makandemitAvatar border
TS
makandemit
PADEPOKAN ZAKARUL QUBRO
Assalamualaikum wr.. wb..

 
Info singkat tentang kami..

Padepokan Zakarul Qubro ini berisi santri santri yang tingkat kewarasannya sudah menipis karna sudah ditempa dengan berbagai macam ujian, ya ujian hidup ya ujian yang lainnya. Santri di padepokan ini berasal dari mana mana, jogja, banyuwangi, jember, surabaya solo, kebumen, pekalongan, aceh, jakarta dll.
Tidak dipungkiri santri di padepokan ini punya berbagai macam masa lalu.. ada yang dulunya indigo, dukun, pengamal ilmu hikmah, kejawen, kanuragan,bandar narkoba tapi ketika masuk padepokan mereka ikhlas melepas semua ilmu ilmu nya, yang bandar narkoba juga brenti jualan.
Sampe ada guyonan diantara kami, "SUSAH PAYAH NGUMPULIN KHODAM MULAI SEKOLAH DASAR (SD) SAMPE TUA TERNYATA GA ADA GUNANYA". Bahkan berbagai macam ilmu yang kami jalankan dulu terasa hambar. Biasa saja. Kalo ngomongin sakti atau Cuma sekedar bisa lihat ghaib, kami adalah salah satu yang terbaik.
Mau contoh? Ada salah satu diantara kami yang cukup bersalaman saja dengan dia, dia bisa tau semua kehidupan lawan salamannya tadi, dia bisa tau kapan kamu lahir, jam brapa kamu lahir, siapa nama bapak ibu mu, apa yang kamu lakukan dari kecil sampe dewasa dia bisa tau. Cukup dengan salaman saja. As simple as that.
Tapi semua ilmu seperti itu kami lepas, kami sekarang hanya fokus berdzikir & tawadhu' ke guru kami.

Ah iya, Tidak perlu diperdebatkan tentang kebenaran cerita yang kami bagikan, kami hanya mencoba mengisi waktu luang diantara waktu kerja dan berdzikir.

Akhirul kata, selamat datang di negri antah berantah para santri Padepokan Zakarul Qubro.
Wassalamualaikum wr.. wb..
Diubah oleh makandemit 30-08-2019 17:19
ronieyuan
arisnandar123
elbalvas
elbalvas dan 4 lainnya memberi reputasi
3
4.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.