Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2888
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56853180642eb624198b4568/unbreakable
Wanita itu menjulurkan tangannya ke arah gua, seperti mengajak bersalaman. Gua menatapnya tangannya kemudian beralih ke wajahnya, bingung. Wanita itu kemudian meraih tangan kanan gua dengan tangan-nya yang bebas dan meletakkannya di tangannya yang masih mengatung. Gua spontan memperkenalkan diri; “Arif..” Wanita itu tersenyum, kemudian berkata; “Marcella..”
Lapor Hansip
31-12-2015 20:45

Unbreakable

Past Hot Thread
Unbreakable

Unbreakabe



She finds it hard to trust someone,
She's heard the words cause they've all been sung.
She's the girl in the corner,
She's the girl nobody loved.
But I can't, I can't, can't stop thinking about you everyday,
And you can't, you can't,
you can't listen to what people say.
They don't know you baby,
Don't know that you're amazing,
But I'm here to stay.

When you lose your way and the fight is gone,
Your heart starts to break
And you need someone around now.
Just close your eyes while I put my arms above you,
And make you unbreakable.
She stands in the rain, just to hide it all.
If you ever turn around,
I won't let you fall down now.
I swear I'll find your smile,
And put my arms above you,
And make you unbreakable.
I'll make you unbreakable.

Cause she's the girl that I never had,
She's the heart that I wanted bad.
The song I heard on the radio
That made me stop and think of her.
And I can't, I can't, I can't concentrate anymore.
And I need, I need,
Need to show her what her heart is for,
It's been mistreated badly,
Now her world has started falling apart,
Falling apart.

When you lose your way and the fight is gone,
Your heart starts to break
And you need someone around now.
Just close your eyes while I put my arms above you,
And make you unbreakable.
She stands in the rain, just to hide it all.
If you ever turn around,
I won't let you fall down now.
I swear I'll find your smile,
And put my arms above you,
And make you unbreakable.

You need to know that somebody's there all the time,
I'd wait in line, and I hope it yours.
I can't walk away 'til your heart knows,
That it's beautiful.
Oh, I hope it knows, It's beautiful.

When you lose your way and the fight is gone,
Your heart starts to break
And you need someone around now.
Just close your eyes while I put my arms above you
And make you unbreakable.
She stands in the rain, just to hide it all.
If you ever turn around,
I won't let you fall down now.
I swear I'll find your smile,
And put my arms above you,
And make you unbreakable.

Cause I love, I love, I love, I love you darling.
Yes I love, I love, I love, I love you darling.
And I'll put my arms around you,
And make you unbreakable.




Index:
CHAPTER 1
#01 Do I Know You [Post-2]
#02 Marcella
#03 Ilham
#04 Bias
#05 Surprise
#06 Sama Tapi Beda
#07 Complicated
#08 Tak Ingin Usai
#09 Exka
#10 Limolas Ewu
#11 Fani
#12 I'm Bad
#13 Here Without You

CHAPTER 2
#14 MoM Part-1
#15 MoM Part-2
#16 Beda Rasa
#17 Hina
#18 Mencintaimu
#19 Kembali
#20 Bayu
#21 MoM Part-3
#22 Mood
#23 Just Another Jealousy
#24 Sins

CHAPTER 3
#25 Bokap
#26 MoM - Agama
#27 Nyokap
#28 Cina
#29 MoM - I Knew I Loved You
#30 MoM - That Noon
#31 Mom - Disleksia
#32 Surrender?
#33 Numb
#34 Bang Boi
#35 Dosa Termanis
#36 Seluruh Nafas Ini


CHAPTER 4
#37 Selamat Jalan Opa
#38 Love Will Lead The Way
#39 Promise
#40 Jodoh
#41 Hujan
#42 Berhenti Berharap
#43 Moving On
#44 Trouble is a Friend
#45 Don't Wait
#46 Melayang
#47 Mercy Me

CHAPTER 5
#48 Alive
#49 Cinta Gila
#50 Kuldesak
#51 Pacar?
#52 Used to Love Her
#53 Kaulah yang Diinginkan Aku
#54 Dia
#55 Naif
#56 Kepedihan Untuk Kita
#57 Kamu Cuma Satu
#58 MoM - Enlighten
#59 MoM - Jangan kau Lepas
#60 Mencintaimu #2
#61 Unbreakable

Epilogue

Quote:Notes :
Hi There, Kalian juga bisa membaca tulisan gua disini lho


Quote:Versi Pdf /epub dari agan Slowmachine:

unbreakable - robotpintar (versi epub)
*masih belajar convert to epub. sorry klo agak berantakan.

unbreakable - robotpintar (versi pdf)

credit to writer ya. gw cuma buatin pdf & epub nya.

Polling
132 Suara
Abis cerita ini tamat, kalo pada setuju gua mau bikin QnA sama Arif (Tokoh utamanya). 
Diubah oleh robotpintar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
driest098765 dan 99 lainnya memberi reputasi
100
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 127 dari 135
Unbreakable
11-02-2020 13:50
Quote:Original Posted By robotpintar
Yuk yuk yuk
Yang mau nitip pertanyaan buat Arif dan Marcella silahkan komen disini ya..

Pertanyaannya bebas, se bebas bebasnya


Ane mau req cici cella nyanyi emoticon-Betty
profile-picture
kicquck memberi reputasi
1 0
1
Unbreakable
11-02-2020 14:09
Cicik Cella n Arif sudah menikah berapa lama?udah punya momongan belum?tinggal d mana sekarang?itu aja Om Bon pertanyaannya...makasih..emoticon-Toastemoticon-Toast
0 0
0
Unbreakable
11-02-2020 14:33
Quote:Original Posted By robotpintar
Yuk yuk yuk
Yang mau nitip pertanyaan buat Arif dan Marcella silahkan komen disini ya..

Pertanyaannya bebas, se bebas bebasnya


Pengen denger suara cellaemoticon-Genitemoticon-Genit

Trus, apa cella punya id kaskus? Id nya apaan bang bon?emoticon-Maluemoticon-Malu

Sekalian IG sama fb cella bang bon.. emoticon-Maluemoticon-Malu
Diubah oleh robin.finck
0 0
0
Unbreakable
11-02-2020 15:24
Quote:Original Posted By robotpintar
Yuk yuk yuk
Yang mau nitip pertanyaan buat Arif dan Marcella silahkan komen disini ya..

Pertanyaannya bebas, se bebas bebasnya


Buat ce cella udh pernah lewatin bulan ramadhan belom ? Kesan pertamanya gimana ?
0 0
0
Unbreakable
11-02-2020 15:47
Bang oni di cerita ini lu jadi siapa?!si ilham apa si daus?!kan cuma ada mereka di unbreakable ini!!trus itu rendra royani juga sekerjaan sama lu bang bon?!
Buat arif sekarang udah ada keturunan blm?!trus apa emang bener dislexia itu bisa turun ke generasi bawah?!
0 0
0
Unbreakable
11-02-2020 16:28
Quote:Original Posted By robotpintar
Yuk yuk yuk
Yang mau nitip pertanyaan buat Arif dan Marcella silahkan komen disini ya..

Pertanyaannya bebas, se bebas bebasnya


buat bang arif...
lu kan fotografer nih..
kebetetulan gua juga doyan moto2 meskipun bukan studio..cm streeter culun..
kalo boleh tau.apa genre fotografi yg paling buat lu amaze..
dan kalo boleh gua minta ig lu dong bang arif...
0 0
0
Unbreakable
11-02-2020 16:54
Quote:Original Posted By robotpintar
Yuk yuk yuk
Yang mau nitip pertanyaan buat Arif dan Marcella silahkan komen disini ya..

Pertanyaannya bebas, se bebas bebasnya


QnA

Bang tolong tanyain ke arif . Kapan arif ngeliat/merasa marcella cantik bener, sebaliknya ya.?
Sekarang udah punya anak?

Makasih bangemoticon-Betty
0 0
0
Unbreakable
11-02-2020 18:23
Quote:Original Posted By robotpintar
Yuk yuk yuk
Yang mau nitip pertanyaan buat Arif dan Marcella silahkan komen disini ya..

Pertanyaannya bebas, se bebas bebasnya


gue mau nanya sama lo bg,
Apa sih yg mendasari elo hobby nulis?
0 0
0
Unbreakable
11-02-2020 19:38
kalau boleh ane mau nanya ama bang bon aja dah?? kalau cerita ini udah tamat apa bang bon bakalan tetep nulis dikaskus ????
profile-picture
mirzazmee memberi reputasi
1 0
1
Unbreakable
11-02-2020 20:16
Buat bang arif , hal paling memalukan apa yg udah lu lakuin di depan ce cella, begitupun sebaliknya emoticon-Ngakak
profile-picture
willdhan26 memberi reputasi
1 0
1
Unbreakable
11-02-2020 20:22
Ijin mau tanya buat ci cella,Ane penasaran bgt alasan ci cella buat megang janji saat pertama ditembak Arif (gw ga bakalan mutusin lo rif)bahkan sampe bertahun2 ci cella masih berharap sama Arif.
Secara yg Ane tau banyak janji yg dibuat untuk di ingkari
Sekian dan terima kasih
Salam buat Arif dan ci cella ya bang bon
profile-picture
profile-picture
mirzazmee dan jiyanq memberi reputasi
2 0
2
Unbreakable
11-02-2020 21:02
Quote:Original Posted By robotpintar
Yuk yuk yuk
Yang mau nitip pertanyaan buat Arif dan Marcella silahkan komen disini ya..

Pertanyaannya bebas, se bebas bebasnya


Kasih tips buat terus komitmen dalam hubungan dong kak cella, gimana caranya bisa bertahan sampe selama itu hatinya buat bg arif. Thanks bang bon..
0 0
0
Unbreakable
11-02-2020 23:33
sebelum ke pertanyaan gue pengen salut dulu sama bang Boni yang tetep komit untuk menulis dan menyelesaikan cerita ini.' Salut juga untuk Ci Cella dan Mas Arif untuk ceritanya yang menjadi inspirasi gue dalam melihat banyak hal

untuk pertanyaan ya hmm wkwkwk

untuk Ci Cella, kenapa bisa seyakin itu si sama Mas Arif selain alasan karena itu Janji dan gimana ya tipsnya ya untuk bisa seyakin itu wkwk, pengen tau emoticon-Smilie sama pengen tau si perasaan cici gimana ya pas tau mas Arif ini "bermain hati " dengan perempuan lain padahal masih ada hubungan (LDR Semarang-Jakarta) ?

untuk Mas Arif, Seberapa penting Ci Cella dalam hidup lu dan sebetulnya ini hyphotethical question si, tapi pernah ga kepikiran buat lu untuk convert ke Agama Cella dan meninggalkan semuanya ?

Thanks btw, sorry kalo kurang berkenan yak Ci dan Mas

Semoga sukses dan sehat buat semuanya dah baik Bang Bon dan Keluarga serta Ci Cella dan Mas Arif
0 0
0
Unbreakable
11-02-2020 23:38
kalo tanya yg sesuai dengan porsinya, jangan ke arah privasi. baru kali ini lo ada cerita sfth ada acara potcast dengan yang menjalani kisahnya. 😇😇
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wirasyn16 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Unbreakable
12-02-2020 00:27
Quote:Original Posted By drazestan
bang boni, mau nanya nih..kenapa di sepanjang cerita ini..kok ga ada bang boni nya?..padahal kan katanya satu kerjaan sama arif ?


Klo menurut kesotauan ane sih bang boi itu si boni, maaf klo salah emoticon-Jempol
profile-picture
ontu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Unbreakable
12-02-2020 02:37
Quote:Original Posted By ontu
Kok feeling kita sama ya...masa sih bang boi itu rendra pan bang boni pernah bilang dr semua cerita yg dia tulis cuma arif yg skrg masih satu kerjaan sama dia.. kalau bang boi itu rendra harusnya bang boni bilang dia satu kerjaan sama arif dan rendra, tul nggak?


Nah.. sepertinya ada yg sepaham juga emoticon-Shakehand2
0 0
0
Unbreakable
12-02-2020 02:48
Quote:Original Posted By robotpintar
Yuk yuk yuk
Yang mau nitip pertanyaan buat Arif dan Marcella silahkan komen disini ya..

Pertanyaannya bebas, se bebas bebasnya



Buat cicik cella
Selamat untuk hidayahnya
Dan selamat untuk keluarga barunya

Apa sampai sekarang masih sering ikut kajian di mesjid yang toanya pas di depan pintu kamar kost?

Masih akrab dengan mba ayu?
0 0
0
Unbreakable
12-02-2020 07:06
Quote:Original Posted By hotcemeng
kalo tanya yg sesuai dengan porsinya, jangan ke arah privasi. baru kali ini lo ada cerita sfth ada acara potcast dengan yang menjalani kisahnya. 😇😇


Bener gan, baru kali ini seingetku. Dari 2013 smpai skrng pun cuma thread ini dah yg ada
0 0
0
Unbreakable
12-02-2020 07:46
buat yang nanyain id kaskus ama ignya ci cella mendingan jangan deh, soalnya udah nyangkut privasi tokoh cerita, kan udah ada rulesnya

0 0
0
Unbreakable
12-02-2020 09:25
Quote:Original Posted By drazestan
tapi kan istri bang boni bukan sophia gan..dan di cerita jelas kok di tulisin istri bang boi itu sophia dan anaknya namanya jani..


Shopia itu ponakanya anin di thread baskoro 😁
0 0
0
Halaman 127 dari 135
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
inilah-jalan-spiritualku
Stories from the Heart
andika
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
journey-called-love
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
my-wife-is-my-enemy
Stories from the Heart
cinta-dan-pahitnya-kehidupan
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia