernah ada abisnya...harta, jabatan & wanita....itulah yg bisa menghancurkan masa depan
0 0
0
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 16:18
Satu kata buat yg terciduk


"MAMPUS !!!! "
0 0
0
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 16:26
Itulah salah satu kesaktian seragam aparat negara..........gampang gaet cewek, apalagi seragam polusi, paling sakti mandraguna sejak ada sinetron 86 di indosair
0 0
0
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 16:51
ini yg namanya berak di piring sendiri emoticon-Jempol
profile-picture
Mr.Sibolotsatu memberi reputasi
1 0
1
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 16:55
Emang kalo udah imin mengalahkan iman ya begitu, ngelihat yg bening dikit langsung embat emoticon-Cape d...

Sayang bgt padahal secara kasat mata semua sudah ada
0 0
0
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 17:10
Akibat tergoda Cumi lain yang notabene rasanya sama aja emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 17:13
Sakti atau Sakit tuh orang, udah banyak salah sama bini nya masih aja buat ulah. Hadehhh udahlah Nikmat selingkuh itu cuma sekian menit. mending urusi bini resmi, adem ayem tentrem. yakinlah.
0 0
0
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 17:39
Nah lo mamam tuh.... Mutasi ke K-9 aja pak, buat latihan emoticon-anjing emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 17:55
Namanya manusia kalau gak bisa ngatur nafsunya ya gini gans, sudah dapat anak wakapolda masih nyari yang lain. Mau dimutasi ke daerah minus memangnya? Dia dapat posisi enak juga ada peran mertuanya
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
1 0
1
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 18:14
nah kalo ini mah emang udah karmanya. orang kurang bersyukur udah dapet anak wakapolda dijadiin menantunya punya jabatan pulisi juga eh malah nekat modus. yaudah tinggal ngerasain aja balesannya hahahaj
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
1 0
1
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 18:47
harta tata wanita itu segalanya
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
1 0
1
Viral, Polisi Ini Terciduk Selingkuh!Disidak Oleh Mertua Yang Jabatannya Wakapolda.
11-02-2020 18:55
Quote:Original Posted By c4punk1950...
Benr bnget gan pdahal istri dah cantik... 🙄


Gampang tergoda dia gan
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia