Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e40cb38af7e931bd941e19a/sangking-santuynya-masyarakat-62--virus-corona-takut-masuk-indonesia
Virus Corona jadi bahan perbincangan mulai awal tahun 2020 hingga saat ini. Bahkan tak kunjung habis dimakan waktu, mengingat begitu mengerikannya penyakit tersebut. Banyaknya konspirasi membuat seluruh dunia gempar, apa yang menjadi penyebab utama datangnya virus tersebut. Berbagai gosip bertebaran, tak hanya di China pusat adanya Virus tersebut. Namun berbagai belahan dunia ikut waspada. Beberap
Lapor Hansip
10-02-2020 10:17

Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia

icon-verified-thread
Virus Coronajadi bahan perbincangan mulai awal tahun 2020 hingga saat ini. Bahkan tak kunjung habis dimakan waktu, mengingat begitu mengerikannya penyakit tersebut. Banyaknya konspirasi membuat seluruh dunia gempar, apa yang menjadi penyebab utama datangnya virus tersebut. Berbagai gosip bertebaran, tak hanya di China pusat adanya Virus tersebut. Namun berbagai belahan dunia ikut waspada. Beberapa negara juga sudah terjangkit virus tersebut.


Di Indonesia sendiri sudah banyak himbauan, agar tak melakukan penerbangan ke luar negara. Mengingat virus ini cepat sekali menyerang seseorang. Terutama menuju negara China atau sekitarnya. WNI yang berada di China pun dipulangkan karena takut terjangkit dan membawa pulang virus tersebut. Keadaan darurat ini membuat semua orang takut dan khawatir. Apalagi melihat banyaknya warga Wuhan, China yang sudah meninggal karena virus tersebut.

Namun bukan Indonesia namanya, kalau tak santuy menanggapi beberapa kejadian di belahan dunia ini. Tak hanya virus yang berada di luar negeri. Bahkan saat daerahnya terkena masalah, masyarakat kita sendiri justru tak bimbang. Ini kebanyakan dari momen tersebut. Bahkan pernah ada suatu momen saat banjir terjadi mereka nampak santuy mengadakan orkes dalam suatu hajatan. Hingga kuburan yang dipakai untuk tempat konser. Bahkan SPBU juga pernah dijadikan tempat hajatan. Jalanan Jakarta yang sepi dibuat bermain sepak bola. Dan masih banyak lagi.

Dalam kasus menanggapi virus corona sendiri. Indonesia dengan masyarakatnya yang santuy juga menyampaikan aspirasi yang mungkin bar bar sekali ya. Saya mengambil beberapa komentar pengguna facebook di salah satu berita kaskus dalam pembahasan virus corona. Ini dia beberapa komentar yang terlihat menggelikan bahkan bar bar dan di luar kepala, betapa santuynya masyarakat kita!
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
yaampun bisa begitu ya, bawa bawa BPJS lagi

Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
memang betul, setan saja sudah tak memiliki harga diri disini

Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
haduh kenapa bawa bawa bu ningsih

Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
apa iya? Tolong jelaskan

Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
no coment

Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
kerokan yang melekat dalam diri masyarakat Indonesia

Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
sumpah ane ngga pernah sampe ijo

Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
mungkin iya gan

Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
the power of cocote tonggo

Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
BPJS 2

TS tak bermaksut untuk mentertawai kejadian ini. Namun ini sangatlah menggelikan, bahkan ingin rasanya tertawa. Namun tak mungkin, karena saudara kita sedang berduka.

Semoga mereka yang terjangkit segera disembuhkan, untuk yang belum terjangkit tolong jaga kesehatan dan kekebalan tubuh seperti banyaknya masyarakat Indonesia dengan kebar baran dan santuynya.

