Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1659
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6786f8a7276858551c496a/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-4
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah s
Lapor Hansip
16-02-2019 10:43

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose
[/CENTER]



Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf jika ada pertanyaan yg tidak dijawab.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Sertakan identitas penanya dengan format sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Lokasi :

da rulez



salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:[CENTER]

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

[NEW SHARE}## Video dan Photo Penampakan dan Fenomena Supranatural ##

Wisata mistis bandung

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.jebot dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 48 dari 73
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
06-02-2020 14:02
Ane mimpi .. di dalam mimpi itu ane dan temen2 ane mau sholat jumat di masjid di amerika ... nah ane dan temen2 ane masih di luar masjid sampingnya.

Kami lagi ngobrol2 santai dulu.. tiba2 tanah yg ane injak dan kawan2 semacem kaya longsor ke bawah2... entah longsor atau apa.. jadi ane merasa kaya jatoh gitu .. suasana sekitar hitam... ketika jatoh terasa jauh bangat pas jatoh ane hanya baca baca kalimat yg ada di Al Quran... terus ane udah pasrah. Tiba2 ane belum nyampe dasar jatohnya ane bangun dari tidur.

Apakah ada arti mimpi ane hehe...
Diubah oleh lick69
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
06-02-2020 17:28
Quote:Original Posted By pekathik


Om Dave ... ane ngimpi lagi soal dia. Cuma kali ini agak lain.....

Ane berada dlm sebuah perbincangan dengan anggota dewan yg ijo ( Om tau lah), janda keparat itu, kepala desa (ipar janda sial itu) dan tokoh kampung ane.
Kami sedang berbicara tentang program desa yang akan terlaksana di kampung ane. Saat kades dan tokoh warga itu berdiri agak menjauh, ane bilang ke dewan yg ijo itu dan janda laknat itu: "kalo program ini jalan, kan bisa menaikan pamor anda sebagai anggota dewan".
Baik dewan yg ijo maupun janda laknat itu nampak senang. Kades yg berdiri agak jauh, rupanya ikut dengar dan dia nampak tersenyum.

Cuma yg agak bikin ane ngerasa aneh, janda sial itu penampilannya sangat lain dari biasanya. Mukanya lumayan "cling". Sepertinya habis perawatan ( mungkin oplas). Dan dia bermanja-manja di depan ane .... lalu berbaring di pangkuan ane ! ( Set dah).

Maksud mimpi ini apa ya om ?


menantikan aksi selanjutnya

Quote:Original Posted By lick69
Ane mimpi .. di dalam mimpi itu ane dan temen2 ane mau sholat jumat di masjid di amerika ... nah ane dan temen2 ane masih di luar masjid sampingnya.

Kami lagi ngobrol2 santai dulu.. tiba2 tanah yg ane injak dan kawan2 semacem kaya longsor ke bawah2... entah longsor atau apa.. jadi ane merasa kaya jatoh gitu .. suasana sekitar hitam... ketika jatoh terasa jauh bangat pas jatoh ane hanya baca baca kalimat yg ada di Al Quran... terus ane udah pasrah. Tiba2 ane belum nyampe dasar jatohnya ane bangun dari tidur.

Apakah ada arti mimpi ane hehe...


jaga kondisi kesehatan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
07-02-2020 09:37
mampir ah..
om, saya mimpi pacar kliatan wajah sama paha mulusnya dari deket, padahal dia berhijab
slama ini kalo ada mimpiin doi, slalu menghadap kebelakang atau melihat dari jauh trs kebangun.
pagi pagi cek wa, potonya dah ga ada
ada maksutnya gak?
makasih
Diubah oleh .abi
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
07-02-2020 11:13
Ini ane mimpi lagi Om....

ane sedang jaga malam dengan seorang tokoh warga ( kami cuma berdua). Kita duduk di depan gapura kampung. Saat itu ane mau curhat persoalan ane dengan janda sial itu padanya. Tokoh warga itu (yg ane tahu) punya relasi dengan janda sial itu.
Baru ane mulai pembicaraan, tiba-tiba ada suara letusan dari arah timur. Kami berdua kompak kaget menoleh ke arah suara. Di kejauhan arah timur, ane liat asap membumbung ke langit dengan semburat warna merah (kayaknya jilatan api). Langit malam jadi agak terang karenanya. Lalu dari arah dalam kampung, warga keluar berlarian dan takjub melihat ke arah timur.

Om...dengan mendapat mimpi itu...feeling ane kok ke janda sialan itu ya. Ini semata-mata ane yg berlebihan, atau ini semacam pertanda ?
Suara letusan, asap pekat dengan semburat warna merah membumbung ke langit.....
Lalu arahnya di timur.....rumah janda itu letaknya di timur kampung ane om, cuma diselisihi persawahan.

Ini maknanya apa ya Om ?
Diubah oleh pekathik
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
07-02-2020 15:10
Quote:Original Posted By .abi
mampir ah..
om, saya mimpi pacar kliatan wajah sama paha mulusnya dari deket, padahal dia berhijab
slama ini kalo ada mimpiin doi, slalu menghadap kebelakang atau melihat dari jauh trs kebangun.
pagi pagi cek wa, potonya dah ga ada
ada maksutnya gak?
makasih


ada yg mo disampaikan olehnya

Quote:Original Posted By pekathik
Ini ane mimpi lagi Om....

ane sedang jaga malam dengan seorang tokoh warga ( kami cuma berdua). Kita duduk di depan gapura kampung. Saat itu ane mau curhat persoalan ane dengan janda sial itu padanya. Tokoh warga itu (yg ane tahu) punya relasi dengan janda sial itu.
Baru ane mulai pembicaraan, tiba-tiba ada suara letusan dari arah timur. Kami berdua kompak kaget menoleh ke arah suara. Di kejauhan arah timur, ane liat asap membumbung ke langit dengan semburat warna merah (kayaknya jilatan api). Langit malam jadi agak terang karenanya. Lalu dari arah dalam kampung, warga keluar berlarian dan takjub melihat ke arah timur.

Om...dengan mendapat mimpi itu...feeling ane kok ke janda sialan itu ya. Ini semata-mata ane yg berlebihan, atau ini semacam pertanda ?
Suara letusan, asap pekat dengan semburat warna merah membumbung ke langit.....
Lalu arahnya di timur.....rumah janda itu letaknya di timur kampung ane om, cuma diselisihi persawahan.

Ini maknanya apa ya Om ?


tetap sadar dan waspada aja
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
08-02-2020 01:46
Puh tadi saya mimpi saya pergi ke sebuah mall main ke tempat sebuah permainan tapi tempat nya sepi

setelah itu saya pulang , pas pulang saya ingin berhenti minggir untuk ambil mobil tetapi saya malah lompat dari motor itu pas di jalanan dengan sengaja merusak motor saya, dan aneh nya pas saya loncat dari motor itu , motor yang saya naikin malah jalan terus sampai motor itu masuk ke sebuah sungai.

dan pas saya jalan mau ambil motor saya ada 2 orang yang bilang ke saya "yah motor nya dirusakin lagi" , dan pas saya jalan mau ambil motor nya, saya liat motor nya sudah di tolongin orang dan sedang di benerin sama orang dan dipasang kembali body dan baut yang rusak di motor saya dan orang itu malah bilang motor saya bagus dan orang yang benerin motor saya bertanya ke saya "dijual atau ga motor nya?", Lalu saya bilang engga, setelah itu lalu saya naikin motornya dan pergi lagi

Artinya apa ya puh?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
09-02-2020 10:16
izin konsultasi ya puh...

1. dulu ane pernah ngalamin mimpi buruk tapi bener2 terasa nyata, padahal ane tuh jarang banget mimpi buruk itu pun biasanya kurang jelas mimpinya makanya ane suka lupa... jadi ane mimpi diteror berkali2 ama kuntilanak merah di rumah sendiri (padahal rumah ane nggak angker lohh). detailnya ane kan lagi berdiri aja di ruang keluarga, terus tiba2 ane ngerasa ketakutan/was2 sembari ngeliat tiap sudut ruangan, puh. nah terus ibu ane bilang "hati2 dek", gak lama ane liat ada sosok kunti merah di tangga terus dia langsung bergerak cepet ke arah ane dan nyerang ane, disitulah ane teriak2 ketakutan... nah terus pas ane kebelet kencing pengen ke kamar mandi masih dengan rasa takut, tiba2 si kunti turun nembus dari atas atap kamar mandi sembari nyerang ane yang lagi kencing. sontak ane langsung kebangun dalam keadaan kaget banget...

2. mungkin mimpinya agak weird, jadi belum lama ini ane mimpi lagi ada di koridor sekolahan TK ane yang dulu, di situ ane ada niatan mau kabur dari sekolah... terus pas mau sampe gerbang sekolah, tiba ane ketemu satpam tuh... terus dia nanya ke gue " mau kemana dek?" Gue jawab "saya mau ketemu mama di luar gerbang sebentar, pak." Nah terus si satpam langsung bukain gerbang sekolah yang ditutup, dan alhasil gue langsung cuss kabur dong... nah anehnya ane ngeliat jalanan di sekitar sekolah ane kok berubah jadi jalan tanjakan dan ada tebing2 gitu, tapi yaudahlah ane lewatin tuh jalan terus manjat tuh tebing sembari ngeliat banyak sampah di situ (iyaaa ane tau emang gak masuk akal banget emoticon-Nohope) nah pas ane liat ke bawah tebing, tiba2 ada makhluk aneh... dia kayak manusia biasa (cewek) tapi wajahnya ancur banget + kukunya panjang2 kayak kuku binatang. Dia bersuara kayak mengerang gitu, lalu terbang ngehampirin ane dari bawah dan langsung mau gigit tangan ane... pas ane teriak2 langsung kaget dan bangun
Diubah oleh WeirdWomen1702
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
09-02-2020 10:23
Pagi om,

1. Saya mimpi reset hp saya.

2. Saya mimpi mendapatkan skin baru hero Mobile Legend.

3. Saya mimpi sama papa mau ke bank untuk buka rekening saya.

Lalu dalam perjalanan ke bank, saya ingatkan papa untuk telpon jasa catering agar hari ini ga ambil catering dulu.

LAlu papa bilang "gapapa jangan dibatalin cateringnya, suruh malam pas kita pulang baru anterin cateringnya."

Lalu saya marah karena belum panasin nasi dan itu butuh waktu lama agar bisa dimakan, dan bakal keburu lapar.

Artinya apa ya om? Thanks om.
Diubah oleh binyomin
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
11-02-2020 10:50
Selamat pagi Puh, mohon di bantu mengartikan mimpi saya semalam

Semalam saya bermimpi yg sbnebya agak aneh, garis besarnya waktu itu saya kyk mau lamaran ama seseorang, tp gak tau dengan jelas siapa , posisi tepat di rumah saya di palembang

Pas lagi sibuk2 acara di rumah saya emg ada kucing sekitar 4 ekor, kucingny masih kecil2 tiba2 tuh kucing di ganggu ama kucing garong yang lebih besar, saya yg ada disitu lgsng cb nolong tuh kucing2 dengan mukul kepala kucing garong itu, tp tiba2 tuh kepala kucing garong putus dan mati, dr situ saya lgsng kaget dan bangun dr tidur saya,

Mohon di bantu di artikan terima kasih
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
15-02-2020 14:50

Mimpi

Selamat siang om dave
Tadi subuh pagi saya mimpi, cerita nya saya sedang berkumpul di pinggir jalan dengan 2 teman saya, tiba2 ada orang tua menghampiri saya memberi saya mangkok yang berisi bakso, selang beberapa kemudian dia balik lagi ke tempat saya dan memberi mangkok berisi baso lagi, saya tanya teman saya itu siapa? Dan teman saya menjawab itu orang sini dan orang ny galak, arti mimpi ny itu apa ya om dave? Terima kasih
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
16-02-2020 10:53

.

Suhu dave, udah ane pm ya. Gak nyangka terakhir nanya 2014 udh gede aja threadnya sukses terus ya suhu
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
16-02-2020 22:17
om dsve ijin nanya mimpi

dulu2 sy pernah mimpi beli hp dikasi sm org tua gatau siaapa. hp nya mulus banget mantap lah kaya baru

kemarin malam kayanya mimpi nya lanjut. tp ini ceritanya sy mau make tu hp tp sy lupa naro dmn.

artinya apa ya mas dave?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
17-02-2020 11:37
Om dave setor mimpi
Saya mimpi lagi di resepsionis pesen kamar, Tiba-tiba ada cewek yang ngajak kenalan dan bilang suka sama saya
Terimakasih
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
17-02-2020 23:35
Om...setelah bertemu hari 1 dg om...ane mimpi gini :

Ane dipanggil oleh tetangga ne ke rumahnya. Sesampe disana dia minta dibantu. Kita ngobrol sebentar lalu menyapu lantai dalam rumahnya.

Tetangga ane ini adalah orang yg dulu saat pemilu ngajak ane mjd timses di kampung buat janda sial itu.

ini artinya apa ya om ?

