Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
195
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3f63ebaf7e93393e7ed9d0/10-nama-band-indie-jadul-ini-nyeleneh-banget-pemotretannya-jadi-sorotan
Belakangan ini akun Twitter @K3WZ mengunggah deretan foto pemotretan band-band indie zaman dulu. Seperti biasa, nama band indie sejak dulu memang dikenal aneh-aneh. Tapi kalau yang ini beneran enggak banget deh. Selain itu pemotretannya juga bisa dibilang norak kalau dilihat zaman sekarang. Dulu mungkin keren kali ya.
Lapor Hansip
09-02-2020 08:44

10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan

Past Hot Thread
Disekitarmu.com - Bagi sebagian orang, musik adalah teman. Musik yang selalu menemani orang di kala sedang melakukan berbagai aktivitas. Mulai dari bersantai, bekerja, lagi di angkutan umum, lagi antre, lagi galau dan macam-macam aktivitas lainnya.

Musik tentu mengalami perubahan tiap zamannya. Mulai dari alirannya, gaya para personil band atau penyanyinya, sampai tren fashion yang dibawa oleh para musisi itu sendiri. Tapi ternyata nggak semua band dan personelnya bisa bikin kamu terpukau. Apalagi ketika kamu sekarang melihat para band indie zaman dulu. Gayanya bisa dibilang norak banget.

Belakangan ini akun Twitter @K3WZ mengunggah deretan foto pemotretan band-band indie zaman dulu. Seperti biasa, nama band indie sejak dulu memang dikenal aneh-aneh. Tapi kalau yang ini beneran enggak banget deh. Selain itu pemotretannya juga bisa dibilang norak kalau dilihat zaman sekarang. Dulu mungkin keren kali ya.

Berikut ini deretan fotonya, seperti disekitarmu.com lansir dari cuitan akun @K3WZ pada Jumat (7/2).

1. Pasti karena sifat antar personel berbeda-beda. Makanya dinamain begitu.
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan


2. Terinspirasi dari mana sih?
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan


3. Band-nya para bangsawan.
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan


4. Bisa diinstall di komputer dong.
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan


5. Kalau mau lebih keren harusnya gini: Yanx Mulia.
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan


6. Mau tebak, pasti personilnya pernah opname di rumah sakit semua.
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan


7. Kepala charger-nya mana?
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan

8. Mau nge-band apa jualan kaos?
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan


9. Personel yang kanan patah tulang ya?
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan


10. Jadi penasaran, band Langgeng sampai sekarang masih pada langgeng nggak ya?
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan

SUMBER
Diubah oleh disektiarmu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 10
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 12:06
Wkwkwkwkwkkwkwk... lucu ya jadi inget2 maasa muda pulang sekolah ngeband, cita2nya masuk tipi terkenal dengan lagu2nya.
0 0
0
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 12:07
kufaku? legenda kaskus tuhemoticon-Belgia
0 0
0
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 12:12
No 2 inspirasinya dari Dian sastro kali gan emoticon-Hammer2
0 0
0
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 12:19
mungkin pernah berjaya dimasanya, 👍
0 0
0
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 12:23
izin download.gambar buat ditempel di pintu belakang buat ngusir energi negatip..
0 0
0
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 12:34
CRINGE HAHAHAHA
0 0
0
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 12:36
wkwkekkw edgy sekali emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 12:40
Warteg Boy
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1 0
1
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 12:47
tambal band lom ada gan
emoticon-Leh Uga
0 0
0
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 12:51
Garnet mana ???
Band paling ngetop di kaskus tuh
0 0
0
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 12:57
Mas2 yg ada di foto pasti cringe liat dirinya sendiri di masa lalu. Tapi namanya juga proses emoticon-Ngakak
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1 0
1
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 13:11
Quote:Original Posted By parto.klepat
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan

salah satunya pasti agen elpiji... yg lain jd pelanggannya..
emoticon-Leh Uga
0 0
0
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 13:19
jaman smp-sma thn 90an akhir- 2000an awal itu mah masi merajalela studio2 band untuk disewa latihan band anak2 remaja jaman sgitu
di tempat ane banyak bngt studio2 nya, makanya krn itu jg banyak bngt band indie2 kaya om TS cantumin
sekarang krn serba smartphone jd nya studio2 band ga sebanyak dulu,paling demen dah klo jaman2 pensi di SMA pd tampil smua tuh anak2 band emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 13:32
Quote:Original Posted By servesiwi
bangsaone emoticon-Leh Uga
komuknya rakyat jelata kabeh emoticon-Ngacir


Banksaone sama yanx mulya kayaknya band abang adek tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 13:45
Menurut ane bagus jadi gampang di ingat emoticon-Leh Uga
0 0
0
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 13:49
no 8 posenya janjian ya? emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 14:01
nyumbang , The padasdalam
0 0
0
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 14:31
Kerenan garnet band, titik emoticon-Cool
0 0
0
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 14:33
Anjay, kepikiran gitu ya buat nama band ora umum kyk gitu emoticon-Leh Uga
0 0
0
10 Nama band indie jadul ini nyeleneh banget, pemotretannya jadi sorotan
10-02-2020 14:39
biar masuk Dream Band waktu itu mungkin kaya Kapten, Kotak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia