• Beranda
  • ...
  • Games
  • Ini Roster Lengkap Tim Dota2 B8 (Bait) Kepunyaan DENDI Si Dewa Pudge!

Sok.ArtAvatar border
TS
Sok.Art
Ini Roster Lengkap Tim Dota2 B8 (Bait) Kepunyaan DENDI Si Dewa Pudge!
Pada akhir bulan Januari lalu ane sempat membuat thread mengenai tim esports baru besutan Dendi si legenda Dota 2. Tim esports yang diberi nama B8 (Bait) tersebut kini telah memiliki sejumlah roster yang akan siap tempur dalam berbagai turnamen Dota 2.

Sekilas tentang B8, organisasi esports tersebut adalah bentukan dari Dendi. Dewa dari hero Pudge tersebut membuat tim ini setelah perjalanan panjangnya bersama berbagai tim esports papan atas. Diantaranya adalah Natus Vincere (Na’Vi), Tigers, dan The Pango.



Awal dari perjalanan tim B8 bisa dibilang cukup unik dan kreatif. Tim tersebut mengawali perkenalannya ke publik dengan mengunggah video ke platform Youtube. Dalam video tersebut terlihat ada Dendi yang berperan sebagai dirinya sendiri, tapi di video tersebut Dendi sudah lansia Gan. Sebagai seorang kakek, Dendi pun mempunyai banyak cerita panjang selama hidupnya. Salah satunya adalah perjalanan karir esports-nya. Ia pun menceritakan kepada cucunya tentang masa-masa jayanya di Dota 2 sambil memancing. Ala-ala drama gitu deh nontonya, haha.



Gak cuma itu aja, video perkenalan tim B8 ini juga punya sisi jenakanya Gan. Seperti turnamen paling populer dari Dota 2 yang bernama The International a.k.a TI, bakal berubah nama jadi The Intergalactic. Mungkin nanti di turnamen tersebut tim B8 bakal lawan alien kali ya. emoticon-Big Grin

Setelah B8 diperkenalkan, publik pun langsung menantikan siapa saja kira-kira roster yang akan mengisi slot di tim tersebut. Buah kesabaran netizen akhirnya berujung manis. Tepatnya pada 6 Februari 2020 lalu, tim B8 melalui akun Twitter-nya secara resmi mengumumkan nama-nama yang menjadi roster B8 di tim Dota2. Nama-nama tersebut adalah:
emoticon-Request

Pos 1: Alexandr Zalivako (pio65)
Pos 2: Danil Ishutin (Dendi)
Pos 3: Andrey Kadyk (Ghostik)
Pos 4: Rinat Abdullin (KingR)
Pos 5: Nikola Popovic (LeBron)


Pembagian role dari masing-masing roster tersebut juga dijelaskan oleh B8. Pio65 nantinya akan ditugaskan menjadi Carry, KingR akan mengisi peran Support, Ghostik akan menjalankan tugas Offlane, LeBron akan menjadi Support, dan posisi Captain sekaligus Mid akan diisi oleh Dendi.



Jujur aja, ane gak sabar lihat bagaimana gameplay dari tim B8 ini. Semoga bisa bersaing dengan tim esports papan atas lainnya.


* * *
R E F E R E N S I
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
Diubah oleh Sok.Art 07-02-2020 08:02
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
6.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.