NB: harap cek pm
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
18-02-2020 08:44
Tadi malam aku mimpi main di sungai hingga masuk ke terowongan sungai itu. Tapi di ujung terowongannya ternyata lumpurnya nyaris menutupi terowongan hingga aku harus susah payah untuk keluar dari terowongan itu. Apa arti mimpi itu?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
19-02-2020 13:10
Om dave setor mimpi
Saya mimpi temen saya nyamper saya ke rumah terus ketemu orang tua saya dia ditanya2 mw pada pergi kemana, terus pas saya mau samperin temen saya dia udah gk ada dan saya gak di izinin pergi terus saya berantem saya orang tua saya
Terima kasih
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
19-02-2020 22:40
Quote:Original Posted By WeirdWomen1702
izin konsultasi ya puh...

1. dulu ane pernah ngalamin mimpi buruk tapi bener2 terasa nyata, padahal ane tuh jarang banget mimpi buruk itu pun biasanya kurang jelas mimpinya makanya ane suka lupa... jadi ane mimpi diteror berkali2 ama kuntilanak merah di rumah sendiri (padahal rumah ane nggak angker lohh). detailnya ane kan lagi berdiri aja di ruang keluarga, terus tiba2 ane ngerasa ketakutan/was2 sembari ngeliat tiap sudut ruangan, puh. nah terus ibu ane bilang "hati2 dek", gak lama ane liat ada sosok kunti merah di tangga terus dia langsung bergerak cepet ke arah ane dan nyerang ane, disitulah ane teriak2 ketakutan... nah terus pas ane kebelet kencing pengen ke kamar mandi masih dengan rasa takut, tiba2 si kunti turun nembus dari atas atap kamar mandi sembari nyerang ane yang lagi kencing. sontak ane langsung kebangun dalam keadaan kaget banget...

2. mungkin mimpinya agak weird, jadi belum lama ini ane mimpi lagi ada di koridor sekolahan TK ane yang dulu, di situ ane ada niatan mau kabur dari sekolah... terus pas mau sampe gerbang sekolah, tiba ane ketemu satpam tuh... terus dia nanya ke gue " mau kemana dek?" Gue jawab "saya mau ketemu mama di luar gerbang sebentar, pak." Nah terus si satpam langsung bukain gerbang sekolah yang ditutup, dan alhasil gue langsung cuss kabur dong... nah anehnya ane ngeliat jalanan di sekitar sekolah ane kok berubah jadi jalan tanjakan dan ada tebing2 gitu, tapi yaudahlah ane lewatin tuh jalan terus manjat tuh tebing sembari ngeliat banyak sampah di situ (iyaaa ane tau emang gak masuk akal banget emoticon-Nohope) nah pas ane liat ke bawah tebing, tiba2 ada makhluk aneh... dia kayak manusia biasa (cewek) tapi wajahnya ancur banget + kukunya panjang2 kayak kuku binatang. Dia bersuara kayak mengerang gitu, lalu terbang ngehampirin ane dari bawah dan langsung mau gigit tangan ane... pas ane teriak2 langsung kaget dan bangun


1&2 ada gaib yg terusik

Quote:Original Posted By binyomin
Pagi om,

1. Saya mimpi reset hp saya.

2. Saya mimpi mendapatkan skin baru hero Mobile Legend.

3. Saya mimpi sama papa mau ke bank untuk buka rekening saya.

Lalu dalam perjalanan ke bank, saya ingatkan papa untuk telpon jasa catering agar hari ini ga ambil catering dulu.

LAlu papa bilang "gapapa jangan dibatalin cateringnya, suruh malam pas kita pulang baru anterin cateringnya."

Lalu saya marah karena belum panasin nasi dan itu butuh waktu lama agar bisa dimakan, dan bakal keburu lapar.

Artinya apa ya om? Thanks om.


1&2 bunga tidur
3 prioritaskan ortu

Quote:Original Posted By mr.Runner
Selamat pagi Puh, mohon di bantu mengartikan mimpi saya semalam

Semalam saya bermimpi yg sbnebya agak aneh, garis besarnya waktu itu saya kyk mau lamaran ama seseorang, tp gak tau dengan jelas siapa , posisi tepat di rumah saya di palembang

Pas lagi sibuk2 acara di rumah saya emg ada kucing sekitar 4 ekor, kucingny masih kecil2 tiba2 tuh kucing di ganggu ama kucing garong yang lebih besar, saya yg ada disitu lgsng cb nolong tuh kucing2 dengan mukul kepala kucing garong itu, tp tiba2 tuh kepala kucing garong putus dan mati, dr situ saya lgsng kaget dan bangun dr tidur saya,

