News
Batal
KATEGORI
link has been copied
331
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40f4c7c0cad710da06de8c/viral-pasangan-digerebek-saat-mesum-di-gunung-fiersa-besari-beri-komentar
Jagat media sosial sosial digemparkan dengan video penggerebekan pasangan mesum di gunung. Pasangan tersebut tepergok melakukan tindakan asusila di dalam tenda.
Lapor Hansip
10-02-2020 13:14

Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
Illustrasi Foto

Suara.com - Jagat media sosial sosial digemparkan dengan video penggerebekan pasangan mesum di gunung. Pasangan tersebut tepergok melakukan tindakan asusila di dalam tenda.

Aksi penggerebakan itu viral seusai dibagikan oleh akun Twitter @RoviNurrizkyy, Sabtu (9/10/2020). Ia menyoroti ulah seseorang yang menegur dan bertindak kasar terhadap pasangan mesum di dalam tenda, setelah memergokinya.

Menurut @RoviNurrizkyy, tindakan tersebut sama kelirunya dengan orang yang telah melakukan tindakan mesum.

Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar

"Paling berhak menghukum yang salah. Mereka salah sih berhubungan intim ditempat umum atau alam, tapi yang kalau menurut saya lebih baik disuruh pakai baju dulu, lalu diomongin baiknya gimana, bukan malah ditelanjangi lalu meneriaki salah, kalau mau sama-sama berteriak salah," tulisnya, seperti dikutip Suara.com, Senin (10/2).

Senada dengan hal itu, kasus penggerebekan pasangan mesum di gunung juga memantik respons penyanyi Fiersa Beaeri lewat akun Twitter pribadinya.

Laki-laki yang hobi naik gunung itu prihatin dengan ulah orang yang melakukan penggerebekan.

"Entah kawan-kawan sudah atau akan melihatnya, tapi sedang beredar video penggerebekan pasangan mesum di tenda. Sedih sih," tulisnya.

Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar

Menurut Fiersa, bertindak tak senonoh di alam memang perbuatan salah. Namun, lebih keliru tindakan orang yang menarik selimut lalu mempermalukan pelaku mesum dengan membagikan videonya di media sosial.

"Mesum di gunung itu salah. Tapi, menurut saya, selimut ditarik paksa, pelakunya dipermalukan, direkam, lalu di-upload ke medsos, itu jauh lebih salah," tandasnya.

Sejak dibagikan, cuitan Fiersa telah mendapat 7,4 ribu retweets dan 34,5 ribu likes.
sumber

☆☆☆☆☆

Hmmmm.....
Menegakan kebenaran dengan kebusukan. Begitu sih istilahnya.

Menpermalukan sepasang manusia yang tengah berbuat mesum dengan tanpa perikemanusiaan sebenarnya sejak lama dianggap lumrah di pelosok wilayah Indonesia. Dari menelanjangi mereka lalu mengaraknya keliling kampung. Mencemooh dengan kata-kata kotor dan vulgar. Jangan berharap HAM dalam hal ini.

Yang paling menyedihkan adalah merekam mereka dengan handphone lalu menguploadnya ke sosial media. Itu tidak seberapa. Alih-alih mereka meminta pasangan mesum untuk bebenah memakai pakaian agar tubuh mereka tertutupi, ini malah memaksa pasangan mesum itu membuka seluruh pakaian mereka hingga bugil. Terkadang para pelaku penggerebekan ini melecehkan sang perempuan pasangan mesum itu dengan menyentuh-nyentuh area terlarang dan sensitif.

Dipikirnya mereka sedang mancing belut. Membuka-buka lubang, memeriksa, apakah ada belutnya atau tidak. Kan kurang ajar sekali. Dipikirnya lubang itu disubsidi negara?

Bahkan disebagian peristiwa, justru sang perempuan dijadikan budak hawa nafsu para penggerebekan ini. Dengan berbagai ancaman dan dalih, mereka memaksa sang pasangan untuk mrlakukan hubungan intim dengan merekamnya. Setelahnya lalu mereka yang berbuat kepada sang perempuan. Tak peduli itu perempuan dewasa atau masih ABG.

Biadab!

Padahal banyak kejadian, pasangan yang di gerebek justru tidak berbuat apa-apa. Mereka hanya ngobrol dan berpakaian lengkap. Tapi dasar para pelaku penggerebekan punya niat jahat dan berhati busuk, mereka tetap memaksa pasangan yang digerebek untuk mengakui perbuatan mesum.

Ditambah lagi, banyak kejadian justru para pelaku penggerebekan merampas barang-barang berharga milik pasangan yang digerebek.

Lalu apakah ada tindakan hukum bagi para pelaku penggerebekan? Gak ada. Mereka aman-aman aja. Itu karena pasangan yang jadi korban tidak berani lapor kepada polisi atau pemimpin wilayah setempat. Mereka bagai dipaksa untuk menerima buah simalakama. Dimakan ibu mati, gak dimakan bapak mati. Mau lapor, mereka malu dan pasti dipersalahkan atau bahkan bisa dihukum. Tidak lapor, mereka rugi lahir bathin. Terlebih-lebih sang perempuan.

Kedepan, harus ada hukum yang adil. Pelaku penggerebekan ini harus mendapat sangsi hukum. Mereka tidak berhak mengadili.

Benar, bahwa pasangan mesum itu salah. Tak ada alasan yang bisa membenarkan perbuatan mereka. Alasan hawa dingin. Alasan suasana sepi. Alasan terbawa situasi dan kondisi. Tetap itu salah.

Tapi niat menegakan kebenaran harus dilandasi dengan hati yang lurus. Bukan dengan hati yang busuk aji mumpung.

Setan mereka itu semua yang melakukan pelecehan hingga pemerkosaan terhadap para pasangan yang digerebek.

TS cuma mengingatkan kepada semua kaskuser.
Saat berdua di tempat yang sepi, yang ketiga adalah Xaruduy.

Hati-hati.




Diubah oleh i.am.legend.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hayley.quinn dan 82 lainnya memberi reputasi
79
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 16
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
10-02-2020 23:05
Quote:Original Posted By i.am.legend.
Biar yang lain dapat link.

emoticon-Cool


Ane masih memantau pemburu link emoticon-Cool
0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
10-02-2020 23:08
emoticon-Leh Uga jadi ingat rt goblok yang di tangerang


niat nya mau sok pahlawan, sok suci

eh malah masuk kandang
0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
10-02-2020 23:15
Quote:Original Posted By i.am.legend.
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
Illustrasi Foto

Suara.com - Jagat media sosial sosial digemparkan dengan video penggerebekan pasangan mesum di gunung. Pasangan tersebut tepergok melakukan tindakan asusila di dalam tenda.

Aksi penggerebakan itu viral seusai dibagikan oleh akun Twitter @RoviNurrizkyy, Sabtu (9/10/2020). Ia menyoroti ulah seseorang yang menegur dan bertindak kasar terhadap pasangan mesum di dalam tenda, setelah memergokinya.

Menurut @RoviNurrizkyy, tindakan tersebut sama kelirunya dengan orang yang telah melakukan tindakan mesum.

Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar

"Paling berhak menghukum yang salah. Mereka salah sih berhubungan intim ditempat umum atau alam, tapi yang kalau menurut saya lebih baik disuruh pakai baju dulu, lalu diomongin baiknya gimana, bukan malah ditelanjangi lalu meneriaki salah, kalau mau sama-sama berteriak salah," tulisnya, seperti dikutip Suara.com, Senin (10/2).

Senada dengan hal itu, kasus penggerebekan pasangan mesum di gunung juga memantik respons penyanyi Fiersa Beaeri lewat akun Twitter pribadinya.

Laki-laki yang hobi naik gunung itu prihatin dengan ulah orang yang melakukan penggerebekan.

"Entah kawan-kawan sudah atau akan melihatnya, tapi sedang beredar video penggerebekan pasangan mesum di tenda. Sedih sih," tulisnya.

Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar

Menurut Fiersa, bertindak tak senonoh di alam memang perbuatan salah. Namun, lebih keliru tindakan orang yang menarik selimut lalu mempermalukan pelaku mesum dengan membagikan videonya di media sosial.

"Mesum di gunung itu salah. Tapi, menurut saya, selimut ditarik paksa, pelakunya dipermalukan, direkam, lalu di-upload ke medsos, itu jauh lebih salah," tandasnya.

Sejak dibagikan, cuitan Fiersa telah mendapat 7,4 ribu retweets dan 34,5 ribu likes.
sumber

☆☆☆☆☆

Hmmmm.....
Menegakan kebenaran dengan kebusukan. Begitu sih istilahnya.

Menpermalukan sepasang manusia yang tengah berbuat mesum dengan tanpa perikemanusiaan sebenarnya sejak lama dianggap lumrah di pelosok wilayah Indonesia. Dari menelanjangi mereka lalu mengaraknya keliling kampung. Mencemooh dengan kata-kata kotor dan vulgar. Jangan berharap HAM dalam hal ini.

Yang paling menyedihkan adalah merekam mereka dengan handphone lalu menguploadnya ke sosial media. Itu tidak seberapa. Alih-alih mereka meminta pasangan mesum untuk bebenah memakai pakaian agar tubuh mereka tertutupi, ini malah memaksa pasangan mesum itu membuka seluruh pakaian mereka hingga bugil. Terkadang para pelaku penggerebekan ini melecehkan sang perempuan pasangan mesum itu dengan menyentuh-nyentuh area terlarang dan sensitif.

Dipikirnya mereka sedang mancing belut. Membuka-buka lubang, memeriksa, apakah ada belutnya atau tidak. Kan kurang ajar sekali. Dipikirnya lubang itu disubsidi negara?

Bahkan disebagian peristiwa, justru sang perempuan dijadikan budak hawa nafsu para penggerebekan ini. Dengan berbagai ancaman dan dalih, mereka memaksa sang pasangan untuk mrlakukan hubungan intim dengan merekamnya. Setelahnya lalu mereka yang berbuat kepada sang perempuan. Tak peduli itu perempuan dewasa atau masih ABG.

Biadab!

Padahal banyak kejadian, pasangan yang di gerebek justru tidak berbuat apa-apa. Mereka hanya ngobrol dan berpakaian lengkap. Tapi dasar para pelaku penggerebekan punya niat jahat dan berhati busuk, mereka tetap memaksa pasangan yang digerebek untuk mengakui perbuatan mesum.

Ditambah lagi, banyak kejadian justru para pelaku penggerebekan merampas barang-barang berharga milik pasangan yang digerebek.

Lalu apakah ada tindakan hukum bagi para pelaku penggerebekan? Gak ada. Mereka aman-aman aja. Itu karena pasangan yang jadi korban tidak berani lapor kepada polisi atau pemimpin wilayah setempat. Mereka bagai dipaksa untuk menerima buah simalakama. Dimakan ibu mati, gak dimakan bapak mati. Mau lapor, mereka malu dan pasti dipersalahkan atau bahkan bisa dihukum. Tidak lapor, mereka rugi lahir bathin. Terlebih-lebih sang perempuan.

Kedepan, harus ada hukum yang adil. Pelaku penggerebekan ini harus mendapat sangsi hukum. Mereka tidak berhak mengadili.

Benar, bahwa pasangan mesum itu salah. Tak ada alasan yang bisa membenarkan perbuatan mereka. Alasan hawa dingin. Alasan suasana sepi. Alasan terbawa situasi dan kondisi. Tetap itu salah.

Tapi niat menegakan kebenaran harus dilandasi dengan hati yang lurus. Bukan dengan hati yang busuk aji mumpung.

Setan mereka itu semua yang melakukan pelecehan hingga pemerkosaan terhadap para pasangan yang digerebek.

TS cuma mengingatkan kepada semua kaskuser.
Saat berdua di tempat yang sepi, yang ketiga adalah Xaruduy.

Hati-hati.






gw juga gak habis pikir, niatnya pengen amal maruf nahi munkar tapi kesempatan colak colek pelaku cewe yg lagi telanjang. aji mumpung bisa grepe grepe cewe telanjang, itu enak.

atau kasus laen, niatnya pengen membela tim tarkam kesayangan, tapi malah kesempatan bisa mukul, bisa nimpuk. nimpukin orang pakek batu, mukulin orang pakek balok kayu sampe pala bocor, itu rasanya lega dan enak.
0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
10-02-2020 23:18
Tangkap aja yg rekam! Masukan ke penjara!
0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
10-02-2020 23:38
kasian banget, padahal bisa dibilangin baik2 kayaknya tanpa bikin malu dan video terus viralin si pasangan. heran sama orang2 yg serasa seperti pahlawan yg nyatanya bukan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
11-02-2020 00:02
No komen gan. biarlah sang maha kuasa atas segalanya yang memperlihatkan mana yang benar dan mana yang salah. semoga kejadian serupa tdk terjadi lagi
0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
11-02-2020 00:06
ada kepuasan tersendiri menghakimi orang yg jelas sudah terbukti salah.

Misal dulu ada maling ketangkep di deket rumah ane (rumah tetangga yg dimalingin) . Tetep aja ane ikutan ngasih bogem itu maling emoticon-Ngakak

Ato klo di jalan ketemu pemotor2 goblok nerobos lampu merah. Ane kencengin motor ane belaga pengen nabrak mereka sambil tereak "GOBLOG" .. puas rasanyaaaa emoticon-Ngakak

Nah ini dapet pasangan mesum yg gerebek mungkin bgitu pemikirannya
0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
11-02-2020 00:11
Ga salah kok gan, salah itu kalo berisik, ganggu orang lain

Kalo dosa ya iya, tapi yang persekusi juga dosanya sama. Aja
0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
11-02-2020 00:34
pengen cari tantangan baru tapi salah tempat
0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
11-02-2020 00:38
definisi tempat umum sm tempat khusus apaan y? kan itu didalam tenda. tenda masuk masuk mana?
0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
11-02-2020 00:56
Mesum ya emang salah, tapi tidak seharusnya diperlakukan seperti itu emoticon-Matabelo
0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
11-02-2020 01:54


Quote:Original Posted By pakulidi
demen beut ngurus selangkangan emang
yg pacaran hoho hihe di gunung juga gaje, modal sewa kamar kek smeinggu di hotel mewah biar lebih aman dan berkesan..


Sensasi emprut emprutan itu gak melulu di hotel, mewah, nyaman dan ditaburi banyak bunga..
Justru emprut di alam terbuka-lah yang sangaaaaat istimewa, dan sangat berkesan dibanding hotel mewah sekelas president suite.. hehehehe
0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
11-02-2020 02:03
Wah akhirnya viral. Minggu kmaren ada yg share di grup pendaki di facebook, hasilnya... si perekam (ntah penguplod juga) dihujat emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
11-02-2020 03:47
kalo gak terima
laporin aja yang upload, kenak uu ite ituemoticon-Leh Uga
0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
11-02-2020 04:21
ga brani maen2 dah kalo di Gunung ,, penunggunya rata2 sensian kalo pendakinya ga ad otaknya 🤣🤣🤣
0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
11-02-2020 04:53
ga' berani macem" klo di gunung,,,
ini malah macem" di gunung,,,
emoticon-Cape d...
0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
11-02-2020 07:58
Namanya dingin ya nyari yg anget2 dong..

0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
11-02-2020 08:14
gak bs koment blm liat videony...
0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
11-02-2020 09:10
tinggal ke KUA aja kok repot, gitu kalau sayang emoticon-Shakehand2
0 0
0
Viral Pasangan Digerebek saat Mesum di Gunung, Fiersa Besari Beri Komentar
11-02-2020 09:12
Si uploader mau bikin gempar.
0 0
0
Halaman 13 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia