Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
117
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40da4a018e0d7e71028a64/cari-jodoh-di-tempat-kerja-tertarik-gan
Banyak yang mengatakan bahwa tempat kerja adalah tempat yang memiliki kemungkinan tinggi untuk bertemu pasangan.  Benar nggak Gan? Yah, di kantor kamu memang punya kesempatan menjalin hubungan dekat dengan rekan kerja. Apalagi sebagian besar waktu kamu habiskan di tempat kerja.  
Lapor Hansip
10-02-2020 11:21

Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?

Past Hot Thread
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?

Banyak yang mengatakan bahwa tempat kerja adalah tempat yang memiliki kemungkinan tinggi untuk bertemu pasangan.  Benar nggak Gan? 

Yah, di kantor kamu memang punya kesempatan menjalin hubungan dekat dengan rekan kerja. Apalagi sebagian besar waktu kamu habiskan di tempat kerja.  

Tapi ngomongin nyari jodoh di kantor, sebenarnya apa enaknya sih? Buat Agan yang lagi mikir2 mau nyari jodoh di kantor coba deh lihat 4 manfaat istimewa cari jodoh di tempat kerja ini. 

1. Punya teman makan siang dan partner berbagi

 

Salah satu keuntungan cari jodoh satu kantor adalah Agan punya teman untuk makan siang bersama. Agan nggak perlu sesusah itu untuk mengajak pasangan makan siang bersama. Kamu cukup mendatangi mejanya, mengajaknya makan siang, dan pergi bersama. Tapi, sebaiknya jangan terlalu sering-sering ya. Biar nggak terlalu membosankan juga.

2. Memiliki jam kerja yang sama

Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?


Manfaat cari jodoh yang satu kantor juga dirasakan dari segi waktu, kemungkinan kalian akan memiliki jam kerja yang sama sehingga bisa saling mengerti satu sama lain. Tak hanya itu saja, tanpa disadari kamu juga bisa me-manage waktu dengan baik apabila memiliki pasangan satu kantor.

Misalnya saja, kamu ingin makan siang bareng pasangan, dengan sigap kamu menyelesaikan tugas sehingga nggak telat keluar istirahat. Begitu pun saat ingin pulang bareng, kamu memastikan semua pekerjaan sudah diselesaikan dengan baik

3. Meningkatkan semangat kerja

 


Pekerjaan kadang bisa menjadi hal yang membosankan dan bikin stres. Hadirnya pasangan akan menjadi obat penawar kebosanan.

Kamu bisa lebih semangat bekerja karena bisa bertemu dengan si dia dan tentunya menjadi motivasi kamu untuk giat bekerja. Inilah alasan cari jodoh di kantor memiliki banyak manfaat dan meningkatkan produktivitas.

4. Saling memahami

Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?


Punya pasangan sekantor, artinya pasanganmu tahu tentang seluk beluk kebijakan kantor. Jadi dia tidak akan pernah protes tentang pekerjaanmu karena dia sudah paham sebelumnya.

Kamu sudah mengerti jam kerja, tugas satu sama lain. Jadi, pasanganmu akan mengerti manajemen waktumu dan bagaimana cara menyikapi masalah di kantor bersama.



Quote:Tips agar cari jodoh di kantor berjalan efektif

Setelah mengetahui manfaat cari jodoh yang sekantor, tentu kamu juga tahu bahwa dibalik manfaat tersebut ada berbagai kekurangannya. Nah, untuk mengatasi berbagai dampak negatif yang mungkin bisa kamu terima gunakan tips berikut supaya kamu dan pasangan tetap langgeng dan hubungan berjalan efektif.

Tetap profesional

Asmara yang terjalin antara kalian hanya boleh disimpan di luar tempat kerja. Jangan sampai, hubunganmu memengaruhi pekerjaan dan keputusan yang kamu buat untuk kemajuan perusahaan.

Ingat, kalian tentu memiliki tanggung jawab dan tugas masing-masing bukan? Pastikan kamu dan si dia memahami syarat dan ketentuan saat terlibat proyek yang sama agar terhindari dari suasana yang memalukan ya.

Hindari subjektivitas

Dalam memberikan opini atau mengambil keputusan, tetaplah bersikap objektif meskipun hal tersebut memiliki relasi dengan pasanganmu. Dengan membuktikan kemampuan dan pencapaian atas usaha sendiri, tentu dapat menghindari tuduhan negatif dari rekan kerja.

Kamu juga tetap harus mendengarkan dan menerima kritik membangun yang diberikan pasanganmu.

Tinggalkan masalah pribadi

Saat sedang bertengkar, kamu tidak boleh membawanya hingga di lingkungan kantor. Meski sulit, lupakan semua argumen dan penolakan dari Si Dia dan bersikap selayaknya tak terjadi apa-apa. Bila memungkinkan, coba menjaga jarak sementara saat kamu atau si dia sedang emosi atau marah.



Nah, gimana nih Gan? Yakin mau cari jodoh di kantor? Dengan mengambil langkah untuk mencari pasangan yang sekantor, artinya kamu paham dengan konsekuensinya dan tetaplah bersikap profesional ya.


Ada yang punya cerita cari jodoh di kantor? Boleh loh bagi-bagi pengalamannya di sini. 

emoticon-Jempol


Sumber artikel ane ambil dari artikel yang ini 
Diubah oleh PaPi.GaGa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
11-02-2020 16:49
sama aja nyari yg satu kelas di kuliah wkwk
0 0
0
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
11-02-2020 17:07
temen ane juga banyak yang cinlok dan nikah di tempat kerja, bikin iri aja dah gaji ber 2, hemat ongkos pulang pergi bareng hahaha kepastian ekonomi nya kuat
0 0
0
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
11-02-2020 17:08
enakk bner klo dpet jodoh stempat kerjaa emoticon-Matabelo doain moga aja ane dpet gan
profile-picture
blackshadow212 memberi reputasi
1 0
1
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
11-02-2020 17:15
nggak enak anjir tiap hari ketemu. paling nggak sekantor tapi beda cabang.
0 0
0
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
11-02-2020 17:43
ane ga mau cari jodoh di kantor.
kan ane sudah dapat jodoh 😁
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
11-02-2020 17:55
duh sayangnya blm pernah cinlok sama tmn kerja dulu gan. Meskipun sempet ada rasa rada2 suka sama seseorang dulu tapi ya sebatas tmn aja
0 0
0
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
11-02-2020 18:07
sebenernya tertarik juga sih, tapi kadang ada yg gak mau juga kalo jadian sama temen kerja takut nanti kalo putus jado canggung satu sama lain heheheh
0 0
0
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
11-02-2020 18:15
Quote:Original Posted By rhuelli
klo di dunia kerja istri orang pun bisa jadi pasangan emoticon-Malu

Waduh. ini namanya affair di kantor Gan. Awas, bahaya.

Quote:Original Posted By balnus2019
not recommended

seriously !

Dari pengalaman banget nih Gan kayaknya?

Quote:Original Posted By brandon1998
yah ane pengen kerja di perbankan kalo dapet pacar trs nikah salah satu digusur emoticon-Frown

Wah kayaknya kalau di perusahaan-perusahaan macam BUMN atau yang konvensional itu ngelarang suami istri satu perusahaan ya Gan?

Quote:Original Posted By lubangkaca
sah sah aja sih. tp ane lebih fokus pd tipsnya biar berjalan efektif. sejatinya bakalan susah utk bersikap objektif keknya kecenderungan utk memihak bakalan susah utk dihandle sih. belom lg menyangkut masalah pribadi itu bakalan susah sih emg, klo gak pinter2 ngehandle emosi ato sikap bakalan pengaruh ke suasana kerja emg

Betul sih Gan. Kunci berjalan efektif ada pada profesionalitas kerja. Sulit memang tapi bukan berarti mustahil kan?

Quote:Original Posted By nyantaiwaelah
ups,, dulu ane juga dapet jodoh di tempat kerja dengan meninggalkan pacar ane dan memilih menikah sama yg selalu bersama di tempat kerja, walau akhirnya harus pindah kerja, ga enak sekantor berdua terus kalau sudah menikah

Tapi di kantornya nggak ngelarang suami istri satu kantor kan?

Quote:Original Posted By sikentang555
enakk bner klo dpet jodoh stempat kerjaa emoticon-Matabelo doain moga aja ane dpet gan


amiin. ane bantu doa emoticon-Jempol

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
11-02-2020 18:19
emoticon-Betty
0 0
0
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
11-02-2020 18:59
Quote:Original Posted By PaPi.GaGa
Gitu ya Gan. Ada pengalaman?


wah trus gimana tuh? nggak ada larangan dari atasan kan Gan?


Kalau yg supervisor kantor sih malah ngedukung emoticon-Leh Uga
0 0
0
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
11-02-2020 19:12
tapi banyak juga tempat kerja yang gak ngebolehin karyawannya pacaran apalagi nikah
kalo bisa jangan satu tempat kerja deh,
0 0
0
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
11-02-2020 20:26
Hhhmmm no comment
0 0
0
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
11-02-2020 20:56
ane kaga pernah sih gan tertarik buat cari jodoh di kantor, kayanya mau apa apa jadi terbatas gitu ruang geraknya, serba kaga enak emoticon-Ngakak
0 0
0
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
11-02-2020 23:17
cari joddoh sih ok saja, tapi ntar banya perusahaan/tempat kerja yg melarang suami/istri satu kantor. ujung2nya pas nikah harus keluar salah satunya cape juga sihh, pengalaman ane sendiri jg gitu emoticon-Wakaka
0 0
0
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
12-02-2020 08:31
enaknya dapat pacar ditempat kerja itu setiap hari bisa semangat kerjanya, tambah giat, jd rajin masuk..jeleknya itu kalo pas putus, tempat kerja serasa neraka.
0 0
0
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
12-02-2020 08:40
Quote:Original Posted By 1stroland
Ngga, ga nyaman aja sih. Takutnya terjadi yg ngga2 emoticon-Shutup


Quote:Original Posted By fauzy78
Ibarat pedang bermata dua bre kalau ada masalah ya gitu emoticon-Big Grin


AGree.
0 0
0
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
12-02-2020 09:13
tempat kerja ane pada udah nikah dan tua" bree, ga berani joss lah ane :ngeri
0 0
0
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
12-02-2020 10:14
Enggak deh. Jadi susah bersikap professional.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Cari jodoh di tempat kerja, tertarik Gan?
12-02-2020 21:00
jadi bisa bareng2 yeee hehehehhe... brgkt, istirahat dll..
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia