sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Ingin Ceraikan Galih Ginanjar, Natizen: Strategi Baru Cari Duit Ala Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari seorang aktris dengan sejuta sensasi sedang hangat diperbincangkan. Lantaran hubungannya dengan sang suami sedang renggang. Bahkan beberapa minggu lalu ia memposting lewat akun instagram pribadinya sedang foto yang nampak seprti prewedding dengan seorang pria tampan.


Membahas mengenai aktris satu ini, tentunya tak luput dari sensasi sensasi yang ia munculkan disetiap hari. Mulai dari awal kemunculannya setelah beberapa tahun silam tak keluar, dan berubah menjadi sosok barbie (katanya) yang dulunya berbadan big size hingga miliki tubuh ideal. Sensasi kembali terukir ketika dirinya menikah siri dengan aktor Indonesia yang juga mantan suami Fairuz Arafiq yaitu Galih Ginanjar karena twrlibat kasus Trio Ikan Asin. Hingga kehaluannya yang luar biasa bersama trio Halu, Lucinta Luna dan Rosa Meldianti. Hingga kabar terbarunya dengan keretakan rumah tangganya dengan sang suami.

Barbie sendiri memiliki banyak kesibukan ketika suami sedang berada dalam sel tahanan. Karena ia harus membiayai kehidupannya yang mewah dan pastinya itu halu. Berbagai acara televisi yang sering mengundangnya membuat ia terlalu sibuk dan sering mengabaikan suaminya. Hingga dia mungkin merasa sudah dipuncak karier dan ingin meninggalkan suaminya yang sedang berada dalam sel tahanan.

Barbie Kumalasari dalam sebuah pemotretan yang nampak seperti Prewedding
Menurut instagram/hitsfogram Barbie mengaku bahwa ketika sudah waktunya mungkin ia akan bersahabat saja dengan Galih Ginanjar (suaminya) dia juga menyampaikan pada Insertlivebahwa "Pemikirannya makin hari makin dia mundur, akunya tambah maju. Akhirnya begitu ketemu bukan situasinya enak malah lebih kayak wasting time aja menurutku ucapnya.

Namun Galih sendiri merasa tak dihargai sebagai seorang suami, lantaran ia jarang dihiraukan dan jarang dijenguk karena Barbie terlalu sibuk wara wiri ditelevisi. Ia juga kecewa dengan perlakuan istrinya tersebut.

Namun dalam hal ini, justru natizen menanggapi dengan yang lain. Seperti mengatakan bahwa ini strategi baru Barbie Kumalasari dalam mendongkrak popularitasnya dalam dunia pertelevisian. Dimana ia akan membuat sensasi baru dengan kabar kabar miring tentangnya. Ada juga natizen yang berpendapat bahwa Barbie sudah bosan dengan suaminya, dan benar benar ingin menikah lagi dengan lelaki pilihannya. Bisa kita simpulnya dahulu dia sering menjenguk Kris Hatta yang bukan suamianya. Namun tak sempat menjenguk suaminya yang sama sama dalam sel tahanan karena kesibukannya.

Entah apapun tudingan itu. Kita do'akan semoga mbak Barbie tak lagi eksis di televisi. Supaya rumah tangganya adem ayem dengan mas Galih. Bosan rasanya setiap hari ada mbak Barbie dengan segala kehaluannya yang selalu muncul.

Thank you sudah mampir di thread ini. Jangan lupa tinggalkan komentar dan segelas cendolnya.
4iinch
anasabila
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
19.7K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.