Terima kasih.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 11:38
flu babi , flu burung , virus sapi gila , e coli
lewat semua

corona ? cincai buat indo mah emoticon-Cool
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 11:55
itu belum kena, kalo udah kena apakah netizen +62 msh bisa berkata demikian?
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 12:11
virus yg lebih parah di sini mah
itu virus radikal dan kadrun
profile-picture
profile-picture
reinaldo69600 dan sintamustika memberi reputasi
2 0
2
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 12:31
Quote:Original Posted By adam.alamsyah95
flu babi , flu burung , virus sapi gila , e coli
lewat semua

corona ? cincai buat indo mah emoticon-Cool


Ngapa bisa gitu yee ganemoticon-Wakaka
profile-picture
si.abimanyu memberi reputasi
0 1
-1
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 12:32
Quote:Original Posted By cortanablitz
itu belum kena, kalo udah kena apakah netizen +62 msh bisa berkata demikian?


Ya semoga saja engga gan. Jangan lah kalau bisa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 12:32
Quote:Original Posted By MrJeffBezos
virus yg lebih parah di sini mah
itu virus radikal dan kadrun


Virus ocehan tetangga bikin banyak orang gila
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
1 0
1
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 13:02
tapi sih kita tetap waspada aja lah bray
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 13:16
Quote:Original Posted By indra.blora
tapi sih kita tetap waspada aja lah bray


Iya dungs. Harusss jaga kesehatan biar ngga kena.
0 0
0
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 14:46
Yg utama adalah Do'a dari seluruh Rakyat Indonesia ini agar Virus Corona tidak masuk ke Indonesia .
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 14:53
Santuy dulu kalo udah ada yg kena baru panik, biasanya sih begitu emoticon-Leh Uga
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 15:04
MANTAAAPPP!!!

tritnya rapi keren, tiap cuitan di potong satu2, di komen satu2, jadi pembaca tritnya tinggal enak, tinggal scroll doang

trit seribu cendol ya kek gini nih!

salut buat @tsnya ! emoticon-Big Grin
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 15:24
pada takabur di emoticon-Leh Uga
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 16:00
Heran sih kalo masih ada warga +62 yg kekurangan hiburan, cuma disini virus mematikan di bikin guyonan emoticon-Ngakak
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 16:11
udh keduluan virus kadruna, ga ada tempat buat corona emoticon-Hammer
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
1 0
1
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 16:23
Quote:Original Posted By cortanablitz
semoga gan...
pastilah gan, ga ada juga yg pengen juga mau kena virus corona...


Nah mangkanya itu. Berdoa dan tawakal aja sudah
0 0
0
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 16:23
Quote:Original Posted By rahmatarif90
Yg utama adalah Do'a dari seluruh Rakyat Indonesia ini agar Virus Corona tidak masuk ke Indonesia .


Do'a itu pasti gan.
0 0
0
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 16:24
Quote:Original Posted By mutid
Santuy dulu kalo udah ada yg kena baru panik, biasanya sih begitu emoticon-Leh Uga


Lah sama kaya kasus kan. Awal bikin heboh eh kecyduk nangis nangis pen pulang
0 0
0
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 16:24
Quote:Original Posted By sudarmadji-oye
MANTAAAPPP!!!

tritnya rapi keren, tiap cuitan di potong satu2, di komen satu2, jadi pembaca tritnya tinggal enak, tinggal scroll doang

trit seribu cendol ya kek gini nih!

salut buat @tsnya ! emoticon-Big Grin


Maacew lo aganemoticon-Angel ih jadi emes pengen cium dahemoticon-Kiss jadi malu nih TS
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
1 0
1
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 16:25
Quote:Original Posted By ZallJunky
pada takabur di emoticon-Leh Uga


Takabur tuh ape sih gan? Pikiran positive ya?
0 0
0
Sangking Santuynya, Masyarakat +62 : Virus Corona Takut Masuk Indonesia
10-02-2020 16:26
Quote:Original Posted By firman0723
Heran sih kalo masih ada warga +62 yg kekurangan hiburan, cuma disini virus mematikan di bikin guyonan emoticon-Ngakak


Bukan lagi. Banjir aja kek dibikin santuy. Mereka aja masih bisa gelar hajatan pas banjir
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Teror Virus Corona!
teror-virus-corona
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia