• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ada Di Puncak Kesuksesan Justru Membuat Aktor Satu Ini Kehilangan Banyak Hal Berharga

l13skaAvatar border
TS
l13ska
Ada Di Puncak Kesuksesan Justru Membuat Aktor Satu Ini Kehilangan Banyak Hal Berharga

Picture: kompasiana.com


"Siapa yang berada di puncak kesuksesan adalah orang paling kesepian di dunia"


Kalimat diatas adalah sepenggal kalimat dalam drama Korea populer yang mengantarkan Bae Suzy dan beberapa aktor populer Korea dalam kesuksesan. Kalimat ini mungkin terdengar klise namun begitulah kenyataan yang ada. Sukses bukan jaminan seseorang bisa bahagia dan mungkin cenderung merasa kesepian.


Seperti itulah kenyataan yang banyak dialami para aktor/artis papan atas. Berada di puncak kesuksesan namun kehilangan banyak hal berharga. Banyak aktor dan artis yang mengalami hal ini. Tak bahagia meski berada di ouncak kesuksesan. Sebagaimana juga dialami oleh salah satu aktor papan atas Hollywood.

Aktor yang saya maksud adalah aktor kawakan berdarah Jepang dan yakni Keanu Reevers. Aktor yang memulai karir sejak tahun 1985 ini terlahir dari ayah berdarah Tionghoa dan seorang ibu berdarah Inggris.

(Biography.com) Saat masih membintangi Matrix


Saat sukses membintangi film Matrix ia pun mendapat banyak pundi-pundi uang dan benar-benar berada dalam masa kejayaan. Siapa sangka kesuksesan yang didapatkan serta triliun pundi-pundi uang tak menjamin ia bahagia. Justru disaat yang hampir bersamaan kekasihnya Jennifer Syme meninggal dalam kecelakaan tragis. Kematian sang kekasih terjadi pasca anak mereka meninggal karena terlahir prematur. (wikipedia)


Picture: wikipedia



Picture: pobela.com



Kejadian itu membuat Keanu memilih hidup sederhana. Memilih tinggal di apartemen dan menyumbangkan sebagian hartanya untuk sebuah yayasan panti asuhan. Bahkan, ia tak mau namanya diabadikan sebagai nama sebagai panti. Pada Beberapa kesempatan ia tampil layaknya orang biasa.


Pinterest


Thread ini membuktikan bahwa uang tak bisa membeli segalanya. Dibalik kesuksesan ada harga mahal yang harus kita bayar salah satunya kehilangan orang-orang yang kita sayangi. Menjadi orang paling kesepian diantara hiruk pikuknya dunia. Bisa jadi rasa curiga akan ketulusan orang lain menyelumuti perasaan karena berkawan dalam keadaan papa itu lebih mudah dari pada berkawan saat kaya.

Sekian dulu thread saya kali ini. Semoga menjadi pengingat bahwa sukses dan hidup bergelimang harta bukanlah segalanya. Mampu menjadi pribadi yang bahagia bersama orang-orang terkasih itulah tujuan hidup yang sebenarnya. Semoga kita semua bisa bahagia Gan Sis.




Batu, 9 Februari 2020
Diubah oleh l13ska 09-02-2020 00:51
gustiarny
trifatoyah
erina79purba
erina79purba dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.7K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.