nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Permintaan Maaf Pria Pencekik Polantas Tak Akan Cegah Ancaman 10 Tahun Penjara


TS, pria yang beradu argumen dan mencekik seorang anggota Polisi Jalan Raya ( PJR) saat berpatroli, meminta maaf atas kelakuan arogannya. TS merasa menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama di kemudian hari. 

"Teman-teman semua, saya khilaf. Saya menyesal dan saya berjanji tidak akan terjadi lagi," kata TS di Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (8/2/2020). Baca juga: Polisi Tangkap Pengemudi yang Ajak Duel Polantas di Tol Angke TS juga meminta maaf kepada keluarganya atas peristiwa ini. "Buat semua keluarga saya juga sangat berkesan sangat dalam dan menyakitkan buat keluarga saya," kata TS. 

Meski begitu, TS tetap menjalani proses hukum yang ada. Baca juga: Habis Ajak Duel Polantas di Tol Angke, TS Tenangkan Diri di Kedai Kopi Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya menyebutkan bahwa TS juga terbukti membawa dua senjata yang tidak berizin "Dalam tas tersangka ditemukan 1 buah senjata sengat listrik dan pisau, pisau sendiri merupakan senjata tajam," ucap Arsya. 

Karena adanya temuan senjata tidak berizin, TS dikenakan pasal berlapis, yakni Pasal 212 KUHP dan Pasal 335 KUHP. Baca juga: Kronologi Pria Cekik Polantas di Tol Angke, Tolak Ditilang hingga Ancam Polisi Dan juga Pasal 2 tentang Undang-Undang (UU) darurat dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara.  "Karena itu, dia akan dikenai pasal baru, pasal dua tentang UU darurat dengan ancaman 10 tahun," ucap Arsya.



https://megapolitan.kompas.com/read/...aman-10-tahun

BAKALAN MINTA PERLINDUNGAN DARI PEMENANG 01 GAK Y?

Diubah oleh nevertalk 09-02-2020 11:21
scorpiolama
makeiteasy69
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.9K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.