News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
347
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4113f1f4d6951c92327385/percaya-tidak-bikin-patung-gajah-mungkur-lucu-habiskan-dana-rp-1-miliar
Ihwan mengatakan dana sebesar itu merupakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT Petrokimia Gresik. Untuk penggunaannya, kata Ihwan, pihaknya menyerahkannya kepada Pemkab Gresik.
Lapor Hansip
10-02-2020 15:27

Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar

Past Hot Thread
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 MiliarGresik - Patung Gajah Mungkur telah menjadi tetenger (landmark) Gresik paling baru. Berapa biaya untuk membangun dua patung gajah yang lucu tersebut?
"Rp 1 Miliar," ujar Manajer Humas PT Petrokimia Gresik Muhammad Ihwan kepada detikcom, Senin (10/10/2020).

Ihwan mengatakan dana sebesar itu merupakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT Petrokimia Gresik. Untuk penggunaannya, kata Ihwan, pihaknya menyerahkannya kepada Pemkab Gresik.

"Kami diminta oleh Pemkab Gresik. Desain dan semuanya dari pemda (Pemkab Gresik)," kata Ihwan.

Karena itu Ihwan tidak banyak mengerti tentang desain patung gajah yang aneh, unik, dan lucu tersebut. Ihwan hanya tahu bahwa patung Gajah Mungkur itu menjadi viral.

"Memang itu rancangan dari pemda, dua (patung gajah) itu," lanjut Ihwan.

Secara pribadi Ihwan mengatakan bahwa bentuk patung tersebut abstrak, mempunyai gaya dan penyajian baru. Menurut Ihwan justru banyak netizen yang memuji bentuk dua patung tersebut.

"Netizen banyak yg memuji. Memang gaya baru, penyajian baru. Mungkin kita jarang liat yang seperti itu. Tapi kalau kita lihat di internet, banyak yang abtsrak kayak gitu. Mungkin pemda punya pertimbangan lain dengan bentuk itu," kata Ihwan.

Sementara itu Dinas Pekerjaan Umum Pemkab Gresik enggan menanggapi soal proyek tersebut. "Njenengan ke asisten II, bukan saya yang ngurusi," ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pemkab Gresik Gunawan Setiaji.

Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Gresik Ida Lailatus Sa'diyah belum bisa dikonfirmasi. Panggilan ke ponsel Ida tidak diangkat.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...from=wpm_nhl_1

1 M tuk patung gajah.....eh beneran kagak itu gajah yaaaa...

Mungkin ini jenis gajah abstrak atau gajah kelainan gen kaleee yaaaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh gabener.edan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 17
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 11:37
kebanyakan minta setoran untuk biaya administrasi, jadinya tampang gajah yg sebenarnya berubah menjadi gajah mainan heheheh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 11:44
Kalo terjadi di Indonesia percaya2 aja sih 1M
emoticon-Wakaka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 11:44
Quote:Original Posted By abdoes
1 M ? .. kaya jaman temen gw dulu beli kursi 150rb .. ditulis 3jt .. emoticon-Ngakak


Dimarkup 20x lipat

Berarti bujet normal tu gajah 50 jt doang harusnya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 11:46
yg ngmng seni itu mahal mah bapuk, berarti ente juga setuju wan aibon buang buang duit buat hal tolol seni macam gini ye. itu mah adonan semen di cetak bentuk gajah buatan murid nyokap ane. kalau dibandingkan sama bambu wan aibon mah lebih mending punya wan aibon lah. walaupun sama sama sampah ga ada manfaatnya buat masyarakat.

Kerjaan kaya gini mah cuma jadi lahan buat korup, bambu nya wan aibon ngabisin 550jt untuk sekedar bambu, nah ini anjay 1 M untuk gajah sialan macem itu. kalau dibangun rumah sederhana buat orang miskin dapet berapa rumah itu.

emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 11:53
Memang kota Gresik selama ini terkenal dengan kota industri dengan pendapatan UMR tertinggi wilayah jawa timur. Tapi apa tidak sayang tuh dana segitu banyak hanya untuk bikin patung gajah. Kalau menurut ane mending dana segitu dialihkan untuk yang lainnya.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 11:58
Gajah bolong emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 11:59
lucu amat emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 12:01
Justri kalo harga nya murah malah gua ga percaya emoticon-Betty
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 12:08
di gresik lagi trend bangun bangun seperti itu gan wakowkaowka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 12:15
1 miliar bagusan villa dibali bray emoticon-Cape deeehh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 12:21
Ngeliatnya mirip bujur *orang Sunda pasti paham emoticon-Ngakak 1 Miliar daripada buat begini mending buat yang lebih penting misalnya infrastruktur, sanitasi air atau buat modal lapangan pekerjaan serta balai pelatihan juga bisa
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 12:23
Abstrak itu mahal teman

Coba lu beli itu mahakarya2 seniman dunia

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 12:25
Kampret buat patung gitu 500 ribu juga cukup.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 12:25
Aneh banget pating begitu doang sampe 1M
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 12:27
hasilnya kaya karya play doh bocahemoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 12:31
1M tuk patung gajah?

Besok ane mau bikin patung semut dengan biaya 1.2 Trilyun
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 12:32
miris, korupsi yg tak sudah" jawabannya,,
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 12:37
SEH itumah modalin semen bae ngapa ampe 1 milyard dah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 12:38
klo baginda anus bau edan yg bersabda

gw sih cuma bsa pasrah percaya aja emoticon-Jempol

hidup anus emoticon-Jempol
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Percaya Tidak, Bikin Patung Gajah Mungkur Lucu Habiskan Dana Rp 1 Miliar
11-02-2020 12:39
muke gile emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 13 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia