• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ramalan The Simpsons tentang Virus Corona Tahun 1993 Jadi Kenyataan?

PriakesepiannnAvatar border
TS
Priakesepiannn
Ramalan The Simpsons tentang Virus Corona Tahun 1993 Jadi Kenyataan?
Ramalan The Simpsons tentang Virus Corona Tahun 1993 Jadi Kenyataan?

Spoiler for the simphons:

Ramalan The Simpsons tentang virus corona tahun 1993 jadi kenyataan? Serius nih?
Tak hanya ramalan tentang virus corona ternyata the simphonspun pernah meramal tentang kemenangan donal trump

Spoiler for prediksi the simphons:

Ramalan The Simpson emang gak bisa dipercaya begitu aja. Tapi setidaknya, serial kartun komedi The Simpsons telah membuat banyak prediksi tentang berbagai hal yang terjadi di dunia nyata.

Entah kamu mau percaya atau tidak, beberapa ramalan The Simpsons pun jadi kenyataan. Beberapa hal di antaranya seperti prediksi tragedi 9/11, Donald Trump yang jadi presiden Amerika Serikat, hingga smartwatch.

Serial komedi kartun yang tayang sejak Desember 1989 ini juga membuat prediksinya tentang berbagai hal yang mengerikan. Misalnya wabah virus Ebola. 

Tapi ramalan The Simpsons yang jadi kenyataan sekarang adalah tentang virus corona yang berasal dari China. Beneran udah pernah diramalin tuh?

Ramalan tentang munculnya virus misterius dari Asia ini digambarkan dalam episode The Simpsons berjudul "Marge Chained". Episode itu tayang perdana pada tahun 1993! Yap, 27 tahun yang lalu!

Mungkin emang bukan ramalan sih, lebih tepatnya ya semacam prediksi aja. Kisah tentang persebaran virus di episode The Simpsons itu juga mirip-mirip gitu lah dengan situasi yang terjadi sekarang.

Cerita dalam episode The Simpsons itu adalah tentang Homer Simpsons, si kepala keluarga, memesan sebuah alat pembuat jus dari Jepang. Pesanan pun diproses di pabriknya di Jepang. 

Tapi pas pengemasan, pegawai di pabrik itu lagi kena flu. Pegawai itu pun ngobrol-ngobrol dan akhirnya bersin ke dalam kardus yang berisi barang yang akan dipaketkan itu.

Spoiler for the simphons:

Pengiriman barang itu sampai ke Springfield, kota tempat tinggal keluarga The Simpsons, dalam 6-8 minggu kemudian. Setelah sampe ke tangan Homer, dibukalah kardus yang berisi pesanannya.

Lucunya, virus dalam serial kartun komedi ini digambarkan sebagai gumpalan udara berwarna hijau. Homer pun langsung terserang virus misterius itu.



Jangan lupa cendol, rate dan sharenya ya gansisemoticon-Cendol Gan

Sumber📚1. 2
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 52 lainnya memberi reputasi
41
37.3K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.