Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
427
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3e60a98d94d0172c609bca/halu-tingkat-dewa-tramsgender-ini-umrah-menggunakan-pakaian-wanita-bahkan-bercadar
Menurut beberapa berita, Nur Sajat ini sudah diperingatkan untuk tak memakai pakaian wanita sejak keberangkatannya ke tanah suci hingga kembali pulang ke negara asalnya. Namun ternyata peringatan tersebut tak digubrisnya, bahkan ia beberapa kali memposting foto dirinya saat menggunakan cadar di dalam Masjid An nabawi.
Lapor Hansip
08-02-2020 14:18

Halu Tingkat Dewa! Transgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
Nur sajat dalam postingan instagram/nursajat23

Nur Sajat atau yang bernama asli Muhammad Sajad Kamaruzaman merupakan transgender asal negeri Jiran Malaysia. Dia adalah pengusaha muda sekaligus artis terkenal Malaysia. Namanya terkenal di Indonesia semenjak berkolaborasi dengan transgender asal Indonesia Lucinta Luna.

Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
Beberapa hari belakangan, Nur Sajat hebohkan Malaysia karena dirinya memposting foto menggunakan pakaian wanita dan bercadar saat sedang umrah di tanah suci. Tentu saja hal tersebut sangat kontroversial, bahkan terdengar hingga Indonesia. Menurut beberapa berita, Nur Sajat ini sudah diperingatkan untuk tak memakai pakaian wanita sejak keberangkatannya ke tanah suci hingga kembali pulang ke negara asalnya. Namun ternyata peringatan tersebut tak digubrisnya, bahkan ia beberapa kali memposting foto dirinya saat menggunakan cadar di dalam Masjid An nabawi.

Menurut travel yang mengkonfirmasi keberangkatannya yaitu Albayt travel mengungkapkan bahwa Sajat mendaftarkan diri sebagai seorang pria. Dan harusnya dia memakai pakaian ihram layaknya pria, dengan bertelanjang dada. Bukan menggunakan khimar.

Nampak kehaluannya semakin menjadi, karena sudah beberapa kali pihak travel meminta untuk ia berpakaian layaknya pria pada umumnya saat umrah. Bahkan menyuruh sajat untuk meminta maaf atas kejadian tersebut dan menghapus poatingannya yang menggunakan khimar saat umrah.


Sumber Informasi
https://instagram.com/jitunews?igshi...=1g4ibxxcuqjkw

Namun nyatanya, foto foto saat sajad umrah masih terpampang dilaman instagram pribadi miliknya. Tentu saja ini membuat sebagian orang geram karena kelakuannya. Dia bahkan menonaktifkan komentar di akun instagramnya.

Semoga kehaluan ini hanya sampai disini saja. Walau ingin menjadi perempuan, apa harus saat mendekatkan diri pada tuhan harus tetap seperti demikian? Bahkan itu mempermalukan agamanya serta kaum yang juga seagamanya dengannya.

Ini beberapa potretnya saat berada di tanah suci

Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!

Ia sendiri juga mengunggah momennya bersama keluarga saat berada di tanah suci
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!

Semoga kita dapat mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Semoga menjadi pelajaran untuk transgender diluar sana.

Terima kasih sudah mampir di thread ini.
Jangan lupa tinggalkan komentar dibawah dan segelas cendol

Sumber Informasi
https://instagram.com/nursajat23?igs...d=u0xpc6p28z8q
Diubah oleh sintamustika
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 39 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 20
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
10-02-2020 22:35
Oooo ini yang di video clip lucinta luna itu...
Wah kalo bercadar gitu ya siapa bakal ngira transgender... Eh tapi kalo emang udah transgender sah sah aja ga sih
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
10-02-2020 22:36


Quote:Original Posted By globalrisk
semoga orang ini dapat hidayah, kembali ke kodratnya dan bertaubat sebelum terlambat, karena azab Allah itu sangat pedih.

Kata orang orang yang pernah ke tanah suci kan kadang ada petunjuk petunjuk kalo hidup kita ada yang ga sesuai dengan jalan Allah... Ya siapa tau malah dia dapet hidayah disana
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
10-02-2020 22:36
sebenernya ane juga bingung karena ada yang kurang pas emoticon-Bingung

tapi ya udah laah, mau gimana lagi, udah kejadian juga... kita manusia juga gak berhak mutusin ibadahnya diterima apa enggak hehe emoticon-Shakehand2
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
10-02-2020 22:38


Quote:Original Posted By repack07
ampun orang jaman skrg ya, bukan maksud so suci ya, ane juga banyak dosa ko, tp yg ane tau itu orang keterlaluan, buat yg bilang "fine", please, sedangkal dangkal nya pengetahuan agama ane, ane tau, merubah kodrat itu dosa besar. cowok pengen jadi cewek itu dosa besar. bagi yg bilang "lo so' so' an nentuin dosa orang", ane bukan so ya, tp kalian aja tau itu dosa, jadi please jangan mencari pembenaran

Setuji banget sih...
Ini yang kadang tuh ane baca baca sekarang bener bener menganggap hal begini sangat biasa saja istilahnya open minded, kadang open mindednya kelewatan sampe lupa aturan aturan agama emoticon-Frown
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
10-02-2020 22:41
0 0
0
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
10-02-2020 22:51
padahal sebelum ke tanah suci pasti sudah diberikan materi berupa manasik,ini travelnya yg kena misal masalah ini berlarut sampai saudi, karena documen visa, paspor masih pria, tapi disana meresahkan berubah jadi wanita dan berani di publish ke medsos,
padahal saat pelaksanaan thawaf sudah salah pakai penutup kepala dan kain berjahit yang dikenakan,dan saat di masjid nabawi di raudah itu antara pria dan wanita dipisah dan dengan santainya pasti masuk ke golongan wanita,
padahal disebutkan pahala di tanah suci itu dilipatgandakan, dan kebalikannya jika dengan sengaja berbuat dosa maka apa dilipatgandakan juga,
wah bener2 berani nih orang, niatnya pengen baik, pengen ibadah tapi mungkin ndak ikut manasik betapa pentingnya penjelasan sebelum berangkat ke tanah suci,
cuma yg membaca artikel ini kok ya ada orang umroh ga sesuai syarat yg sudah ditentukan padahal di pelajaran saat sekolah juga ada materi tentang haji dan umroh, malah dipraktekan juga dulu inget saat masih sekolah SMA thawaf, sai,tahalul,
ini kelihantanya hanya cari kepopuleran cari foto di tanah suci biar ngehitz di medsos
tapi ndak sesuai dengan syarat tentang umroh.
profile-picture
profile-picture
repack07 dan Dhanu Kusuma memberi reputasi
2 0
2
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
10-02-2020 23:01
Kirain cuma di Indonesia doank banc* nya pada sableng emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
10-02-2020 23:21
malu maluin bangsaadddd
bikin gue komen aja jadinya ah elah emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Diubah oleh Dhanu Kusuma
0 0
0
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
10-02-2020 23:44
malaikatnya bingung gak ya catet amalnya...? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
10-02-2020 23:58
bgst,ngapain gua baca nih thread,mana baru makan malam lg,jd eneg gua
emoticon-DPemoticon-DP
0 0
0
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
11-02-2020 00:13
Quote:Original Posted By Rendz92
mohon maaf nih klo ini orang di suruh telanjang dada bisa rame di sana emoticon-No Hope


silikonnya sedot dulu
0 0
0
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
11-02-2020 00:31
udah bagus2 dikasih batang, malah dipotong. mungkin karena batangnya gak bagus..
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
11-02-2020 00:52
terserah dia aja lah ..
humuu
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
11-02-2020 00:53
Kalau ini bener-bener halu sih emoticon-Matabelo
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
11-02-2020 01:23
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
CROSS DRESSER IS SUNNAH. BUKTI TERLAMPIR
0 0
0
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
11-02-2020 01:48
Kalo disuruh pake ihram, jatohnya malah kayak cewek pake anduk doank. Bakal lebih heboh dah...
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
11-02-2020 02:17
Ribet amat, santuy ajalah emoticon-Ngakak biar aja Tuhan yg nilai dan kasi hidayah org2 yg beda orientasi dgn kita..... (kata tetangga gw) klo gw pribadi sih najis anjing bencong ngapain sok2an pake pakean cewek bgst qntl emoticon-Ngakak
profile-picture
topkomputer memberi reputasi
1 0
1
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
11-02-2020 02:17
biarin ajalah.dosa atau gk urusan dya ma Allah..
0 0
0
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
11-02-2020 02:18
Tunggu Lucinta Luna bersyar'i emoticon-Ngakak emang Malaysia doang. Indonesia juga bisa mereun
Diubah oleh ichankurosaki
0 0
0
Halu Tingkat Dewa! Tramsgender Ini Umrah Menggunakan Pakaian Wanita Bahkan Bercadar!
11-02-2020 02:33
Quote:Original Posted By muantapdjivva
Aku lihat situ yg enggak waras sri.. emoticon-Ngakak (S)

Poin tujuan hidup manusia bebas dr dosa bukan hanya sekedar nerapin syariat agama sri, bukan sekedar nerapin tata cara agama doang..

Tp lebih ke kelakuan manusia tsb kepada sesamanya..

Kalau kau hanya kopar kapir yg melanggar tata cara agama spt LGBT ke saf mana & ke toilet mana, itu artinya kau hanya fanatik agama saja tp tidak memaknai tujuan beragama tsb.. emoticon-Ngakak (S)


gan kalo emang sudut pandang agan spt itu, ya tidak bisa di islam, tidak bisa hajj, jelas2 dalam aturan islam itu tdk boleh merubah kodrat (lgbt), ini bukan soal fanatik gan, ini bukan soal judge, ini soal pemikiran, kesadaran otak mencerna mana yg bener dan mana yg salah dalam aturan islam, ane kurang setuju sama poin agan ttg bebas dari dosa bukan hanya sekedar nerapin syariat agama, justru dalam islam, kalo org pengen bebas dari dosa ya bertaubat, lgbt itu dosa, taubat nya dgn cara jadi laki lagi baru bisa umrah,

no offense, kalo agan muslim pasti agan tau itu salah, ane ngerti itu hak doi, tp ikuti juga kewajiban nya, gak seimbang banget mau nya hak hak mulu, kewajiban menjalani aturan kagak mau, egois itu nama nya
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Halaman 16 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia