VolkswagenPutih
TS
VolkswagenPutih
Viral, Kisah Menyentuh Suster Virus Corona yang Cium Kekasihnya dari Balik Kaca
Pertama kali ditemukan di kota Wuhan, China, virus corona lambat laun semakin menjangkit ke banyak orang di belahan dunia. Korban yang tewas akibat virus ini pun juga semakin banyak. Pemerintah China dan negara lainnya pun terus mengembangkan antivirus dari virus corona ini. Tak lupa juga upaya pencegahan dan penyembuhan pasien yang terjangkit juga terus dilakukan tanpa henti. Bahkan para tenaga medis di China pun rela bekerja selama 11 hari berturut-turut untuk mengobati pasien yang terjangkit virus mematikan tersebut.




Usaha keras yang dilakukan oleh tenaga medis yang berada di China tentu beresiko mengorbankan suatu hal yang dimilikinya. Hal yang paling terasa adalah mereka harus rela mengorbankan waktu untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat, hingga orang terkasih. Kalau sudah begitu, yang tersisa hanyalah kerinduan untuk bertemu. Ya, itulah resiko pekerjaan yang dimilikinya saat ada situasi darurat seperti saat ini.




Tapi namanya sudah rindu, berbagai usaha pun akan dilakukan untuk bertemu. Hal tersebut dilakukan oleh tenaga medis yang berprofesi sebagai suster di salah satu rumah sakit di China. Saat itu suster tersebut sedang berjuang mengobati pasiennya yang terjangkit virus corona. Disela-sela kesibukan padat yang dialaminya, suster ini pun dikejutkan dengan kedatangan tunangannya di sisi luar rumah sakit. Mereka pun saling berinteraksi satu sama lain, namun terpaksa harus bertemu dibalik kaca demi mencegah penyebaran virus.




Kejadian yang menyentuh hati tersebut terekam dalam video yang banyak dibagikan di media sosial. Video yang berduari 25 detik itu juga memperlihatkan sepasang kekasih tersebut saling bertatap-tatapan penuh haru. Seakan-akan terpancar kerinduan yang mendalam dari mata mereka masing-masing. Lebih sedihnya lagi, dalam video yang viral tersebut terekam momen sang suster yang meneteskan air matanya karena tak kuat menahan kerinduan kepada tunangannya.

Momen pertemuan tersebut pun diakhiri dengan ciuman yang dilakukan oleh mereka dari balik kaca. Saat itulah detik-detik paling menyentuh pun terjadi.




Sesaat setelah video tersebut viral, banyak warganet yang mengatakan jika kisah ini menggambarkan bagaimana perjuangan dari pahlawan yang sebenarnya.

Semoga kerja keras dan pengorbanan suster tersebut akan berbuah manis setelah perang menghadapi virus corona ini berakhir.




Quote:


Diubah oleh VolkswagenPutih 11-02-2020 07:30
itsmoll12ninodejonganasabila
anasabila dan 28 lainnya memberi reputasi
27
9.4K
95
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.7KThread10.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.