mrokeoceh
TS
mrokeoceh
WNI Eks ISIS, Din Syamsuddin Ingatkan Amanat UUD 1945
Din Syamsuddin bersikukuh mereka adalah WNI, padahal jelas2 eks WNI, ISIS dan wahabi iya masih. Aliran dana apakah pribadi, MUI atau MD? perlu check hubungan2 yg terbentuk di bawah ini.





Quote:



Sumber CNN Indonesia


Paparan di Link

Quote:



apakah dana halal MUI atau dana amaliyah Muhammadiyah yang menjadi jejaring baru penyelamat ISIS?

Dita alumni sekolah Muhammadiyah terlibat ISIS:





Sekeluarga pembom bunuh diri di gereja menyekolahkan anak2nya di Muhammadiyah link berita  . Gilanya anak2nya semua ikut bunuh diri bom.

Kokam Muhammadiyah bersama bendera khilafah (ISIS, HTI)


Dosen Muhammadiyah terlibat ISIS https://nasional.tempo.co/read/59792.../full&view=ok  

Quote:

kalau ketahuan akan dikeluarkan, 1500 orang? ini sudah di dalam negri didoktrin gunakan sumberdaya sang dosen

Bukti lain infiltrasi Khilafah HTI di oknum Muhammadiyah Kokam:



Dahnil Azhar Pemudia Muhammadiyahh sempat juga gunakan topi ISIS HTI, foto tersebut berhasil dibersihkan dari internet


SMK Muhammadiyah dukung symbol khilafah HTI/ISIS


Partai Allah



status seorang tokoh besar di Muhammadiyah ttg kasus radikalisme di mesjid2 

komentar anak tokoh besar Muhammadiyah (Hanum Rais anak Amin Rais) terhadap penusukan Wiranto


Muhammadiyah sedikit banyak terkena pengaruh ekstrimisme wahabi salafi karena tak memiliki aqidah yang kuat, ilmu agama tak bermadzhab dan tak bersanad (bersambung sampai Nabi), sehingga terjebak dalam aqidah wahabi tiga tauhid dan al wala wal BARA yg esktrim berdasarkan kebencian(BARA).

agama dalam pemahaman Wahabi Salafi memang isinya harus berdasar kebencian, shingga tak herang mereka rata2 bengis sampai mudah membunuh, hal ini tertuang dalam ajaran mereka Al Wala Wal Bara yg berdasarkan cocoklogi terjemah ayat dan hadits bukan dari ilmu yg bersanad bersambung sampai Nabi SAW . Dapat dicari di youtube pun banyak pengajaran Al Wala Wal Bara di mesjid2 wahabi dan muhammadiyah.
ajaran cocoklogi selain menjadi wahabi, ikhwanul muslimin (PKS), khilafah HTI, khilafah ISIS, dll juga menjadi sekte2 seperti ini, konsep utamanya seorang awampun bisa berdalil hanya menggunakan terjemahan Al Quran dan hadits .. padahal mereka tak miliki ilmu agama yg bersanad, tak heran ikhwanul muslimin bahkan ditangkapi atau dicabut kewarganegaraan dan passportnya di negri2 muslim termasuk arab karena berdasar ajaran cocoklogi ini, dibelakangnya takfiri mudah mengkafirkan muslim lainnya apalagi menghalalkan darah yg bukan seagama. Ajarannya berdasarkan kebencian dalam konsep al wala wal bara (bara dlm istilah wahabi berarti kebencian atau permusuhan seb inti iman, tak punya kebencian bisa dianggap kurang iman)
sikap melihat orang lain cendrung selalu seb musuh bisa dikarenakan aqidah wahabi ISIS, sambil membanggakan sendiri
bidah aqidah Al Wala Wal Bara merupakan aqidah wahabi, ISIS, Al Qaeda ... dalilnya pun cocoklogi hadits dan ayat dari ustadz tak bersanad ilmu agamanya... sumber dari segala aksi teroris, ekstrimis, radikalis, bom bunuh diri bahkan terhadap sesama muslim apalagi agama lain .. istilah Al wala wal bara ini tidak dikenal pada zaman Nabi SAW sampai salaf sekalipun, termasuk bidah aqidah selain bidah tiga tauhid yang pada akhirnya menganggap Tuhan terdiri dari bagian2 anggota tubuh Tangan, Kaki wajah mata dst mirip sekali dg nasrani yg anggap tuhan terbagi menjadi beberapa bagian oknum
Al Wala Wal Bara merupakan aqidah wahabi, ISIS, Al Qaeda ... dalilnya pun cocoklogi hadits dan ayat dari ustadz tak bersanad ilmu agamanya... sumber dari segala aksi teroris, ekstrimis, radikalis, bom bunuh diri bahkan terhadap sesama muslim apalagi agama lain .. istilah Al wala wal bara ini tidak dikenal pada zaman Nabi SAW sampai salaf sekalipun, termasuk bidah aqidah selain bidah tiga tauhid yang pada akhirnya menganggap Tuhan terdiri dari bagian2 anggota tubuh Tangan, Kaki wajah mata dst mirip sekali dg nasrani yg anggap tuhan terbagi menjadi beberapa bagian oknum

Terpapar khilafah versi ISIS, khilafah versi HTI atau khilafah versi PKS? di negri2 muslim lain bahkan arab, seorang yg diketahui mendukung PKS nya negri sana yaitu Ikhwanul Muslimin (IM) akan dihukum dicabut kewarganegaraannya, bukan dia sendiri namun sekeluarga inti, bahkan dokumen2 passport , KTP nya dll akan dibekukan juga. Khilafah2 ini berbahaya dalam beberapa hal
1. aqidah yg dipegang yaitu tiga tauhid dan Al wala wal BARA yang berdasarkan kebencian (Bara/Baro), kebencian bagian dari iman. Buku, group WA dan media yg mengajarkan Al Wara Wal Bara ini membanjiri pustaka2 syariah mereka
2. takfiri mudah mengkafirkan muslim lain hanya karena perbedaan politik, ini pun banjir di masyarakat
3. ilmu agama tak bersanad tak bersambung sampai Nabi, dengan pemahaman sendiri berdasarkan terjemah dan tanpa ilmu yg bersanad, awam2 terpapar khilafah2 ini akan radikal dan ekstrim, yg tak bersanad ini pun membanjiri mesjid2 dan masyarakat


Bagaimana sikap pimpinan& tokoh2 politik Muhammadiya seperti Amien Rais, Dahnil Anzar, Hanum Rais, Din Syam dll? Jawabannya dari pengajian2 ustadz MD.
Bukti2 Penyebaran aqidah wahabi salafi Al BARA (kebencian,lepasdiri, permusuhan seb bagian iman, tak punya kebencian bisa dianggap tak punya iman) oleh ulama2 dan pimpinan Muhammadiyah. Bahkan aqidah tritauhid dan alwala wal bara membanjiri buku2 pendidikan tak terkontrol terkait mentri pendidikan dari Muhammadiyah:
Pengajian PP Muhammadiyah (10) : (Keberanian Menerapkan Al-Wala' Wal-Bara'


Al-Wala Wal Bara' | Ust. Bachtiar Nasir, Lc


Ust Ihsan Tanjung Al Wala' Wal Bara' DiDalam Kalimat Tauhid Kajian Dzuhur 28072016


AL-WALA WA AL-BARA | Ust. Zulkifli Muhammad Ali, Lc




aqidah ISIS berupa tiga tauhid dan Alwala Walbara gencar diajarkan ustadz2 wahabi spt Basalamah dkk

Aqidah Al Wala Wal Bara dapat ditemukan pada buku2 ajaran wajabi, khilafah ISIS, Al Qaeda dkk dg terjemah manis seperti Cinta dan Benci Karena Allah.

Hakikat terbesar di dalamnya adalah AL BARA atau BARA yg berarti lepas diri, kebencian, permusuhan sebagai bagian dari iman. Bila tidak memiliki kebencian maka dapat saja dianggap kurang iman bahkan tidak beriman. Itulah mengapa ISIS, Al Qaeda , wahabi dkk sangat bombastis, sadis, bengis dan menebar banyak sekali bom bunuh diri terhadap muslim lainnya apalagi terhadap umat beragama lain. Bisa dikatakan mereka tak mengenal kata toleransi namun yg ada adalah Al Wala wal Bara yg intinya adalah kebencian dan permusuhan selain 'penghias' WALA / al wala (loyalitas). 90% aksi terorisme yg mengaku2 agama berasal dari kredo ini.

Daftar pesantren, yayasan, dll yg mengajari aqidah wahabi ISIS dg berlindung bahwa mereka haramkan demo dan memberontak, tapi dg kredo Alwala Walbara di atas tinggal selangkah menjadi teroris:
Quote:



Ustadz2 (baca : Palsu) yg berorasi dalam kegiatan Tabligh Akbar dg tema "Peduli Suriah" "Save Aleppo", "Save Idlib", "Peduli Bumi Syam" dsb yg diselenggarakan di berbagai kota sekitar 2012 - 2016, mereka itulah provokator yg menyebabkan banyak WNI berangkat ke Suriah untuk bergabung dg ISIS. ]


Malaysia reject University of Muhammadiyah in their country because of Muhammadiya's Wahaby backbround
Source Malaysia reject University of Muhammadiya
Indonesia and Malaysia in general have same madzhab of beliefs of Al-Asyairah and Al-Maturidiyah, and madzhab of Syafii in Fiqh. This has strong sanad of belief and religion background in Islam Nusantara including majority moslem in Malaysia, Singapore, Thailand, Brunai, Indonesia, etc.

Quote:


Diubah oleh mrokeoceh 12-02-2020 01:54
str901sebelahblog4iinch
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
25
8.9K
133
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.