Mohon di bantu di artikan terima kasih


hati2 dlm bertindak

Quote:Original Posted By reventon92
Selamat siang om dave
Tadi subuh pagi saya mimpi, cerita nya saya sedang berkumpul di pinggir jalan dengan 2 teman saya, tiba2 ada orang tua menghampiri saya memberi saya mangkok yang berisi bakso, selang beberapa kemudian dia balik lagi ke tempat saya dan memberi mangkok berisi baso lagi, saya tanya teman saya itu siapa? Dan teman saya menjawab itu orang sini dan orang ny galak, arti mimpi ny itu apa ya om dave? Terima kasih


jgn berprasangka buruk

Quote:Original Posted By Yazmix Edogawa
Suhu dave, udah ane pm ya. Gak nyangka terakhir nanya 2014 udh gede aja threadnya sukses terus ya suhu


udah dijawab ya?

Quote:Original Posted By Seifeer_max
om dsve ijin nanya mimpi

dulu2 sy pernah mimpi beli hp dikasi sm org tua gatau siaapa. hp nya mulus banget mantap lah kaya baru

kemarin malam kayanya mimpi nya lanjut. tp ini ceritanya sy mau make tu hp tp sy lupa naro dmn.

artinya apa ya mas dave?


kurang menghargai sesuatu

Quote:Original Posted By upi26
Om dave setor mimpi
Saya mimpi lagi di resepsionis pesen kamar, Tiba-tiba ada cewek yang ngajak kenalan dan bilang suka sama saya
Terimakasih


ada hal2 tak terduga

Quote:Original Posted By pekathik
Om...setelah bertemu hari 1 dg om...ane mimpi gini :

Ane dipanggil oleh tetangga ne ke rumahnya. Sesampe disana dia minta dibantu. Kita ngobrol sebentar lalu menyapu lantai dalam rumahnya.

Tetangga ane ini adalah orang yg dulu saat pemilu ngajak ane mjd timses di kampung buat janda sial itu.

ini artinya apa ya om ?

NB: harap cek pm


ada yg mo ikutan 'diluruskan'

Quote:Original Posted By fadhlierlanda
Tadi malam aku mimpi main di sungai hingga masuk ke terowongan sungai itu. Tapi di ujung terowongannya ternyata lumpurnya nyaris menutupi terowongan hingga aku harus susah payah untuk keluar dari terowongan itu. Apa arti mimpi itu?


hati2 akan sesuatu yg berbahaya

Quote:Original Posted By upi26
Om dave setor mimpi
Saya mimpi temen saya nyamper saya ke rumah terus ketemu orang tua saya dia ditanya2 mw pada pergi kemana, terus pas saya mau samperin temen saya dia udah gk ada dan saya gak di izinin pergi terus saya berantem saya orang tua saya
Terima kasih


orang tua selalu mengajarkan benar
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
20-02-2020 04:58
Quote:Original Posted By davelavega
1&2 ada gaib yg terusik


Maaf puh, maksudnya mereka itu "beneran" terusik di dunia nyata atau sekadar dalam mimpi doang? Heran aja sih, mereka tiba2 mengusik ane di dalam mimpi. "Padahal" ane merasa gak pernah ngusik mereka samasekali.
Diubah oleh WeirdWomen1702
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
20-02-2020 14:22
Saya bermimpi bermain sama temen terus ketemu sama cewek kemudian tuh cewek dipenjara, saya pun mau bantu, dan ajak temen yang lain, ada yang tidak merespon kemudian di penjara saya mimpi jadi imam sholat untuk dia, tetapi penjaganya sering semprotin parfum ke pengunjung2, saya kritik mereka secara diam2 ke temen kemudian usaha dia jadi lebih kecil, kira2 artinya apaan pun?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
20-02-2020 17:29
hallo
om nanya dong ttg mimpi ane


jadi di mimpi ane tuh ane satu tempat kerja ama cowo ane. Kita sering komunikasi dan semuanya lancar gak ada masalah dan kita mau meeting bareng di rumah kakek ane. Jadi ada owner perusahaan , cowo ane juga pas meeting. Tapi ane telat dateng karna kelamaan siap2 dan pas mau kerumah kakek untuk meeting cowo ane udah keburu balik duluan. Trus ane chat dia nanya dimana?

habis itu ane keburu bangun di sekitar jam 3.56 subuh

apakah ada arti dalam mimpi ane? makasih yah
0 0
0
Halaman 48 dari 73
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi Fitness
5-bahan-makanan-yang-wajib-dihindari-dalam-diet-ala-tya-ariestya
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia