• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Deretan Kelakuan Orang Indonesia Yang Bisa Punya Mobil Tapi Ga Bisa Punya Otak

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Deretan Kelakuan Orang Indonesia Yang Bisa Punya Mobil Tapi Ga Bisa Punya Otak


Salah satu penyebab kemacetan di Indonesia adalah mobil. Karena biasanya satu mobil hanya diisi oleh satu atau dua orang. Padahal bila terisi penuh, mobil bisa menampung 5 hingga 7 orang. Tapi semakin apatisnya dan semakin gengsinya orang Indonesia membuat orang-orang berlomba-lomba memiliki mobil walaupun rela harus kredit dan ga peduli memarkirkan kendaraannya di depan rumahnya yang notabenenya adalah jalanan umum warga. 


instagram markirterus


Efek yang ditimbulkannya selain ngenggangu jalan, beberapa warga yang markir mobilnya di garasinya malah jadi susah keluar. Seperti contohnya gambar di atas. Gara-gara tetangganya ga punya otak dia jadi ikutan ketiban sial. Kalo udah ginikan serba salah, mau ditegor nanti baper, ga di tegor mobil ga bisa keluar.


instagram markirterus

Apalagi kalo udah sampe markir berjejer gini dan dikasihin sarung mobil. Udah kayak jadi parkiran umum aja. Padahal kalo mobil-mobil itu ga ada, mobil-mobil yang bersimpangan masih bisa leluasa.


instagram markirterus


instagram markirterus


Parkir di jalan umum dan disarungin belom ada apa-apanya dibandingin kelakuan orang satu ini. Biar tambah aman, jalanan buat parkir mobilnya dikasih kanopi cuy. Jadi kalo hujan, airnya ga kena langsung ke mobil. Dikira jalanan punya kakeknya kali ya sampe seenaknya markirin mobilnya.


instagram makasar_iinfo


Bahkan ada juga kelakuan "orang berduit" yang bisa beli mobil mahal tapi ga bisa bikin garasi. Walaupun kanopinya dipasang di pager rumahnya, tapi tetep aja itu jalan umum. Mana yang ngelakuin punya personil duo s*m*ngka. Itu doang yang digedein, tapi otaknya engga, ya beginilah jadinya.


instagram rachmat_keagungan


instagram rachmat_keagungan


Akhirnya setelah viral dan di aduin sama warga, kanopinya pun dibongkar.



instagram guyonankekinian02

Sama kayak duo s*m*ngka tadi, mungkin orang ini terinspirasi dari mereka. Tapi apa dia ga sadar, jalanan cuma muat satu mobil, masih aja parkir depan rumahnya. Mungkin dikira cuma dia doang yang boleh punya mobil?


google image


Nah sekarang versi low budgetnya, seperti yang ane bilang tadi, punya mobil tapi ga punya otak. Mungkin dia kira kalo dipasangin triplek gitu ga bakal ada yang ngambil mobilnya? Ga bakal ada yang keganggu?


instagram mobilgue


instagram mobilgue

Punya duit buat beli mobil 

Punya duit buat bikin pager 

Punya otak X

Harusnya kalo dia tau mobilnya ga muat dimasukkin garasi ya mending beli mobil yang lebih kecil atau korbanin ruangan yang ada di depannya biar mobilnya bisa lebih masuk.


instagram markirterus

Pemilik mobil ini tentu lebih patut diapresiasi. Waluapun dia sadar dia ga punya garasi dan area kosongnya terbatas, dia rela memutar otaknya agar mobilnya itu bisa masuk ke rumah dan tidak mengganggu warga sekitar yang melintas. Coba gan sis tebak, gimana caranya orang ini markirin mobilnya? Kalo tebakan ane sih dia netralin mobilnya terus di dorong sampe masuk ke garasi.

Seharusnya aturan denda bagi yang tidak punya garasi berlaku di semua wilayah Indonesia. Jadi biar orang-orang mikir ketika ingin beli mobil. 

Sumber: google image dan instagram.
Diubah oleh ayokitakemanaa 10-02-2020 00:17
donothing
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 74 lainnya memberi reputasi
73
72.5K
404
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.